Kamis, 13 April 2017

Menikmati Western Set Menu Di Wimbledon Grill, Mercantile Athletic Club

Ceritanya bulan Oktober Tahun 2016 lalu saya memenangkan sebuah kontes foto berhadiah voucher makan senilai 500K (Rp.500.000) di Mercantile Athletic Club Jakarta, karena lokasi restorannya lumayan jauh dari rumah akhirnya voucher itu saya abaikan hingga terselip di suatu tempat dan saya temukan saat membereskan rumah. Tertulis masa berlaku hingga Maret 2017 dan bulan Maret selesai dalam 3 (tiga) hari kedepan. Sepertinya saya tertarik untuk memanfaatkannya hari itu juga.




Siang harinya saya janjian dengan suami tercinta di Lobby Gedung WTC 1 ( World Trade Centre) Jln. Jend Sudirman Jakarta lalu bersama-sama menuju lift untuk naik ke lantai 18 dimana Restoran itu berada. Setelah menunjukkan voucher kami dipersilahkan duduk. Menu yang tertulis di voucher tersebut adalah Western Set Menu yang berlaku untuk 2 (dua) orang. Sambil menunggu pesanan kami datang, saya melihat-lihat suasana restoran yang sangat eksklusif, cocok untuk lunch bersama kolega atau makan malam romantis bersama pasangan. Restoran ini namanya Wimbledon Grill yang dikelola oleh Mercantile Athletic Club, sebuah klub eksekutif yang menyediakan fasilitas restoran dan ruang serbaguna yang bisa digunakan  untuk acara kantor dan sebagainya. Alamat lengkapnya adalah sebagai berikut :

Wimbledon Grill Resto
Mercantile Athletic Club 
World Trade Cantre Lantai 18
Jln. Jenderal Sudirman Kav.29-31
Jakarta 12920
No Tlp : (021) 5211320

Starter Menu

Menu pembuka pun datang, Roti Perancis yang siap dinikmati dengan saus khas Wimbledon Grill dilengkapi dengan MAC Caesar Salad yaitu daun selada, bertabur ikan salmon dan daging ayam yang dikeringkan dengan citarasa udang. Buat pencinta sayuran hijau pasti suka dengan Starter Menu ini. 

MAC Caesar Salad

Untuk Menu Utama (Main Course) yang dipilih oleh suami adalah MAC Salmon Fillet, olahan daging ikan salmon yang rasanya gurih dan teksturnya lembut. Sayangnya tidak tersedia nasi disini, kata suami. Tetep ya belum berasa makan kalau belum ketemu nasi. 

Menu MAC Salmon Fillet

Saya memilih Black Angus Steak well done, steak dengan siraman saus jamur serta lada hitam yang khas ditemani kentang goreng. Rasanya sangat lezat. Daging sapinya dimasak dengan sangat matang. 

Menu Black Angus Steak

Salah satu minuman yang khas di Kapulaga Resto ini adalah Malaysian Teh Tarik, sebelum mencoba di negara aslinya, saya tak mau dong kehilangan kesempatan untuk mencobanya disini. Segar, manis dan menghilangkan dahaga seketika.


Malaysian Teh Tarik

Untuk dessert, kami disuguhkan buah-buahan segar yang telah dipotong dan siap disantap. Sebelum pulang, saya juga sempat melihat daftar menu plus harganya, yang ingin mencoba menu tersebut diatas, berikut bocorannya : 
1. Starter Menu 
MAC Caesar Salad 85K
2. Main Course
MAC Salmon Fillet 190K
Black Angus Steak 235K
3. Drink
Malaysian Teh Tarik 38K
Ice Lemon Tea 35K




5 komentar:

  1. Steaknya menggoda banget ka, tempatnya kece yak hehe

    BalasHapus
  2. Mba Hanni ayo kpn mo traktir aku sm dek imel kesana?

    BalasHapus
  3. Saladnya menggoda banget mbak..romantis banget kalau bisa dinner di sini ya hehehe

    BalasHapus
  4. Mmm...menggoda sekali. Kalau ada kesempatan mau coba ah. Terima kasih infonya. Jadi tambah tempat alternatif kuliner baru. Aku post komen pake google akun & wp tdk berhasil. Tertulus unknown. Jd signature dibawah ya:

    Belinda Kusumo www.belinda888kusumo.wordpress.com

    BalasHapus

Bicara Soal Gizi Dan Menu Lezat Bernutrisi Bersama Masako

Hallo Ibu-Ibu, apa kabar? kali ini saya ingin berbagi cerita seru saat mengunjungi Dapur Umami bersama para ibu-ibu blogger tanggal 8 Novem...