Tampilan Baru Website Harvest City Berikan Kemudahan Bagi Pencari Rumah



Source : Instagram Harvest City

Perumahan Harvest City merupakan sebuah konsep perumahan yang dibangun diatas tanah seluas 1.350 hektar dan merupakan satu-satunya Kota Mandiri terbesar di Cibubur. 

Selain memiliki lokasi yang strategis karena berada tepat didepan Agrowisata Taman Buah Mekarsari, Harvest City juga menawarkan berbagai fasilitas super lengkap dari mulai entertainment centre, kuliner, pusat pendidikan hingga akses tol dan LRT yang akan kita nikmati dalam waktu dekat. 

Hari Minggu 27 Januari 2019 lalu saya sengaja berkunjung ke Harvest City demi mendapatkan buah-buahan murah yang digelar di acara Bazaar Buah oleh Kantor Pemasaran Harvest City Cibubur selama dua hari berturut-turut yaitu sejak hari Sabtu tanggal 26 Januari 2019. Sesuai dengan promonya di akun instagram @harvestcity.official buah-buahan yang dijual di Bazaar Buah kali ini memang terbukti murah. Hanya dengan uang Rp.6000, kita sudah bisa membawa pulang 1 kg Jeruk lokam dan 1 kg Rambutan Binjai yang rasanya manis banget. 


Bazaar Buah Harvest City

Promo luar biasa ini tentu saja menyedot perhatian pengunjung untuk datang dan meramaikan acara Bazaar Buah tersebut, tak hanya buah-buahan yang dijual di stand, berbagai kuliner tradisional dan bibit tanaman juga bisa kita dapatkan dengan harga terjangkau di Bazaar kali ini. Sambil menikmati musik akustik para pengunjung juga bisa mendaftarkan diri untuk ikut berpartisipasi dalam sesi Workshop budidaya Melon dan kelas menanam bersama teman-teman dari Taman Buah Mekarsari. Seru banget kan? 


Bertepatan dengan diselenggarakannya acara Bazaar Buah bersama Taman Buah Mekarsari, Harvest City meluncurkan website baru kepada khalayak umum. Website yang merupakan redesign dari website terdahulunya ini memiliki sejumlah fitur baru demi memanjakan para konsumen dan calon konsumen Harvest City. Website terbaru ini diharapkan dapat membantu para pencari properti dapat mewujudkan mimpinya memiliki rumah sendiri di Harvest City 


Tampilan Baru Website Harvest City


Beberapa fitur baru yang dimiliki oleh Website Harvest City adalah :
1. Fitur ‘Subscribe’ dimana para konsumen Harvest City terdaftar bisa mendapatkan informasi terkini dan berbagai penawaran menarik hingga beragam hadiah tiap bulannya
2. Fitur Live Chat dan Whatsapp Chat, membantu para calon konsumen  yang membutuhkan informasi terbaru secara instan, layanan ini akan menghubungkan konsumen langsung dengan tim representative Harvest City.

Panji Irawan, Manager Marketing & Promosi Harvest City yang hadir di acara Bazaar Buah mengatakan bahwa "Dalam era digital seperti saat ini, website memiliki peran penting sebagai sebuah media penyampaian informasi dan interaksi produk ke konsumennya. Informasi termutakhir dan tampilan responsif menjadi salah satu tolak ukur bagi konsumen dalam menilai dan mengambil keputusan untuk membeli sebuah properti. Bila tidak cepat dalam mengambil keputusan, siap-siap saja harganya yang naik cepat.” 

Jadi kesimpulannya, buat seluruh masyarakat baik pencari rumah ataupun investor yang belum sempat berkunjung ke Kantor Pemasaran Harvest City Cibubur bisa berkunjung terlebih dahulu ke websitenya Harvest City So enggak ada alasan lagi malas hunting properti karena kesibukan yang padat. Tinggal klik, website terbaru Harvest City bisa diakses kapan saja dan dimana saja

Saya juga sempat berkeliling kawasan Harvest City dan melihat langsung pembangunan yang sedang berlangsung yaitu gerai KFC dan Narma Toserba. Kabar baiknya adalah fasilitas lain seperti Rumah Sakit, SPBU & Meeting Point dan juga beberapa project Agro Wisata yang sedang direncanakan oleh Harvest City sendiri akan menyusul. 

Dengan berbagai penawaran menarik yang diberikan oleh Harvest City rasanya sayang untuk dilewatkan apalagi ini menjadi kesempatan bagi kita untuk berinvestasi dikawasan segitiga emas. Tunggu apalagi, buka websitenya sekarang juga dan temukan hunian nyaman, asri dengan fasilitas lengkap hanya di Harvest City


Berbagai hadiah menarik untuk konsumen Harvest City

1 komentar

  1. Wah bazar buah😍 murah

    Bagus nih website barunya harvest city, jadi lebih banyak info2nya

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^