Belanja Di Singapura Tak Lengkap Jika Tidak Mengunjungi Mall-Mall Ini

Sebagai negara tetangga, Singapura memang memiliki daya magis tersendiri untuk menyedot wisatawan untuk terbang dengan tiket pesawat Air Asia ke sana terutama wisata belanjanya , yang selalu berhasil membuat orang nyaman dan ingin kembali ke Singapura, tentunya hal ini juga meningkatkan kebanggaan tersendiri. Namun, jika anda mulai bosan berbelanja di Orchid Road, ada banyak alternative lain untuk berbelanja di Singapura dan tepatnya tak kalah nyaman juga pastinya akan memuaskan hasrat belanja Anda. Yuk, kita cek tempat apa saja itu:

1. Jurong


Sumber : Wikipedia.org

Di Jurong East ada beberapa mall yang bisa Anda kunjungi, salah satunya adalah IMM yang merupakan outlet mall terbesar di Singapura, terletak di Jurong East Street 21. Menariknya, IMM menyediakan Tourist Privillege Programme yang membuat belanja anda lebih hemat. Jika Anda ingin memborong pun tak akan membuat kantong jebol karena setiap harinya selalu ada diskon hingga 70-80 %. Mengenai brand? jangan salah, di IMM tersedia banyak gerai brand terkenal seperti Adidas hingga Timberland, tas Agnes B, dan FJ Benjamin.

Masih kurang puas berbelanja di IMM? Mampir ke Big Box, tak kalah besar dan luas, Big Box ini mengusung konsep pabrik ke gerai. Big Box merupakan retail raksasa yang terdiri dari 8 lantai dan sangat lengkap, mulai dari perlengkapan bayi, kebutuhan sehari-hari, barang elektronik, hingga produk kesehatan. Mengenai harga, jangan takut harga di sini sangat terjangkau kok,
diskon up to 80% dan barang-barang unik sangat mudah didapat disini, segera pesan tiket pesawat Air Asia agar hasrat belanja Anda terpuaskan.

2. Tampines


Sumber : Valore.sg

Masih di East Singapore, Tampines menawarkan liburan untuk keluarga Ada banyak gerai yang jumlahnya mencapai 400 gerai, luar biasa bukan? Ada tiga tempat yang paling terkenal, Century Square, Tampines 1 dan Tampines Mall.
Namun, untuk saat ini Century Square sedang dalam masa perbaikan dan akan kembali di buka dipertengahan tahun 2018. Tampines Mall merupakan tempat yang sangat cocok untuk dihabiskan bersama keluarga, terutama anak-anak. Ada banyak toko mainan yang akan memanjakan anak Anda seperti Toys "R" Us selain itu juga terdapat toko alat tulis yang lengkap. Menariknya lagi, terdapat teater Golden Village yang diatasnya berderet toko-toko yang pastinya akan menggoda Anda untuk berbelanja di sana, berbagai hiburan juga sarana edukasi untuk anak Anda.

Sedangkan Tampines 1, memadukan gaya hidup modern dengan brand-brand terkenal. Untuk para wanita, Tampines 1 adalah surganya make up dan skin care, seperti Sephora, The Face Shop, Skin Food. Setelah lelah berbelanja, manjakan diri dengan mengunjungi beberapa perawatan kecantikan yang khusus untuk memanjakan anda.

3. Katong


Sumber : 99.co
Berpindah ke daerah Katong, ada beberapa Mall besar yang bisa Anda kunjungi. Seperti 112 Katong, yang menawarkan pakaian dengan mode terkini. Ada banyak gerai yang menawarkan barang yang pastinya akan menarik bagi Anda, salah satunya adalah Desti Saint yang menjual berbagai tas tangan dari kulit berkualitas tinggi. Atau The Emperium sebuah gerai multilabel yang memilki berbagai merk mode baju dan juga aksesoris indie yang unik. Kunjungi juga Naiise, sebuah gerai ritel online yang juga menambah kemeriahan mall ini, yang menjual banyak barang khas Singapura dan sekelilingnya, dekorasi-dekorasi cantik juga tersedia di sini.

Udah kebayang kan serunya mengeksplor tempat wisata belanja di Singapore bersama orang-orang tercinta? So tunggu apalagi yuk pesan tiket liburanmu dan nikmati asyiknya mengudara bersama Air Asia

1 komentar

  1. Wah aq wktu ke Singapura cm keliling disekitaran Orchard road sm Bugis Centre doank, kayanya seru ya klo bs kesini ��

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^