Mengenal Lebih Dekat Karya Irma Intan dan Little Kicha Indonesia

Let's Share The Love

Hari Minggu 19 Februari 2017 lalu di Atrium Mall Pejaten Village Jakarta, Komunitas Wajah Bunda Indonesia menggelar acara seru bertajuk "Lets Share The Love". Berbagai acara menarik disuguhkan secara apik untuk pengunjung Mall, salah satunya adalah peragaan busana muslim karya desainer Indonesia Irma Intan dan Little Kicha Indonesia.

(KI-ka Irma Intan & Raisa)

Peragaan Busana Muslim yang pertama dipersembahkan oleh Little Kicha Indonesia, baju-baju cantik dan lucu itu dibawakan oleh para model cilik yang notebene anak dari para bunda yang tergabung di Komunitas Wajah Bunda Indonesia. Model cilik ini tampil menggemaskan di atas panggung sambil memperagakan koleksi busana muslim Little Kicha Indonesia.


Koleksi Little Kicha Indonesia


Little Kicha Indonesia terbagi  menjadi dua model yaitu Little Kicha yang bertema Syar'i dan Little Queen yang modelnya lebih ke Party Dress.



Little Queen dan Little Kicha

Mba Raisa dari Little Kicha Indonesia berharap dengan adanya busana muslim anak yang cantik dan simple ini beliau ingin mengajak para bunda untuk mulai mengajarkan anak-anak menggunakan busana yang sopan dan memakai hijab sejak dini. Oiya Little Kicha Indonesia sudah ada di Bandung, Surabaya dan Bogor sejak tahun 2016 lalu. Kita bisa melihat koleksi lengkapnya di Hijab Story atau mengunjungi Instagram : @littlekichaindonesia


Little Kicha Indonesia

Peragaan busana muslim selanjutnya adalah koleksi dari desainer Irma Intan, baju-baju yang menonjolkan tema balerina ini dinamakan Belle dan akan diluncurkan lebaran tahun 2017, Irma Intan adalah founder sekaligus pemilik Brand Hijabelle Sunnah, busana muslim syar'i yang memiliki ciri khas tersendiri yaitu bermotif polos dengan model sederhana dan berwarna gelap.
Sedangkan untuk koleksi  Belle Irma Intan lebih bermain warna-warna pastel dan cutting, paduan yang sangat indah antara rok tutu, ornamen dan manik-manik pada bagian hijabnya.


Koleksi Desainer Irma Intan

Para bunda dari Wajah Bunda Indonesia terlihat sangat anggun dan elegan saat membawakan koleksi Belle dari Irma Intan. 


Model Fashion Show 

Menurut Ibu Irma Intan, berhijab harus diimbangi dengan ilmu agama jadi sebaiknya pilih busana muslim yang menutup aurat secara keselurahan, nyaman dipakai dan tidak mengundang perhatian yang bukan mahromnya.

Koleksi Irma Intan

Nah ini adalah satu khimar koleksi Hijabelle Sunnah yang membuat penampilan bunda-bunda panitia acara Let Share The Love terlihat anggun dan mempesona

Team Let Share The Love

Koleksi Irma Intan selengkapnya ada di Instagram @_irmaintan_ atau @hijabelle_sunnah

4 komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^