Jumat, 04 Agustus 2017

Yuk Berkunjung Ke Dapoer Pronas

Apa yang terbesit di pikiran bunda saat mendengar kata PRONAS? Pasti jawabannya Kornet. Saya maklum sih dengan jawaban itu karena masih banyak bunda yang belum tau kalau PRONAS bukan hanya punya satu produk (kornet) saja tetapi ada 60 (enam puluh) lebih lho bunda...enggak percaya? Beberapa waktu lalu saya dan Komunitas Wajah Bunda Indonesia berkunjung ke Kantor Pronas. Lokasi Dapoer Pronas ini  berada di Jln. Jatinegara barat no.124 Jakarta. Kenapa saya sebut Dapoer Pronas? Karena disini kita para bunda akan sama-sama mengetahui sejarah lahirnya Pronas serta macam-macam jenis produknya. 




Tentang PRONAS
Nama PRONAS berarti Produk Nasional, berdiri sejak tahun 1942 dengan lokasi pabrik di Pulau Dewata Bali. Seperti perusahaan lain, Pronas juga memiliki Visi dan Misi yaitu  :
1. Visi , menjadi merk makanan inovatif pilihan keluarga 
2. Misi, memenuhi kebutuhan konsumen terhadap kualitas dan harga melalui interaksi konsumen dan pengembangan berkelanjutan. 

Semua produk Pronas memiliki jaminan mutu, yang terpenting sih Halal dan sudah tersertifikasi Majelis Ulama Indonesia. Selain itu Badan POM juga sudah memberikan label Bintang 1 dan 2 yang artinya terbaik dalam proses sanitasi, higienis dan cara produksi pangan olahan yang baik. Jadi kita tidak perlu khawatir lagi mengkonsumsi produk Pronas. 

Oiya beberapa jenis produk Pronas adalah sebagai berikut :
1. Kornet Daging Sapi, terbuat dari daging berkualitas tinggi
2. Kornet Daging Ayam, pertama di Indonesia
3. Luncheon atau daging ayam blok, daging ayam serbaguna
4. Pastamia Spageti, dibuat dari Gandum durum terbaik di Turki
5. Pastamia Makaroni
6. Bumbu Nasi Goreng, dilengkapi daging sapi dan ayam didalamnya
7. Saos Tumisan, sangat praktis hanya perlu 3 menit untuk mengolahnya
8. Sambal Pecel
9. Terasi Udang
10. Sarden Saus Cabai
11. Sarden Saus Tomat
12. Abon Sapi 
13. Sosis Ayam dalam kemasan kaleng
14. Jagung Pipilan
15. Jagung Krim Sup



Macam-macam produk Pronas


Setiap produknya memiliki lebih dari 1 varian rasa, dan produk Pronas tertentu ada yang Ready To Eat lho...kemasannya pun bermacam-macam ada yang kaleng, sachet dan plastik. Produk Pronas juga tanpa pengawet jadi aman dikonsumsi keluarga.

Di Dapoer Pronas Club para bunda juga diajarkan bagaimana mengolah produk Pronas menjadi menu masakan yang lezat dan simpel untuk keluarga melalui demo masak. Enggak cuma nonton cheff nya masak kita juga bisa icip-icip hasil masakannya. Terbukti semua Produk Pronas pasti enak. Keseruan Dapoer Pronas yang lainnya adalah lomba masak yang akan diikuti oleh beberapa orang bunda, doorprize berupa produk Pronas dan Goodiebag spesial dari Pronas.

Aneka Resep Hasil Olahan dari Produk Pronas

Manager Marketing Pronas, Ibu Silvi yang hadir menyambut para bunda dari Komunitas Wajah Bunda Indonesia ini menyampaikan bahwa Dapoer Pronas Club ini dibentuk sejak awal tahun 2017 lalu dengan tujuan agar konsumen lebih mengenal produk-produk Pronas. Pronas juga sudah memiliki akun sosial media yang bisa di akses dengan mudah oleh para bunda, di akun sosial media Pronas biasanya kita bisa melihat resep masakan, promo hadiah atau potongan harga yang sedang berlaku untuk Produk Pronas tertentu. Yang paling terpenting nih buat para bunda adalah kuis berhadiah. 

Ibu Silvi, Marketing Manager Pronas


Ngomong-ngomong soal kuis, bulan Ramadhan 2017 lalu Facebook Dapoer Pronas membuat sebuah kompetisi Semarak THR Pronas, para bunda ditantang untuk berfoto di rak penjualan Pronas yang ada di supermarket. Sebagai konsumen setia Pronas saya semangat dong berpartisipasi apalagi memasuki bulan puasa ramadhan kemarin saya sengaja stok produk Pronas lebih banyak dari biasanya, untuk persiapan sahur dan buka puasa. Maklum ya ibu-ibu jaman sekarang kan senangnya masak serba cepat tapi enak, memasak dengan Produk Pronas biasanya hanya 3 menitan, sangat mengehemat waktu saya. Nah saat berbelanja itulah saya mengambil foto selfie bersama produk Pronas, dan beruntungnya saya saat terpilih sebagai lima orang yang beruntung mendapatkan hadiah Produk Pronas plus Voucher Belanja Rp.1.000.000 wow...Alhamdulillah banget ya. Siapa yang mau ikutan dapat hadiah dari Pronas, follow dulu akun sosial media
Facebook : Dapoer Pronas
Twitter : @DapoerPronas
Instagram : dapoerpronas


Kompetisi selfie di rak Pronas


Buat bunda yang sering mengadakan arisan atau acara komunitas, Dapoer Pronas Club siap hadir untuk mengisi acara demo masak dan menyediakan stand penjualan dengan harga spesial. Seperti juga di kantor Pronas Jatinegara para bunda bisa langsung membeli produk Pronas dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran. Seru kan ceritanya. Yang ingin berkunjung ke Dapoer Pronas seperti saya dan Wajah Bunda Indonesia pantau terus sosial media Dapoer Pronas


Wajah Bunda Indonesia

9 komentar:

  1. Wah selamat ya dpt vouchernya lumayan satu juta...

    BalasHapus
  2. Terimakasih...lumayan buat belanja produk Pronas lagi

    BalasHapus
  3. Lumayan dapat pocer setengah juta😀 bisa beli produk Pronas untuk stock sebulan. Kalau bosen bagi -bagi ya😀

    BalasHapus
  4. Lumayan pocernya bisa buat beli produk Pronas yang banyak. Bagi bagi ke sini ya..

    BalasHapus
  5. Belum pernah ih kedapur Pronas. Kalau makan produknya mah bisa dibilang sebagai konsumen setia eaaa. Kalau bikin perkedel kentang ya kornet pronas pilihannya. Enggak ada yg lain. Klo dalam keadaan terdesak tsaah, telur dadar kornet pronas andalannya. Hidup Pronas

    BalasHapus
  6. mantap sekali kreasi masakan pronas, klo saya biasa pake pronas buat bikin spageti

    BalasHapus
  7. Pronas praktis ya..anakku suka nyemilin pronas kornet yang kemasan sachet.

    BalasHapus
  8. Aku suka sama luncheonnya pronas. Enak dan praktis yaaa.. 😁 apalagi buat bekel anak skola. Tinggal potong potong goreng dehh.

    BalasHapus
  9. Huuaaaa pronas, saya syuka banget sama luncheonnya, produk baru dari pronas. Anakku juga suka, bisa buat bekal sekolah, gampang tinggal iris2 dan campur ke tepung roti. Praktis banget.

    BalasHapus

Beli Mobil Bekas Dan Produk Asuransi Semudah Belanja Online

Beberapa tahun yang lalu saat mendapat uang pesangon dari kantor, saya kepikiran untuk membeli sebuah mobil yang akan saya gunakan untuk me...