Rabu, 25 April 2018

Betadine Feminine Wash, Cara Tepat Merawat Daerah Kewanitaanmu Setiap Hari

Selalu tampil cantik dan segar setiap saat adalah impian semua wanita, untuk mewujudkan keinginan itu sebenarnya mudah jika kita melaksanakan pola hidup sehat dengan berolahraga dan menjaga kebersihan tubuh kita agar tetap sehat. Termasuk menjaga kebersihan area kewanitaan yang sering dianggap remeh padahal penting untuk diperhatikan karena area kewanitaan merupakan bagian yang sensitif, intim dan vital. Jika kita tidak membersihkannya dengan benar, organ kewanitaan yang terinfeksi akibat bakteri, jamur serta parasit dapat menimbulkan masalah kewanitaan seperti keputihan, rasa gatal, serta bau tak sedap, bahkan yang lebih serius lagi bisa menyebabkan timbulnya penyakit kanker rahim.



Dari berbagai kasus yang dialami para wanita, kebanyakan disebabkan oleh kesalahan saat membersihkannya, faktanya 7 dari 10 wanita pernah mengalami keputihan yang disebabkan oleh area kewanitaan yang tidak dijaga kebersihannya. Salah satu kekeliruan yang sering terjadi dalam membersihkan area kewanitaan adalah dengan menggunakan body wash atau sabun badan, hal ini sangat tidak disarankan karena pH yang terkandung pada sabun kurang ideal. Pilih pembersih khusus daerah kewanitaan yang memiliki pH yang sesuai dengan pH alami area kewanitaan, aman digunakan sehari-hari, bersifat mencegah timbulnya bakteri dan rangkaian produknya juga lengkap. Kriteria tersebut diatas sekarang dapat kita temukan di Betadine Feminine Wash


Photobooth 

Bertempat di Glass House, Hotel Ritz Carlton Jakarta, Hari Selasa 24 April 2018 lalu PT.Mundipharma meluncurkan Betadine Feminine Wash dan Wipes, Pembersih Kewanitaan Sehari-Hari dengan Prebiotik dan Formula Alami TRI-CARE bantu pertumbuhan bakteri baik dan jaga keseimbangan pH alami area kewanitaan, Hypoallergenic dan Gynaecologically Tested.

Dalam sambutannya, Ibu Mada Sinta Dewi selaku Country Manager Mundipharma Indonesia menyampaikan bahwa Betadine adalah merk terpercaya sejak 55 tahun yang lalu ini telah menyiapkan produk yang tepat untuk melengkapi rangkaian feminine carenya. Mundipharma melalui produk Betadine berkomitmen untuk memberikan perawatan secara menyeluruh melalui produk-produk yang berguna untuk mencegah dan mengatasi infeksi, salah satunya kesehatan area kewanitaan.


Ibu Mada Sinta Dewi (tengah), Bapak Adi Prabowo dan Perwakilan Mundipharma

Bapak Adi Prabowo, Marketing and Innovation Regional Mundipharma (Asia Pacific, Latin America, Africa, Middle East) yang juga hadir di acara ini mengatakan, "Betadine kini berinovasi dengan mengeluarkan Betadine Feminine Wash sebagai pembersih kewanitaan sehari-hari. Inovasi terbaru ini menjawab seluruh kekhawatiran perempuan dalam membersihkan area kewanitaan sehari-hari". Sebelumnya Betadine juga memiliki produk khusus kewanitaan yang membantu mengatasi gejala infeksi saat menstruasi namanya Betadine Feminine Hygiene, tetapi produk ini hanya digunakan saat dibutuhkan saja, sedangkan Betadine Feminine Wash bisa digunakan sehari-hari.


(Ki-Ka) MC, dr.Mery Sulastri, Bapak Adi Prabowo

Selain meluncurkan produk terbarunya, Betadine juga menggelar talkshow edukatif seputar tips perawatan daerah kewanitaan bersama dr. Mery Sulastri, Educator & Trainer Mundipharma Indonesia. Dokter Mery Sulastri menjelaskan, ”Area kewanitaan memiliki tingkat pH alami di angka 3,8 – 4,2. Keseimbangan pH alami perlu dijaga agar bakteri baik atau lactobacillus di area kewanitaan tetap mendominasi.  Bakteri baik ini bisa mencegah area kewanitaan dari berbagai gejala infeksi seperti gatal, bau, dan keputihan berlebih. Salah satu senyawa yang mampu membantu pertumbuhan bakteri baik di area kewanitaan adalah prebiotik. Prebiotik bisa berfungsi sebagai makanan atau nutrisi bagi perkembangan bakteri baik di area kewanitaan. Dengan demikian, prebiotik ini bisa tetap menjaga tingkat pH normal di area kewanitaan". Ada beberapa cara menjaga kebersihan kewanitaan yang dipaparkan oleh Dokter Merry, bisa dilihat pada gambar dibawah ini dan harus segera dipraktekan

Cara menjaga kebersihan kewanitaan

Betadine Feminine Wash For Daily Use

Betadine Feminine Wash tersedia dalam bentuk busa, cairan, dan tisu pembersih kewanitaan. Hadir dalam keharuman berbeda dan 4 varian yang disesuaikan dengan kebutuhan yaitu :

1. Gentle Protection (Kemasan Ungu) yang memberikan perlindungan antioksidan dari bunga Immortelle dan cocok untuk penggunaan di hari-hari normal. Immortelle, yang dikenal sebagai bunga abadi yang memiliki khasiat antimikroba dan merupakan antioksidan alami yang memberi kelembutan dan mengurangi iritasi pada kulit. Untuk Betadine Feminine Wipes Gentle Protection, dilengkapi dengan wipes yang langsung dapat diusapkan ke area kewanitaan dan 100% biodegradable sehingga dapat di-flush
2. Fresh and Active (Kemasan Hijau) dengan tambahan Lemon Verbena untuk sensasi kesegaran lebih lama, cocok digunakan saat berolahraga atau aktivitas yang banyak menimbulkan keringat.
3. Odour Control (Kemasan Biru) dengan ekstrak alami Witch Hazel untuk perlindungan lebih dari bau tak sedap, cocok digunakan saat beraktivitas panjang (pagi sampai malam), juga untuk aktifitas yang berkeringat. 
4. Moisturising dengan ekstrak Calendula Oil (Kemasan Pink) untuk kelembapan optimal pada kulit kering di area kewanitaan yang cocok digunakan untuk kondisi kering di area kewanitaan, setelah melahirkan, ataupun menopause.

Cara penggunaannya pun sangat mudah. Untuk Betadine Feminine Wash Foam dan Betadine Feminine Wash Liquid adalah sebagai berikut :
● Tuangkan produk ke tangan yang sudah lembab
● Basuhkan pada area kewanitaan dari depan ke belakang
● Bilas dengan air bersih
● Keringkan

Betadine Feminine Wash Gentle Protection Immortelle
Udah enggak sabar pengen coba kan? Sekarang Betadine Feminine Wash sudah bisa ditemukan di apotek terdekat, Watson, Guardian, Century dan minimarket/supermarket dengan harga sekitar Rp 45.000 untuk Betadine Feminine Wash Foam 100 ml, Rp 25.000 untuk Betadine Feminine Wash Liquid 50 ml, dan Rp 12.000 untuk Betadine Feminine Wipes Gentle Protection isi 10 lembar. Harga yang cukup terjangkau dengan manfaat luar biasa. Kalian pilih varian yang mana nih?

19 komentar:

  1. Wahh informatif sekali ulasannya ya mba indri...aku jadi tahu Betadine Femine wash merupakan solusi buat masalah organ kewanitaaan selai membersihkan juga melembabkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan ini bisa digunakan setiap hari

      Hapus
  2. wah makin percaya diri betadine di depan para suami. pastinya aman buat yang masih gadis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman bgt mpok karena kandungan prebiotiknya itu lho

      Hapus
  3. produk baru ya ini dr betadine, blh dicoba nih :D

    BalasHapus
  4. Kenting banget yes kita menjaga kebersihan di area kewanitaan soale itu aset kita huhu.

    BalasHapus
  5. Produk kewanitaan memang penting buat wanita, apalagi yang sudah aktif berhubungan intim. Bikin lengket suami.

    BalasHapus
  6. Kebersihan organ intim memang harus di jaga ya, penting banget itu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak krn bakterinya membandel

      Hapus
  7. Kalau jalan-jalan, udah nggak begitu khawatir lagi. Bisa bawa Betadine Feminine Wash and Wipes

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba kemasannya simple utk dibawa

      Hapus
  8. Dijamin aman ya bunsay daerah V kalau pakai ini :)
    Kepengen beli deh, saya biasa pakai air rebusan daun sirih.

    BalasHapus
  9. Cobain Betadine nya bunsay wangi dan efektif

    BalasHapus
  10. Yuk mba coba, udh ada di apotek terdekat

    BalasHapus
  11. Betadine lengkap ya,ada yg bt luka,obat kumur,skrg pembersih kewanitaan.semuanya sama2 mempioritaskan kesehatan,berarti betadin sgt inovatif. Sepengalaman sy sih produk betadine emng bagus. 😊

    BalasHapus
  12. sy ingin bertanya,barusan membeli betadine wash foam varian mosturizing,apakah bisa digunakan untuk wanita belum menikah dan jenis kewanitaan yg keputihan?

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^