Sabtu, 05 Mei 2018

REJUV Skin Nutraceutical Rahasia Kulit Cantik Dari Dalam

Menjadi cantik adalah impian setiap wanita, untuk itu banyak wanita yang menggunakan produk perawatan kecantikan hingga puluhan juta rupiah agar terlihat cantik, segar dan bebas kerutan di wajah, padahal untuk menjadi cantik seutuhnya tetap harus dibarengi dengan perawatan  kecantikan dari dalam, gaya hidup sehat dan cara makan sehat termasuk mengkonsumsi suplemen yang mengandung nutrisi penting sebagai pelengkap dari makanan yang dikonsumsi sehari hari.

Bertempat di Gastromaquia, Jakarta Selatan Hari Kamis 03 Mei 2018 lalu PT.Radiant Sentral Nutrindo menggelar acara Blogger Workshop sekaligus peluncuran REJUV, Skin Supplement dari Kanada dengan kandungan terlengkap, menggunakan revolusi terbaru "Photo Protection (phytoene & phytofluene) untuk mencegah kerusakan DNA, mengandung anti oksidan kuat, tidak mengandung marine protein sehingga aman bagi yang sensitif terhadap protein laut.

Photobooth REJUV


Dalam sambutannya di peluncuran REJUV kemarin, Mba Melissa selaku Brand Manager REJUV menyampaikan "Kita sering dengar ya kecantikan dari dalam kadangkala lebih baik dibandingkan kecantikan dari luar semata. Tapi dengan mengkonsumsi REJUV, keduanya bisa dimiliki juga. kandungan yang ada pada REJUV, dapat membantu daya tahan tubuh yang lebih baik. Dengan tubuh yang sehat prima, kulit tubuh dan wajah kita juga akan tampak segar dan cerah"

Kami juga diajak mengenal REJUV lebih dekat oleh Dr.Evoni (Product Manager PT. Radiant Sentral Nutrindo) menjelaskan keunggulan produk suplemen ini "Yang menarik dari kandungan REJUV adalah Phytoflora dan Astaxanthin. Keduanya merupakan revolution in Photo Protection dan Nutricosmetic, Innovation. tentu saja disamping kandungan baik lainnya seperti Grape Seed Extract, Beta Carotine, Vitamin C, Vitamin E, Zinc dan Selenium, EPO, Aloe Vera Extract, Horsetail dan Green Tea Polyphenols menjadikan REJUV patut menjadi keseharian kaum wanita Indonesia dalam menjaga kesehatan tubuh dan kulit khususnya".


(Ki-Ka) Dr.Evoni, Sylvia Genpati, Melissa, MC

Dengan banyaknya kandungan yang ada pada REJUV, tentu banyak juga manfaatnya yang didapat dari mengkonsumsi REJUV, yaitu :
1. Sebagai Photo Protection terhadap UVA dan UVB (anti aging)
2. Mencegah kerusakan DNA
3. Sebagai anti oksidant
4. Menghaluskan, melembabkan kulit dan mencerahkan kulit
5. Memelihara elastisitas kulit
6. Membantu mengurangi flek hitam pada kulit
7. Mengencangkan dan menunda kerutan pada kulit
8. Sebagai anti radang

REJUV Skin Nutraceutical

Minum REJUV secara teratur 1 tablet perhari (setelah makan) mamberikan perlindungan ekstra terhadap ketahanan tubuh menghadapi ancaman polusi udara, bakteri dan virus di sekeliling kita. Sylvia Genpati, seorang selebgram dan artis sinetron yang sedang naik daun juga sharing bagaimana dalam jadwal kerja yang padat, masih bisa menjaga kesehatan tubuh dan kulit tetap baik dengan berolahraga, tidur cukup dan juga mengkonsumsi suplemen seperti REJUV. Bagi kalian yang ingin mencoba manfaat REJUV, saat ini produknya sudah bisa ditemukan di Guardian, Watson dan Naturan Farm. Untuk 1 pack nya berisi 30 tablet yang dibandrol dengan harga Rp. 330.000

Demo make up oleh Mba Shinta

Gelang Nama

Sesi berikutnya yang tak kalah seru adalah tutorial make up bersama Mba Sinta, seorang Make Up Artis (MUA) yang berbagi tips riasan wajah yang simple, hemat waktu namun tetap terlihat cantik dan glowing. Cocok diaplikasikan untuk wanita dengan jadwal yang padat namun memiliki sedikit waktu untuk berada di depan cermin, boleh banget nih dicoba tips nya dirumah. 

Sesi Foto Bersama Peserta Blogger Worshop
(Doc : Amallia Sarah)
Sambil menikmati workshop berjalan para blogger ditantang untuk membuat gelang nama yang hasilnya bisa dibawa pulang. Rangkaian acara Blogger Workshop sore itu ditutup dengan berfoto bersama para narasumber dan seluruh rekan blogger yang hadir. Terimakasih REJUV untuk acara seru ini, semoga kehadiran REJUV dapat menjadikan kecantikan wanita Indonesia lebih sempurna. 

1 komentar:

  1. Workshop, kali ini beda karena tahu matahari mempunyai sinar 3 ,selama puasa ini cuma tahu cuma ultraviolet doang

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^