Menikmati 8 Kebaikan Oatbits melalui Family Time

Akhir pekan adalah saat yang tepat untuk menghabiskan waktu yang berkualitas bersama keluarga melalui Family Time. Setiap mendengar kata Family Time saya langsung teringat pesan saya kepada suami sebelum berangkat ke kantor "Papa, jangan lupa besok wiken lho...udah ada planning belum mau mengajak anak-anak kemana?" Si papa manggut-manggut sambil berkata "Berenang aja mam, di kolam renang komplek" . 
Begitulah percakapan kami setiap hari jumat pagi, menyusun rencana untuk mengajak anak-anak melakukan aktifitas secara bersama-sama. Buat kami, Family Time tidak perlu mahal yang penting menyenangkan dan berkesan. Moment yang hanya bisa dilakukan saat akhir pekan ini kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan melakukan kegiatan berguna untuk kebahagiaan bersama.
Esok harinya kami meluncur ke kolam renang di area perumahan, cukup berjalan kaki sekitar 5 menit dari rumah. Kebetulan Aira dan Audrey sedang super semangat belajar berenang sama papanya. Jadi kalau sudah 'nyemplung' enggan untuk naik lagi. Berhubung bisa seharian berada disana, saya sudah menyiapkan bekal dari mulai makanan berat hingga cemilan. Untuk cemilan yang sehat saya pilih Oatbits, biskuit dengan 8 kebaikan ini memiliki kemasan yang praktis dibawa saat berpergian. Havermout Oat 8 rasa almond terbuat dari perpaduan oat dan almond pilihan begitu juga rasa kacang hijaunya. 



Padatnya aktifitas di hari senin hingga jumat kadang cukup membuat kami lelah, jadi sesekali kami menghabiskan akhir pekan dirumah saja, misalnya memasak bersama anak-anak dan mencoba resep masakan baru yang ditemukan di tabloid lalu mengundang anggota keluarga besar untuk menikmati makan siang dirumah kami. Nah Untuk melengkapi keseruan bersama keluarga, biasanya pada sore harinya kami minum teh bersama di teras belakang rumah sambil ngobrol dan bercerita tentang apapun. Saat para orangtua berkumpul di teras, anak-anak bisa bermain bersama. Untuk mereka yang lagi suka banget ngemil, saya berikan snack sehat penuh gizi yang sangat disukai keluarga yaitu Oatbits Raisin. Biskuit Oatbits ini selain rasanya enak, manfaatnya pun banyak yaitu : 
1. Kaya anti oksidan
2. Menjaga kesehatan tulang
3. Menambah energi
4. Baik untuk pencernaan




Sebagai ibu, saya selalu ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga saya, misalnya memberikan makanan yang sehat dan bergizi. Karena makanan yang sehat adalah penunjang hidup utama dan pastinya bikin #EverydayIsHealthy Memilih cemilan juga tidak boleh sembarangan, apalagi untuk keluarga harus yang sehat dan bermanfaat untuk tubuh. Kenapa saya memilih Oatbits? Inilah alasannya...


Foto : Facebook Everyday Is Healthy


Jadi Kemanapun pergi, saya selalu membawa biskuit Oatbits di dalam tas karena kami adalah #OatbitsFamily berhubung suami dan anak-anak mempunyai selera yang berbeda, saya pun menyiapkan tiga varian biskuit Oatbits yang menjadi favorit mereka. Seperti Minggu lalu saat adzan magrib telah berkumandang namun kami belum mendapatkan tempat untuk berbuka puasa disalah satu restoran, sambil menunggu waiting list, kami bisa tetap berbuka puasa dengan Oatbits. Biskuit ini mampu mengembalikan tenaga kami setelah seharian berpuasa, selain itu Oatbits juga mengandung serat yang baik untuk pencernaan dan cocok untuk berbuka puasa.




Dulu sebelum mencoba Oatbits saya membayangkan rasa biskuit dengan Oat sepertinya tak seenak biskuit lain, tetapi saat pertama kali mencobanya saya langsung jatuh cinta, rasanya justru lebih enak dan yang paling penting buat saya ngemil itu juga harus diseimbangkan dengan kesehatan. 
Akhirnya saya memilih Biskuit Oatbits ini untuk cemilan dirumah. Menikmati minum teh bersama keluarga sambil makan Oatbits juga termasuk Family Time lho..Intinya jadikan waktu yang sedikit untuk membuat moment yang indah. 




Selain tiga varian rasa pada gambar diatas, Oatbits juga memiliki beberapa varian lain dengan manfat dan 8 kebaikan yang sama. Biskuit Oatbits ini juga tersedia di hypermarket dan supermarket dengan kemasan yang beragam dan harga terjangkau. Untuk mengetahui lebih banyak tentang Oatbits kita bisa buka akun sosial media Oatbits di Facebook, Twitter, Instagram dan Websitenya. 

Facebook    : Everyday Is Healthy
Twitter        : @Oatbitsku
Intagram    : everydayishealthy
Website      : www.everydayishealthy.com

3 komentar

  1. Memang enak ya biskuit oat ini. Saya paling suka yang rasa almond lho..

    BalasHapus
  2. Hai mba nurul...cobain rasa raisin nya pasti ketagihan

    BalasHapus
  3. Hai mba nurul...cobain rasa raisin nya pasti ketagihan

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^