Selamat! Ini Dia Para Pemenang Lomba Kreasi Masak Bersama So Good

Siapa yang pernah di protes sama anak saat memasak menu yang itu-itu saja? Malahan sampai ada yang mogok makan karena bosan dengan lauk hasil jerih payah kita di dapur, lalu mereka lebih memilih jajan di restoran cepat saji (curhat). Tiba-tiba teringat pesan ibunda saat saya baru melahirkan Aira dan menjadi ibu untuk pertama kalinya "kalau sudah jadi ibu harus kreatif dan cerdas, agar dapat membina rumah tangga dengan baik. Cerdas mengelola uang dan kreatif dalam memasak". Dan kata-kata orangtua selalu benar, buktinya ibu yang kreatif itu selain dicintai keluarga juga bisa mendatangkan rejeki misalnya dengan ikut Lomba Kreasi Masak bersama So Good dimana para pemenangnya bisa mendapatkan banyak hadiah menarik.



Bertepatan dengan datangnya bulan ramadhan, pada tanggal 14 Juni 2017 lalu So Good meluncurkan lomba kreasi masak SAAT RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD. Pemenang dengan resep paling kreatif berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan paket produk berprotein tinggi dari So Good. Lomba ini diadakan secara online dan diikuti oleh ibu-ibu di seluruh Indonesia. Mereka bebas memilih kategori lomba yaitu :
1. Kreasi So Good Ayam potong
2. Kreasi So Good Siap Masak

Dan hari ini Rabu 9 Agustus 2017 waktunya PT. So Good Food mengumumkan nama-nama pemenang Lomba Kreasi Masak Saat Ramadhan Saatnya So Good di depan para tamu undangan yang hadir di KopiKalyan Cikajang, Jakarta. Ibu Any Astuti selaku Marketing Manager menyatakan bahwa "Resep-resep yang masuk ini menandakan bahwa ibu-ibu masa kini sangat kreatif, berinisiatif tinggi dan ingin selalu menyajikan makanan praktis nan lezat juga yang berprotein dan bergizi seimbang untuk keluarga".

Ibu Any juga berharap semoga para pemenang dapat menginspirasi para ibu lainnya untuk menghadirkan makanan bergizi dan protein seimbang yang praktis kepada keluarganya khususnya untuk buah hati mereka yang sangat membutuhkan protein tinggi di masa pertumbuhannya. 

Ibu Any Astuti dan Bapak Hartony Ho

Selain Ibu Any, hadir juga dalam acara Bapak Hartony Ho, Brand Manager PT. So Good Food yang sangat gembira karena resep-resep kreasi terkumpul hampir 800 jenis resep selama periode lomba (sebulan lebih). Menurut beliau "Pemenang-pemenang yang dipilih oleh kami  ini adalah mereka yang berhasil menghadirkan kreasi masakan yang masuk dalam unsur-unsur penilaan yang kami cari yaitu kreasi masak yang menggunakan atau memilih bahan - bahan yang mudah dicari dan tempat dan bahan-bahan itupun akhirnya yang membuat masakan menjadi lezat, cara pengolahan dan teknik memasak, ide dan kreatiftas dan cara penyajian masakan". 

Bapak Hartony Ho juga menambahkan bahwa tujuan awal diadakan lomba kreasi masak SAAT RAMADHAN SAATNYA SO GOOD ini adalah agar ibu-ibu Indonesia dapat berkreasi dalam menyajikan masakan yang disantap sehari-hari menjadi bervariasi  dan menggunakan produk-produk pilihan berprotein tinggi, khususnya memakai produk dari So Good.

Bicara tentang produknya, So Good memiliki 2 macam produk unggulan yaitu :

1. So Good Siap Masak, adalah produk pilihan berprotein tinggi, melewati proses pemasakan pada suhu 170°C selama tidak kurang dari 3 menit, kemudian langsung dibekukan cepat untuk menjamin dan menjaga kesegaran, kelezatan dan nutrisi kandungan daging olahannya. Produk So Good Siap Masak ini banyak macamnya dan jadi favorit para ibu karena mudah mengolahnya misalnya Chicken Nugget, Bakso Kuah, Pangsit Udang, Otak-otak, Fish Nugget, Chicken Stik dan Otak-otak.

2. So Good Ayam Potong, produk yang satu ini sangat praktis dan bisa langsung diolah, tidak perlu dipotong-potong atau dicuci lagi. Kualitas kesegaran So Good Ayam Potong ini terlihat dari warna dagingnya yang merah muda (pink), kenyal dan tidak amis karena teknologi yang dipakai untuk memproses ayam potong, So Good menggunakan teknologi IQF (Individual Quick Frozen) yaitu teknologi proses pembekuan individu dalam waktu 45 menit pada suhu -35° sehingga mengunci 4 kualitas yaitu : Segar, Gizi, Rasa dan Bersih.




Berikut ini adalah nama-nama pemenang dari tiap kategori :

1. Kreasi masak menggunakan So Good Ayam Potong, berikut pemenangnya 

● Pemenang I Enni Faizah dari Yogyakarta dengan kreasi Mangut Ayam Daun Pepaya 



● Pemenang II Ridha An nisa dari Pati Jawa Tengah dengan resep kreasi Garam Asem Enoki So Good Gondoroasih




● Pemenang III Alexandria Keny dari Kendal Jawa Tengah dengan resep kreasi Arsik Ayam Bumbu Combrang



2. Kreasi Masak Menggunakan So Good Siap Masak, berikut pemenangnya 

● Pemenang I Chika Afandi dari Medan dengan kreasi Bakso Penyet So Good Laksa Spesial




● Pemenang II Yutakanayuta dari Malang dengan kreasi Balado Terung Gulung Isi Chicken Stik Premium



● Pemenang III Setianingsih Sumaryo dari Jakarta dengan kreasi Chicken Wing Mie Titi



Dari Komunitas Blogger Perempuan inilah Pemenang Lomba Kreasi Masak yang menerima  hadiah secara simbolik dari So Good. Selamat untuk para ibu-ibu muda yang bukan hanya jago menulis tetapi juga jago membuat kreasi masakan. 

Pemenang Lomba Kreasi Masak Kategori Blogger

Juri dari Lomba kreasi masak SAAT RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD ini adalah seorang Cheff muda berbakat Ari Galih, beliau berbagi ceritanya saat proses pemilihan pemenang, menurut Cheff Ari Galih kreasi masak dari semua peserta sangatlah bagus, karena masakan yang dibuat bergizi dan berprotein seimbang. Untuk para pemenangnya, berikut kriteria penilaian Cheff Ari Galih
1. Keunikan dan kreatifitas yang tajam 
2. Memberikan ke-ontentik-an (orisinalitas) resep
3. Menampilkan keseimbangan dalam pemiihan bahan dengan produk yang digunakan
4. Kreasi masak yang ditampilkan adalah masakan yang memiliki unsur kesegaran, kepraktisan dalam proses pembuatan masakannya.
5. Kreasi masakan sangat praktis dan dapat dipraktekan ibu-ibu lain dengan mudah. 

Di acara ini Cheff Ari Galih juga mempraktekan langsung 2 resep kreasi masakan yang menjadi pemenang yaitu Resep Mangut Ayam Daun Pepaya dan Bakso Penyet So Good Laksa Spesial. Terbukti lho...masak dengan produk So Good sehat dan praktis.


Cheff Ari Galih dan kreasi masakannya

Buat yang belum menjadi pemenang, jangan bersedih ya karena beberapa hari ke depan, So Good akan kembali meluncurkan sebuah program khusus untuk ibu Indonesia, harapan kami program ini dapat menjadi inspirasi ibu untuk terus menjaga tradisi dan ciri khas kuliner indonesia dan memadukannya dengan kemajuan jaman. So Good juga sangat peduli akan kualitas hidup yang dimiliki keluarga indonesia, seperti misalnya hubungan bonding antar ibu dan anak. Dalam waktu dekat, So Good akan meluncurkan sebuah "alat" yang akan sangat membantu perkembangan cognitive pada anak karena banyak stimulasi yang akan terjadi, serta memberikan benefit lain seperti mengeratkan hubungan kasih antar ibu dengan anak. Tunggu tanggal peluncurannya ya Bu!

Informasi mengenai So Good bisa diakses melalui :
Website : www.dapursogood.id
Facebook : So Good Is Very Good
Twitter : @so_good_ID
Instagram : sogoodid


1 komentar

  1. Enak-enak ya makanannya. apalagi bahan dasarnya dari SoGood pasti berkualitas. Selamat buat pemenang kreasi masak.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^