Bio-Oil "Your Healthy Skin Habit" Kini Hadir Dalam Kemasan 200ml, Lebih Besar Dengan Manfaat Optimal

Menjadi seorang ibu adalah anugerah terindah untuk setiap wanita, dari mulai mengandung si jabang bayi hingga si kecil lahir kedunia semua akan menjadi moment indah yang tak terlupakan bagi saya, di kehamilan pertama dan kedua saya masih sibuk dengan kegiatan saya dikantor tetapi urusan jadwal kontrol kandungan, senam hamil hingga merawat daerah sekitar perut yang membuncit tak pernah saya lupakan. Di trimester kedua hingga menjelang melahirkan, ibunda tercinta selalu mengingatkan saya agar rutin mengoleskan minyak-minyakan di sekitar perut agar tidak timbul garis-garis putih setelah melahirkan. Garis-garis putih ini yang dikenal dengan nama stretch marks

Saran ibu ternyata memiliki manfaat luar biasa untuk masa depan perut saya (apasih hihihi) sepulang kantor saya iseng-iseng mampir ke Guardian dan membawa pulang sebuah produk yang kata Mba SPG nya punya sejuta manfaat untuk menjaga kulit kita agar tetap sehat termasuk urusan stretch marks, produk ini dikenal dengan nama Bio Oil, produk spesialis perawatan kulit yang membantu memperbaiki tampilan pada Scars dan stretch marks serta memberikan nutrisi dari ujung rambut hingga ujung kaki. Pokoknya All In One! Kok bisa?  Hal ini berkat bahan terobosan PurCellin Oil™ yang membuatnya dikenal sebagai dry oil, dipadu campuran unik minyak esensial alami seperti Lavender, Calendula, Rosemary, Chamomile serta vitamin A dan E yang membantu meremajakan kulit, membuatnya lebih halus, lembut dan kenyal.


Varian Bio Oil


Kemasan Bio Oil pertama yang diperkenalkan di Indonesia adalah ukuran 60ml dengan harga Rp. 120.000, kemudian pada bulan Oktober 2017 lalu diluncurkan Bio Oil kemasan 25ml sebagai item wajib travelling yang sangat praktis untuk dibawa bepergian, Bio Oil 125ml hadir juga untuk melengkapi kebutuhan seluruh anggota keluarga. Bio Oil 25ml dibandrol dengan harga Rp.60.000 dan kemasan 125ml dibandrol dengan harga Rp.120.000. Awalnya saya pikir ini produk kok mahal banget ya, tapi setelah merasakan khasiatnya setelah rutin dioleskan pada bagian-bagian yang rentan terhadap timbulnya strecth marks hingga lahirnya anak kedua pun tanda-tanda stretch marks di perut saya nyaris tak terlihat. Selain Stretch Marks beberapa manfaat lain dari Bio Oil adalah :

1. Aman digunakan pada bekas Luka (Scars)
2. Memperbaiki warna Kulit Tidak Merata (Uneven skin tone)
3. Mencegah Penuaan Dini (Aging Skin)
4. Mencegah terjadinya kulit dehidrasi (Dehydrate skin)

Pengaplikasian Bio Oil juga sangat mudah, cukup dioleskan 2x sehari pada kulit secara rutin selama 3 bulan untuk hasil yang maksimal. Sebagai wanita kita pasti setuju kalau kesehatan kulit adalah investasi masa depan, untuk itu agar tampil cantik kesehatan kulit juga membutuhkan perawatan apalagi saat kita melakukan aktifitas diluar ruangan yang banyak terpapar sinar matahari dan debu. Bio-Oil menjadi produk ringkas yang mudah digunakan dan meski berbentuk minyak, mudah diserap kulit dan tidak terasa lengket ketika diaplikasikan. 

Kandungan Bio Oil

Bio-Oil Hadir dalam Kemasan 200ml 


Selasa 13 Februari 2017 lalu PT Radiant Sentral Nutrindo sebagai pemegang lisensi resmi Bio-Oil memperkenalkan anggota keluarga ‘terbesar’-nya, yaitu Bio-Oil 200ml, di Balai Resital Kertanegara, Senopati, Jakarta. Pada kesempatan ini, Bio-Oil juga mempresentasikan tema kampanye 2018 “Bio-Oil, Your Healthy Skin Habit” di mana wanita Indonesia digugah untuk memiliki kebiasaan baik merawat kulit sehat dan ‘menularkan’-nya kepada lingkungan terdekat.


Ida Ayu Suksmawadanti, Perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo

Perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo, Ida Ayu Suksmawadanti menyampaikan bahwa melalui produk dengan volume terbesar ini, wanita Indonesia kini dapat mengajak lingkaran terdekat seperti sahabat, rekan kerja, kerabat dan lebih banyak orang untuk memulai kebiasaan merawat kulit sehari-hari menggunakan Bio-Oil. Pengguna pun dapat merasakan manfaat optimal perawatan kulit seluruh tubuh dalam setiap kesempatan,” imbuhnya.

Dr.Kevin A Maharis BMedSc DipDerm, ahli kecantikan


Dr. Kevin A. Maharis, BMedSc, DipDerm seorang ahli kecantikan/estetika mendukung kebiasaan sehat secara rutin setiap hari. Ia mengatakan hal ini dapat dimulai dari kegiatan sederhana namun esensial untuk mewujudkan kulit yang sehat misalnya : 
1. Membersihkan wajah secara rutin, khususnya setelah beraktivitas. 
2.Menggunakan pelembap minimal setiap pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah – lebih baik jika pelembap tersebut mengandung antioksidan sebagai pelindung dari radikal bebas. 
3. Melindungi kulit dengan penggunaan tabir surya di pagi hari. 

Ia juga menyebutkan keunggulan kandungan Bio-Oil, “Selain antioksidan yang biasanya terdapat pada vitamin E, kandungan lain yang berfungsi untuk melindungi kulit adalah Calendula untuk meregenerasi sel kulit dan mengurangi peradangan. Sementara Rosemary dan Lavender dapat berfungsi sebagai antiseptik ringan. Jadikan tiga langkah tadi sebagai kebiasaan sehatmu, karena hasil terbaik hanya akan diperoleh melalui proses yang benar dan dilakukan secara konsisten.”


Nurhayantini, Product Manager PT.Radiant Sentral Nutrindo

Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo, Nurhayatini, yang juga hadir di acara Peluncuran Bio Oil 200 ml memaparkan bahwa "Memiliki kulit yang sehat merupakan dambaan setiap orang. Namun seiring perkembangan zaman, rutinitas padat – dan utamanya multi peran yang dijalankan wanita – membatasinya dalam memerhatikan kesehatan kulit, kami harap Bio-Oil dapat menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari seluruh masyarakat Indonesia karena kami percaya kulit yang sehat akan mendukung penampilan, meningkatkan rasa percaya diri dan tentunya menambah kebahagiaan dalam menikmati hidup yang bermakna bersama orang-orang tersayang"

Tantri dan Chua dari KOTAK Band

Tantri Syalindri Ichlasari (Tantri) dan Swasti Sabdatantri (Chua), anggota band Kotak yang turut hadir pada kesempatan ini, berbagi pengalaman mereka, sebagai ibu muda yang aktif dan kerap mengalami permasalahan kulit saat menjalani berbagai kegiatan.

Tantri pun mengalami permasalahan kulit ketika hamil namun menemukan solusi lebih cepat dengan menggunakan Bio-Oil untuk mengatasi stretch marks yang mulai timbul pada awal kehamilan, “Mendapat rekomendasi dari seorang teman, saya langsung mencoba mengaplikasikan Bio-Oil para kulit yang mengalami stretch marks secara rutin setelah mandi. Hasilnya, perlahan stretch marks mulai memudar dan tidak bertambah seiring semakin besar kehamilan, kulit di area tersebut pun menjadi lebih halus dan terasa lebih lembab,” ujarnya. Tantri juga mengatakan hingga saat ini ia masih menggunakan Bio-Oil secara rutin untuk mengatasi bekas luka dari operasi caesar dan sebagai pelembap tubuh.

Foto bersama para narasumber

Chua, yang berkat rekomendasi Tantri kini telah merasakan manfaat Bio-Oil untuk memudarkan stretchmarks dan permasalahan kulit lainnya. Ia mengungkapkan, “Bio-Oil juga membantu melembapkan jari-jari tangan yang sering saya gunakan untuk memetik gitar bas. Jadi, Bio-Oil tidak hanya kami gunakan ketika berada di rumah, namun menjadi item wajib saat kami berkegiatan di luar rumah dan di luar kota.”

Kini dengan empat ukuran kemasan yang berbeda, Bio-Oil dapat digunakan oleh semua orang, perempuan maupun laki-laki, usia tua maupun muda, baik mereka yang memiliki masalah kulit maupun mereka yang ingin menjaga kesehatan kulitnya. Bio-Oil 200ml telah tersedia di outlet-outlet tradisional dan modern, serta outlet dan situs Natural Farm Indonesia www.naturalfarm.id dengan harga Rp 280.000. 

2 komentar

  1. Wahh varian ukuran Bio Oil makin beragam, disesuaikan dengan kebutuhan usernya ya. Aku masih ada tuh ukuran 25 ml, awet banget deh. Aku suka wangi Bio Oil yang nenangin banget. Andalan banget deh buat kulitku yang cenderung kering.

    BalasHapus
  2. Wah sama aku jg lagi pakai yang 25ml nih. Bisa dibawa bepergian. Terimakasih sudah mampir

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^