Rabu, 25 Oktober 2017

Penuhi Kebutuhan Vitamin C Dengan K-Vit C Plus Teavigo

Setiap hari jalan Alternatif Cibubur selalu dipadati kendaraan hingga beberapa kilometer, kemacetan luar biasa ini tidak bisa dihindari lagi oleh warga sekitar termasuk saya. Apalagi saat harus mengantar anak-anak ke  sekolah, tempat les  dan sanggar tari dengan menggunakan roda dua setiap hari, saya butuh stamina yang kuat agar tidak mudah sakit. Akibat polusi dan radikal bebas tak jarang saya terserang flu, pusing dan masuk angin akibat kelelahan atau kehujanan. Setelah itu kondisi badan drop dan membuat saya harus mengatur strategi bagaimana menjaga kondisi badan agar tetap fit dengan melakukan hal ini :

● Banyak Minum Air Putih

Air putih memiliki banyak manfaat salah satunya mencegah dehidrasi dan menjaga kesehatan organ ginjal. Untuk orang yang sering duduk berlama-lama di atas motor seperti saya, dapat mengalami gangguan ginjal jika kurang minum air putih. 

● Sempatkan berolah raga setiap hari

Jalan pagi bersama suami sebelum dia berangkat ke kantor kurang lebih setengah jam atau sore hari ikut bersepeda bersama anak-anak



● Mengkonsumsi buah dan sayur setiap hari

Kandungan sayur dan buah-buahan yang sangat kaya akan vitamin dapat membantu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita walaupun dengan kegiatan harian yang padat.

● Minum Multivitamin 

Untuk saya yang aktif dan kebanyakan dijalan butuh banget mengkonsumsi multivitamin, iklan multivitamin di televisi yang menawarkan berbagai khasiat dengan harga yang bervariasi membuat kita harus lebih cermat dalam memilih multivitamin terbaik yang kandungannya mampu menjadi solusi permasalahan kesehatan keluarga, multivitamin bagus, tanpa efek samping yang bisa dikonsumsi oleh anak-anak, dewasa hingga lansia saya temukan pada K-Vit C plus Teavigo.

K-Vit C plus Teavigo


Mengenal K-Vit C Plus Teavigo

K-Vit C Plus Teavigo merupakan multivitamin keluaran K-Link Indonesia yang mengandung dua kekuatan antioksidan, yaitu vitamin C dan teavigo. Vitamin C seperti kita ketahui adalah antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia. Sedangkan teavigo merupakan salah satu ekstrak hijau yang paling murni (worlds purest green tea extract) mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94% di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Jarang sekali ditemui produk suplemen vitamin C yang dikawinkan dengan teh hijau. Apalagi dengan teavigo. K-Link Indonesia adalah pioner yang memadukan dua kekuatan super antioksidan tersebut.

Manfaat yang di dapat saat mengkonsumsi K-Vit C Teavigo :

1. Menjaga daya tahan tubuh dan stamina
2. Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah
3. Mengurangi resiko kanker
4. Memperlambat proses penuaan
5. Menjaga kesehatan sel saraf


K-Vit C plus Teavigo, 1 tube berisi 10 tablet


K-Vit C plus Teavigo mudah dikonsumsi terutama oleh orang yang sulit menelan, cukup dilarutkan di dalam satu gelas air, dikonsumsi 1 tablet effervescent 1-2 kali sehari. Tubuh pada tingkatan normal umumya membutuhkan  sebesar 90-100 mg vitamin C. Dalam kondisi sakit kebutuhan vitamin C meningkat  menjadi dua kali lipat. K-Vit C plus Teavigo aman dikonsumsi anak usia 2 tahun karena rasanya tidak terlalu asam dan tidak terlalu manis seperti makan jeruk dengan tambahan teh hijau atau jeruk asam yang dinetralkan dengan teh hijau.

Kesegaran rasa K-Vit C plus teavigo juga bisa dinikmati oleh orang yang memiliki riwayat gangguan lambung karena sudah direaksikan dengan kalsium sehingga mampu mencegah kenaikan asam lambung. Untuk yang peduli dengan kesehatan tubuh, kita bisa membeli K-Vit C plus teavigo dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp.72.000 (harga distributor) dan Rp.84.000 (harga konsumen). Setiap Tube K-Vit C plus Teavigo berisi 10 tablet.

Untuk member K-Link seperti saya, setiap pembelian produk K-Vit C plus Teavigo dan produk K-Link lainnya akan mendapatkan potongan harga sebesar 20% dari harga konsumen, Produk K-Link juga bisa dibeli secara online melalui www.k-net.co.id . Gimana caranya ikut membership? Caranya mudah sekali dengan mendaftarkan diri melalui link berikut ini Membership K-Link .

K-Link mengajak kita untuk mulai melakukan pola hidup sehat, karena dengan hidup sehat, kita bisa lebih banyak meluangkan waktu untuk orang-orang tercinta.

7 komentar:

  1. Staminta yang fit bisa dibantu dengan minum suplemen yang satu ini ya bun, saya belum sanggup beli euy, semoga secepatnya bisa mencoba dan merasakan manfaatnya.

    BalasHapus
  2. Jadi ga asal Vit C ya, saya ngerasa banget lambung suka perih setelah minum Vit C. Boleh juga juga ni Vitamin C dari K-Link, kapan kapan mau nyobain.

    BalasHapus
  3. wah K-Link ini ternyata banyak ragam produknya yah.. baru tau euy. unik pula vitamin C dikombinasikan dgn green tea ya. setauku vit c dan teh hijau tuh sangat baik buat kulit, brarti selain utk kesehatan juga bermanfaat bg kecantikan

    BalasHapus
  4. Enak dong, tinggal cemplungin ke air aja. Bisa bikin sehat

    BalasHapus
  5. Kalo aku biasa minum jus buah mix. Kayak semalam aku minum jus pepaya campur nanas. Efektif menghalau flu.

    BalasHapus
  6. Jarang ada loh vitamin yg aman dikonsumsi oleh penderita penyakit lambung. Biasanya engga lama minum vitamin C, Lgsg nyeri perutnya.

    BalasHapus
  7. Vitamin C sangat bagus buat cuaca yang tidak menetu saat ini ya kakak. Kudu harus punya vitamin C dari K-Vit C Plus neh.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^