Minggu, 04 Desember 2016

Liburan Keluarga Qtela : Menyatukan Keluarga Dengan Cara Yang Seru

Liburan adalah satu kata yang terdengar indah ditelinga saat rasa jenuh melanda akibat aktifitas sehari-hari yang itu-itu saja ditambah lagi rasa stress akibat pekerjaan yang menumpuk. Akhir-akhir ini saya sedang merasa jenuh dengan aktifitas keluarga saya yang setiap akhir pekan sibuk dengan gadget nya masing-masing. Padahal seharusnya saat akhir pekan itulah kami bisa melakukan kegiatan seru bersama. Melihat keadaan yang memprihatinkan ini, saya harus mencari cara bagaimana agar si papah tidak sibuk dengan game online nya dan anak-anak tidak seharian penuh dengan tablet atau TV kabelnya saat akhir pekan tiba. Sempat terpikir sih untuk liburan, tapi berhubung budget liburan kami sudah terpakai untuk renovasi rumah, akhirnya kami tidak membuat rencana berlibur di akhir tahun ini padahal jujur nih setiap kali melihat teman atau kerabat mengupload foto liburan mereka di sosial media ada rasa keinginan yang besar untuk mengatakan kepada suami tercinta bahwa saya dan anak-anak butuh banget Piknik. Enggak harus keluar negeri, yang penting menikmati Family Time di alam terbuka tanpa gangguan gadget. Tapi sudahlah...

Dan Qtela pun membantu mewujudkan keinginan seorang ibu yang sedang butuh piknik seperti saya, saat sedang cek timeline Facebook Fanpage Qtela Snack ada sebuah kompetisi foto keluarga berhadiah Liburan Keluarga ke Jungleland Bogor. Cara ikutannya pun mudah sekali, cukup berfoto seru bersama keluarga sambil menikmati Qtela rasa apapun lalu kirim foto tersebut ke Facebook atau Twitter @QtelaSnack. Kebetulan banget nih saya dan keluarga fans beratnya Kripik Qtela jadi saat mengajak suami dan anak-anak untuk berfoto ala iklan Qtela mereka dengan senang hati menuruti keinginan sang bunda. "Demi liburan gratis lho..." kata saya kepada mereka. Jadilah foto wefie ini diikutsertakan dalam kontes foto tersebut.




Dari sekian banyak peserta kontes foto #LiburanKeluargaQtela ini terpilih lima keluarga yang beruntung ikut liburan ke Jungleland Bogor dan menginap semalam di Villa Aston Sentul Lake pada tanggal 26-27 November 2016, salah satu keluarga yang beruntung adalah keluarga kami. Alhamdulillah jadi juga liburannya...gratis pula! kabar baik ini membuat kami gembira dan sangat excited. Maklum ini pertama kalinya kami pergi ke Jungleland. Dengan penuh semangat kami packing. 

Perjalanan Menuju Jungleland 

Sabtu pagi tepatnya tanggal 26 November 2016 saya dan keluarga di jemput oleh driver dengan menggunakan sebuah minibus eksekutif Premium Passion yang siap mengantar kami ke lokasi liburan. Selain driver, ada empat orang crew sekaligus co director dari Qtela yang akan mendokumentasikan liburan kami baik berupa foto maupun video. Pokoknya proses shooting ini dimulai sejak berangkat hingga acara family dinner di malam harinya. Wow...liburan sekaligus syuting. Langsung berasa jadi bintang iklannya Qtela deh!




Di dalam mobil sudah ada Race Pack dari Qtela yang akan menemani perjalanan liburan kita hari ini, tas ransel berisi kaos, tumbler, roti dan air mineral juga Keripik Qtela dong pastinya! Kebetulan yang tidak disengaja adalah warna dresscode keluarga kami senada dengan warna ranselnya. 


Perjalanan menuju Jungleland ini terasa sangat menyenangkan karena saya dan anak-anak serta suami melakukan aktifitas seru bersama-sama saat di dalam mobil. Menyanyi bersama, main tebak-tebakan nama binatang melalui gerak dan suara hingga tak terasa kami sudah tiba di lokasi Jungleland. Biar kekinian, kami tidak melewatkan untuk berfoto di spot paling disukai oleh pengunjung Jungleland ini. 




Keseruan Liburan Keluarga Qtela di Jungleland

Keseruan masih terus berlanjut saat mencoba berbagai wahana yang ada di Jungleland, karena tema acara ini adalah Liburan Keluarga akhirnya saya memilih permainan yang bisa dinikmati bersama-sama keluarga. Kalau anak-anak senang, orangtua juga ikut senang.




Tepat pukul 12.00 siang kami diarahkan oleh Team dari Qtela menuju restoran di area Jungleland, berbagai makanan lezat sudah siap di meja masing-masing keluarga peserta Liburan Keluarga Qtela untuk disantap. Salut banget buat Team Qtela yang kompak, cekatan dan sabar menghadapi setiap anggota keluarga yang sifatnya berbeda. Apalagi anak-anak yang terkadang mood nya suka berubah-ubah saat pengambilan gambar (proses shooting).



Setelah makan siang dan sholat, kami melanjutkan petualangan ke wahana lain yang ada di Jungleland, kami juga sempat menonton Jungleland Carnival yaitu Karnaval tokoh flora dan fauna yang menjadi maskot Jungleland. Pengunjung diberi waktu 15 menit untuk berfoto bersama para maskot Jungleland tersebut. 




Hari yang luar biasa, antara senang, bahagia dan lelah. Semuanya bercampur jadi satu. Yang pasti acara ini membuat setiap keluarga merasakan Family Time yang sebenarnya, seru-seruan besama keluarga di alam terbuka tanpa bersentuhan dengan gadget dan televisi seharian penuh.



Menjelang sore para peserta berkumpul di pintu gerbang Jungleland untuk berfoto bersama sebelum bertolak ke Villa Aston.


Dan inilah lima keluarga yang beruntung ikutan Liburan Keluarga Qtela ke Jungleland Bogor 



Family Time di Villa Aston Sentul Lake

Perjalanan dari Jungleland menuju Villa Aston hanya sekitar 15 menit. Setiap keluarga diantar oleh driver masing-masing. Jadi ada 5 mobil premium passion yang jalan beriringan menuju Villa Aston Sentul Lake. Kami mendapat surprise luar biasa dari Qtela karena Villa tempat kami menginap malam ini sangat istimewa. Banyak hal menarik di Villa Aston Sentul Lake ini, salah satunya adalah View nya menghadap ke danau dengan pemandangan yang sangat indah. 


Beberapa fasilitas yang melengkapinya adalah : 
1. Dapur pribadi yang dilengkapi kompor dan alat memasak lainnya. Kalau biasanya cuma ibu yang sibuk di dapur, kali ini boleh dong papah dan anak-anak ikut masak di dapur.



2. Meja makan yang juga berada satu area dengan dapur. Kalau biasanya makan di depan TV sekarang coba deh makan bersama di meja makan,



3. Ruang nonton TV nya juga didesain seperti dirumah, jadi sangat homey dan pastinya bikin betah. 



4. Kamar tidur yang luas, dilengkapi TV 42 inch dan Sofa Bed 




5. Satu lagi yang istimewa disini adalah Private Pool dan  Jacuzi. Pokoknya puas-puasin deh berendam tanpa diganggu orang lain selain keluarga.




Pukul 7 (tujuh) malam kami sudah duduk manis untuk makan malam bersama keluarga di Hotel Aston, dari Villa kami dijemput dan diantar ke Private Room Hotel Aston. Makan malam yang penuh keceriaan dan keakraban keluarga. Sambil menikmati hidangan kami bisa bersenda gurau dan berbagi cerita tentang serunya liburan kami hari ini.



Waktu bersama keluarga ini terasa sangat berharga buat kami, karena seringkali sulit untuk menyatukan anggota keluarga karena kesibukan masing-masing. Oleh karena itu, seorang ibu membutuhkan sesuatu untuk bisa menyatukan keluarga dalam Family Time. Saya merasa perjuangan saya tidak sia-sia untuk menciptakan Liburan Keluarga ini karena Qtela membantu mewujudkan kebersamaan keluarga dengan cara yang seru. 



Tentang Qtela Snack

Qtela Snack diproduksi oleh Indofood Fritolay menghadirkan kerenyahan keripik singkong dan keripik tempe yang kaya akan rasa dan aroma yang mengundang selera. Qtela Snack terbuat dari bahan pilihan dan dijual dalam kemasan modern. Qtela Singkong tampil dalam lima varian rasa yaitu Balado, Original, Barbeque, Keju panggang dan Ayam Bawang. Dan Qtela Tempe tampil dalam tiga varian rasa yaitu original, daun jeruk dan rumput laut. 

Varian Qtela Snack (Dok.FB Qtela Snack)

Informasi lengkap seputar produk Qtela bisa didapatkan melalui Facebook Panpage Qtela Snack dan Twitter @QtelaSnack Setiap bulannya Qtela akan memilih 3 (tiga) orang Qtelavers sebagai Fans Of The Month (FOM) yang aktif memberikan komentar, like and share pada setiap postingannya di Facebook Fanpage Qtela Snack dan akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja dan hampers produk Qtela Snack. Ayo buruan di follow sekarang juga dan temukan berbagai hal seru saat bersama Qtela.

10 komentar:

  1. Qtela snack, kesukaan anakku ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...rasanya enak renyah banget keripiknya

      Hapus
    2. Iya mba...rasanya enak renyah banget keripiknya

      Hapus
  2. Waah senangnya jalan jalan ada yang nyeponsorin mbak.Jadi kangen liburan niih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Alhamdulillah mba nunung, kpn2 pengen juga di sponsorin ke LN hihihihi

      Hapus
    2. Iya Alhamdulillah mba nunung, kpn2 pengen juga di sponsorin ke LN hihihihi

      Hapus
  3. Alhamdulillah banget ya mba Indri :)
    Selamat ya mba bisa menang :)

    BalasHapus
  4. Terimakasih mba, semoga besok-besok hadiahnya liburan keluar negeri #ngarep

    BalasHapus

Beli Mobil Bekas Dan Produk Asuransi Semudah Belanja Online

Beberapa tahun yang lalu saat mendapat uang pesangon dari kantor, saya kepikiran untuk membeli sebuah mobil yang akan saya gunakan untuk me...