Bipbip Watch bukan hanya pintar tapi juga sayang anak

Sebagai seorang ibu saya prihatin dengan maraknya kejahatan yang terjadi pada anak dibawah umur akhir-akhir ini. Dari penculikan hingga pemerkosaan. Saat si kakak (Aira) mau masuk sekolah SD saya mulai khawatir untuk melepasnya tanpa saya disisinya. Lalu saya berpikir bagaimana agar bisa memantau keadaannya di sekolah, di jalan atau di tempat Bimbelnya. Sambil mencari solusi yang tepat dengan cara browsing di internet saya juga tanya beberapa teman yang mungkin punya rekomendasi sesuatu yang saya butuhkan yaitu sesuatu yang Smart! agar bisa memantau lokasi atau sekedar berkomunikasi dengan anak saya, Smartphone atau Smartwatch? Akhirnya dapat info kalau Smartwatch yang bisa memantau posisi, lokasi dan aplikasinya se 'pintar' smartphone adalah Jam Tangan BipBip atau Bipbip Watch

Bipbip Watch adalah jam pintar pendeteksi posisi anak, yang dikembangkan oleh Devond Technology memiliki fitur keamanan dilengkapi GPS dan langsung terhubung melalui aplikasi telepon genggam ibu atau ayah si anak sehingga bisa memantau lokasi si kecil, jam tangan ini juga dilengkapi fungsi telepon yang bisa digunakan untuk menelepon atau menerima panggilan dari orang tua. 

Ini dia penampakan Jam tangan Bipbip V.01 Series tersedia dalam 5 warna ceria, Happy Pink, Sunshine Yellow, Treasure Black, Toast Blue dan Hurray Blue. Karena Aira dan Audrey suka warna yang cerah maka saya pilihkan warna pink untuk Aira dan kuning untuk Audrey. Harga untuk BipBip Watch V.01 series ini adalah Rp.999.000. Bisa di order via website www.bipbipwatch.com/shop.





Sebelum digunakan, orang tua harus mengunduh aplikasi Bipbip di Google Play Store lalu registrasi dengan memasukkan nomor telepon orang tua, nama orang tua dan nama anak si pemakai jam. Setelah oke kita bisa cek posisi anak dari Location, ini contoh posisi Audrey saat berada di halaman rumah dan Aira di sekolah. Gambar ini akan bergerak mengikuti langkah kaki si anak. Jam tangan ini juga bisa mengirimkan sinyal SOS saat keadaan darurat. Dan memberi tanda jika terlepas dari tangan si kecil


Senang sekali akhirnya mendapatkan solusi yang tepat dalam segi keamanan untuk buah hati tercinta, semenjak Aira dan Audrey memakai Bipbip Watch saya tidak khawatir lagi saat anak-anak berada jauh dari saya karena dimanapun mereka, saya pasti tahu! 
FYI Family Guardian...semua Produk Bipbip Watch ini dibuat dengan teknologi canggih sehingga dipastikan sempurna.

Untuk Promo, Fitur lengkap dan versi terbaru Bipbip Watch bisa cek infonya di :
Website       : www.bipbipwatch.com
Fanpage      : Bipbip Watch
Twitter        : @bipbipwatch
Instagram   : BIPBIPWATCH

6 komentar

  1. kece yahhh jam nya... selain anak-anak bisa gaya juga gak terlalu khawatir lg...warnanya lucu

    BalasHapus
  2. Ini bisa untuk papah nggak, utk mengikuti langkah kaki papah ^eh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pernah dipakai papa aira waaktu mau ke bengkel, jd ketahuan tuh dia beneran ke bengkel apa ga. Hahahahha

      Hapus
    2. Pernah dipakai papa aira waaktu mau ke bengkel, jd ketahuan tuh dia beneran ke bengkel apa ga. Hahahahha

      Hapus
  3. Iya mba bagus fiturnya, ini versi 1 nya sekarang lebih canggih versi 2 nya

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^