Sabtu, 03 Juni 2017

Betadine Sabun Cair Antiseptik : Langkah Pertama Atasi Kuman Untuk Si Kecil Yang Aktif

Hallo Mommies, beberapa waktu lalu saya dan putri saya Aira berkesempatan mengikuti acara seru yang digelar oleh Mommies Daily dan Betadine Cair Antiseptik. Acara bertajuk "Get Active With Your Kids, Staying Active For Healthy Living" ini diadakan di Rockstargym Kota Kasablanka Jakarta.  



Setelah melakukan registrasi para mommies langsung menikmati Coffe Break yang sudah disediakan, tak lama kemudian acarapun dibuka oleh Mba Inge, MC cantik yang interaktif. Dari susunan acara yang Mba Inge bacakan akan ada Talkshow dengan tema "Langkah Pertama Atasi Kuman" dan juga aktifitas seru untuk si kecil. 



Tiga orang narasumber yang akan berbagi ilmu dengan para mommies di acara Talkshow MDxBetadine ini adalah :
1. Vina Oktavia (Brand Manager Betadine Sabun Cair Antiseptik)
2. Fifi Alvianto (Founder Casaleana dan HijupMagazine)
3. Dr.Mery Sulastri (Produsen Educator & Consultan Mundipharma)  

Mommies udah tau kan kalau kuman ada dimana-mana bahkan saat si kecil berada di playground, karena itulah Moms Fifi Alvianto tidak membiarkan si kecil bermain diluar karena khawatir terkena kuman penyakit dan virus. Yang paling menakutkan adalah virus Flu Singapur yang akhir-akhir ini banyak menyerang anak-anak. Dan kuman itu bisa bertahan selama 24 jam di tubuh kita. Ngeri banget yah...tapi jika si kecil tidak bermain aktif di luar akan menghambat proses sosialiasi dan tumbuh kembangnya. Jadi gimana dong? Mumpung ada pakar kesehatan, kita bisa langsung bertanya nih bagaimana sih langkah pertama atasi kuman?

Untuk mencegah menyebarnya virus dan penyakit seperti HFMD (Hand Foot Mouth Disease) yang mudah sekali menular lewat udara dan sentuhan, Dr.Mery Sulastri menjelaskan bahwa langkah pertama atasi kuman adalah dengan menjaga kesehatan si kecil, hal ini bisa dimulai dari kebiasaan mencuci tangan dengan sabun cair antiseptik yang bekerja dengan cepat dan mengandung povidone iodone yaitu zat anti mikroba yang lazim digunakan untuk Mengendalikan penyebaran infeksi tropikal, mencegah dan mengatasi infeksi tropikal. Povidone Iodine adalah Zat antiseptik dengan spektrum yang luas yang mampu membunuh beberapa kuman patogen dan tidak menimbulkan resistensi. Disini Mba Vina Oktavia juga memperkenalkan bahwa Betadine Sabun Cair Antiseptik adalah Sabun cair yang mengandung Povidone Iodine 7,5% efektif melindungi kulit dari kuman (bakteri dan jamur) penyebab penyakit baik digunakan untuk mandi dan mencuci tangan setelah beraktifitas. Saat berada di lingkungan yang kurang higienis dengan kondisi infeksi yang tinggi kita bisa menggunakan Betadine sabun cair Antiseptik untuk membersihkan diri atau mencuci tangan. Betadine Sabun Cair Antiseptik terbukti mampu membunuh kuman 10x lebih efektif dan 99,9% kuman mati. Apa sih keunggulan sabun ini? Yang pertama sudah digunakan selama lebih dari 50 (lima puluh) tahun di Rumah Sakit seluruh dunia yang kedua adalah aman digunakan oleh bayi. Tentunya aman juga untuk keluarga tercinta.



Sambil menunggu mommies mengikuti talkshow, anak-anak diajak untuk mengikuti aktifitas seru bersama Rockstargym di kelas Dance, dengan didampingi oleh instruktur dance yang profesional, anak-anak diajak bergerak aktif mengikuti irama lagu. Aira sampai berkeringat namun sangat gembira bertemu dengan teman-teman baru.

Dance Class

Sesi talkshow berakhir dan para mommies menemani anak-anak berganti pakaian renang untuk ikut tantangan Ninja Warrior, melompat diatas matras satu persatu hingga ke seberang kolam. Yang melompat paling jauh akan mendapatkan hadiah dari Betadine. Activity Water ini mendapatkan antusias yang sangat tinggi dari anak-anak. 

Ninja Warrior bersama rockstargym

Untuk menjaga si kecil agar terhindar dari kuman setelah berenang, saya menggunakan  sabun cair betadine antiseptik  untuk memandikan Aira. Betadine hadir dalam kemasan botol ukuran 60ml dan 100ml, formula anti bakterinya tidak membuat kulit menjadi kering, kalau harumnya sih standar nya Betadine ya.
Cara penggunaannya pun mudah lho moms, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut : 
1. Tuangkan cairan Betadine Sabun Cair Antiseptik secukupnya ke telapak tangan 
2. Usapkan pada seluruh bagian tubuh lalu diamkan selama 15-30 detik
3. Bilas dengan air bersih.
Jadi mulai sekarang biarkan anak-anak kita aktif bermain bersama teman-temannya toh masalah kuman sudah ada ahlinya. 



Hampers Betadine

Acara seru ini ditutup dengan berfoto bersama seluruh mommies yang hadir beserta narasumber. Terimakasih buat Betadine Sabun Cair Antiseptik dan Mommies Daily untuk ilmu baru dan keseruannya. Kami siap lindungi buah hati dengan Betadine Sabun Cair Antiseptik.


Foto bersama perserta talkshow dan narasumber

#MDxBetadine #BetadineSabunCairAntiseptik

7 komentar:

  1. Sulu pernah pakai sabun cair ini, dan ternyata memang ampuh ngelawan kuman, anak ke2 ku awalnya gatal-gatal, dan akhirnya sembuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhandulillah mba anak-anakku juga cocok pakai sabun betadine

      Hapus
  2. Seru acaranya, apalagi melibatkan anak-anak. Anak jadi dapat pengalaman baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba, jarang banget kan talkshow blh bawa anak

      Hapus
  3. Seru banget ya acaranya, jadi semakin yakin memilih Betadine ini sebagai salah satu cara hindari penyakit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap betul biarkan anak bereskplorasi

      Hapus
  4. Asiknya, bisa datang ke event yang bisa bawa anak.
    Sukses selalu ya bun Indry, reportase nya keren. Jadi mau coba pakai sabun betadine cair nya

    BalasHapus

Beli Mobil Bekas Dan Produk Asuransi Semudah Belanja Online

Beberapa tahun yang lalu saat mendapat uang pesangon dari kantor, saya kepikiran untuk membeli sebuah mobil yang akan saya gunakan untuk me...