ERHA TruWhite Activator Body Series Cara Mudah Atasi Kulit Kering dan Kusam


"Pah, aku pakai scooter aja ya untuk anter jemput Audrey ke sekolah, uang mobil jemputannya nanti buat aku ajalah hihihi" kata saya kepada pak suami setelah mendaftarkan Audrey di sekolah barunya, etapi pak suami langsung bertanya, "Apa enggak capek Ma? panas lho naik motor apalagi udara di Jakarta sedang sangat buruk akhir-akhir ini, debunya bikin penyakit" saya manggut-manggut tapi tetap keukeuh mau motoran ke sekolahnya Audrey.

Dan apa yang suami saya khawatirkan pun terjadi, dua bulan menjalani kegiatan antar jemput anak dengan sepeda motor ternyata menimbulkan gangguan kesehatan bagi tubuh saya mulai dari batuk lalu Flu, penyebabnya tak lain adalah polusi udara yang ditimbulkan oleh debu jalanan dan asap kendaraan bermotor. Belum lagi sinar matahari yang terasa lebih panas dari biasanya, bukan hanya bikin kulit kusam tetapi kulit kita pun menjadi kering dan keriput. Sungguh menyedihkan guys...

Akhirnya saya menyiasatinya dengan mulai menggunakan masker, sarung tangan dan helm full face untuk mengurangi debu dan polusi saat berkendara. Sebenarnya sedikit membantu tetapi bagaimana dengan kesehatan kulit saya yang ingin tetap cerah, sehat dan kenyal ditengah paparan polusi udara setiap hari? sementara ingin perawatan ke salon rasanya enggak sempat. 

Langkah pertama yang saya lakukan adalah menggunakan body lotion sebelum bepergian, malah terkadang ketika ada waktu luang, saya mencoba luluran dirumah dengan produk seadanya tetapi hasilnya nihil. Pergelangan tangan saya masih terlihat kusam dan kering termasuk bagian betis, tumit dan punggung kaki. Sangat tak sedap di pandang. "Adakah cara lainnya?" curhat saya kepada seorang sahabat.

Bukan sahabat namanya jika tidak memberikan yang terbaik untuk sahabatnya, beliau merekomendasikan rangkaian produk body brigthening ERHA Over The Counter (OTC) yang bisa dibeli di ERHA Apothecary tanpa resep dokter, awalnya saya ragu karena setau saya ERHA hanya menyediakan produk perawatan wajah saja dan harus berkonsultasi dulu dengan dokter tetapi ketika datang langsung ke ERHA Apothecary, saya baru percaya kalau ERHA kini juga menyediakan produk untuk rambut dan juga tubuh yang bisa dibeli tanpa resep dokter.

Buat teman-teman yang punya masalah kulit dan rambut yang lebih serius sebaiknya langsung konsultasikan kepada dokter yang ada di ERHA, karena mereka siap membantu kita untuk mengatasinya. Apalagi saat ini ERHA Apothecary bisa kita temukan di beberapa pusat perbelanjaan, jadi sambil shopping kita bisa mampir untuk konsultasi. 

ERHA Apothecary

Tanpa basa-basi lagi, saya langsung membawa pulang rangkaian produk ERHA TruWhite Activator Series yang terdiri dari ERHA TruWhite Activator Body Scrub kemasan tube 220 gram dan ERHA TruWhite Activator Body Moisturizer ukuran 250 gram demi mendapatkan kulit cerah alami yang menjadi dambaan setiap wanita. 

Kok bisa sih langsung percaya pada ERHA?

Kalau boleh jujur saya mengenal ERHA sudah sekitar 10 tahun yang lalu, karena waktu itu ERHA membuka salah satu cabangnya di dekat tempat tinggal saya di Kota Wisata Cibubur,  komitmen ERHA untuk senantiasa memberikan layanan yang optimal membuat masyarakat begitu cinta pada ERHA

Seiring berjalannya waktu ERHA hadir lebih dekat ke seluruh masyarakat dengan membuka lebih dari 95 cabang di seluruh Indonesia, sebagai Erha DermaCenter, Erha Clinic, Erha Apothecary, dan Erha Skin.

Dan Setelah seminggu pemakaian...

Saya langsung nge-fans dengan kulit saya sendiri karena lebih cerah dan lembut saat disentuh, tiba-tiba jadi suka banget mengelus-elus tangan sendiri saking halusnya.  Kebetulan juga kulit saya memang basicnya cenderung kering jadi cocok banget menggunakan rangkaian produk ini karena berhasil melembabkan kulit yang kering.

Bagi teman-teman yang penasaran dengan body scrub pencerah kulit dan brightening moisturizer dari ERHA ini, sini yuk aku jelaskan lebih detail rangkaian produk ERHA TruWhite Activator Series.

1. ERHA21 TRUWHITE ACTIVATOR BODY SCRUB

Body scrub yang aku gunakan dari ERHA ini mengandung bahan Active Whitening System untuk mencerahkan warna kulit secara nyata dan scrub lembut untuk mengangkat sel kulit mati, menjadikan kulit halus dan sehat. Berbeda dengan body scrub yang pernah saya gunakan sebelumnya, Erha TruWhite Activator Body Scrub memiliki butiran scrub khusus dengan bentuk bulat dan halus yang tidak mengiritasi kulit.

Kandungan Shea butter dan d-panthenol yang ada pada produk ini meningkatkan kelembapan kulit dan juga berfungsi sebagai bahan antiinflamasi dan mengurangi iritasi. Ada sensasi dingin dan segar dari mentol selama digunakan. Selain itu terdapat Niacinamide yang dapat meningkatkan sintesis kolagen, mengurangi hiperpigmentasi, dan meningkatkan fungsi barrier kulit.

Cara Pemakaian : 
Gosokkan secara merata dengan gerakan melingkar ke seluruh tubuh.
Bilas dengan air hingga bersih. Gunakan secara teratur 1-2 kali seminggu.
Untuk hasil lebih maksimal, gunakan rangkaian produk TruWhite Activator Body Moisturizer

Setiap habis menggunakannya, saya sering keenakan mencium aromanya yang soft dan menenangkan, sambil memandangi kulit saya yang mulai terlihat cerah, jadi makin semangat kan pakai produk Truwhite ini.




2. ERHA21 TRUWHITE ACTIVATOR BODY MOISTURIZER

TRUWHITE ACTIVATOR BODY MOISTURIZER for All Skin Types berfungsi untuk mencerahkan warna kulit secara nyata dan menjaga kelembapan kulit tubuh. Teksturnya ringan, mudah menyerap, dan tidak lengket sehingga nyaman digunakan sehari-hari. 

Body Moisturizer dari ERHA ini mengandung AHA efektif, berfungsi mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih halus dan cerah serta membantu regenerasi sel kulit baru dan kolagen untuk menjaga elastisitas kulit. Selain itu ada Mulberry extract yang menghambat pembentukan melanin sehingga dapat mencerahkan kulit.

Niacinamide didalamnya berfungsi untuk meningkatkan sintesis kolagen, mengurangi hiperpigmentasi, dan meningkatkan fungsi barrier kulit, dilengkapi kandungan Sodium hyaluronate untuk meningkatkan kelembapan dan hidrasi kulit dan Allantoin sebagai anti iritasi dan memberikan efek soothing pada kulit

Cara Pemakaian :
Usapkan secara merata pada seluruh bagian tubuh pada pagi dan malam hari.
WAJIB mengaplikasikan sunscreen setelah menggunakan TruWhite Activator Body Moisturizer pada pagi hari.

Kedua produk yang bikin aku lebih percaya diri karena dapat mengatasi kulit yang kusam dan kering ini dibanderol dengan harga Rp.199.000/tube, teman-teman dapat menemukannya di 36 cabang Erha Apothecary yang tersebar di Indonesia. Tidak hanya memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses layanan perawatan kulit dengan dokter, Erha Apothecary juga memberikan pilihan produk-produk perawatan kulit yang dapat dibeli tanpa menggunakan resep dokter.

Sejak ada ERHA TruWhite Activator Series di keseharian saya, enggak ada lagi deh rasa khawatir terhadap kulit kusam dan kering meskipun setiap harinya beraktifitas diluar ruangan, karena polusi udara memang sulit dihindari, jadi kitanya yang harus menyiasatinya dengan cukup minum air putih, menjaga tubuh agar tetap sehat dan gunakan produk perawatan kulit yang cocok dan sesuai dengan jenis kulit kita.

Tentang ERHA 21

Berdirinya ERHA berangkat dari karir dr. Ronny Handoko, SpKK(K), yang memulai praktek pribadinya sejak tahun 1968, praktek sebagai dokter spesialis kulit di tahun 1972. Klinik pertama ERHA didirikan di Kemanggisan, Jakarta pada tahun 1999. 

Sejak awal berdiri, ERHA mengedepankan konsep personalized therapy yang didukung dengan tim dermatolog dan dokter terbaik, produk-produk inovatif, dan layanan dengan peralatan medis teknologi terkini. Kesuksesan ERHA juga tidak lepas dari dukungan pelayanan konsumen yang ramah. 

Rangkain produk ERHA merupakan hasil formulasi terbaik yang telah teruji klinis efektif dan aman untuk digunakan. Untuk bisa melayani kebutuhan masyarakat luas, ERHA hadir di 39 kota di Indonesia. Dengan semangat dan dedikasi tinggi, ERHA senantiasa berkembang dan melebarkan sayap untuk menjangkau dan menghadirkan solusi kesehatan kulit kepada masyarakat Indonesia.
ERHA Clinic

Terletak di kota-kota utama di Indonesia, Erha DermaCenter menjadi klinik-klinik pusat yang memberikan layanan kesehatan kulit yang menyeluruh untuk berbagai gangguan kulit, tidak hanya dengan produk tetapi juga kombinasi dengan treatment medis. Erha DermaCenter hadir dengan fasilitas terlengkap dengan teknologi terkini dan medical grade standard. Didukung oleh dokter spesialis kulit senior yang memiliki pengalaman tidak hanya di aesthetic dermatology, tetapi juga clinical dermatology. 

Ada 8 Erha DermaCenter di Indonesia :
Erha DermaCenter Kemanggisan Jakarta
Erha DermaCenter Kelapa Gading Jakarta
Erha DermaCenter Pondok Indah Jakarta
Erha DermaCenter Bumi Serpong Damai Tangerang
Erha DermaCenter Bandung
Erha DermaCenter Yogyakarta
Erha DermaCenter Surabaya
Erha DermaCenter Medan



19 cabang Erha Clinic hadir di Indonesia untuk memberikan layanan kesehatan kulit menyeluruh dengan kombinasi produk dan treatment medis pilihan, dengan teknologi terkini dan medical grade standard. Erha Clinic juga didukung dengan dokter spesialis kulit yang menangani aesthetic sekaligus clinical dermatology. 

Untuk Erha Clinic sendiri kini telah hadir di 15 kota besar di Indonesia yaitu EC Denpasar, EC Bintaro, EC Kemang Jakarta, EC Cipinang Jakarta, EC Pantai Indah Kapuk Jakarta, EC Mangga Besar Jakarta, EC Tebet Jakarta, EC Setrasari Bandung, EC Depok, EC Bogor, EC Semarang, EC Jemursari Surabaya, EC Malang, EC Pontianak, EC Batam, EC Pekanbaru, EC Makassar, EC Manado, EC Palembang

Nah tunggu apalagi guys, cerahkan kulitmu dengan produk ERHA TruWhite Activator Series. Dan jangan lupa kunjungi akun instagram @erha.dermatology untuk informasi lebih lengkap tentang produk dan perawatan kulit wajah, kesehatan rambut dan juga tubuh. Selamat mencoba teman-teman...


Komentar

  1. niaciamide memang bagus untuk kulit mbak, bener mencegah pigmentasi, saya juga pakai skincare yg mengandung niaciamide...

    terus terus terang ini kali pertama saya ketemu produk bodycare yg memiliki kandungan niaciamide.

    kalau soal kemampuan, ga perlu diragukan lagi, Erha memang udah terkenal hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Manfaatnya luar biasa ya niaciamide ini, ERHA TruWhite wanginya juga soft banget dan bikin kulit jadi halus

      Hapus
  2. Mau mba aku juga nih karena sering naik motor ga pernah pake sarung tangan jadi belang huhuhu...ada ERHA body jadi pengen cobain secara udah teruji ya mba :) cuss ah cobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul teh Herva, sarung tangan jangan lupa dipakai ya terus cobain ERHA Truwhite Body scrub dan body moisturizer biar kulit gak kusam

      Hapus
  3. Saking penasarannya aku sampai buka IGnya erha dan ternyata ada di depok. Hehe nyari yang gak terlalu jauh dari rumah ku di cibinong. Karena aku butuh body moisturizernya untuk nemenin anak-anak main diluar. Kulit ku gampang belang soalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya paling dekat dari aku juga di Depok itu ERHA nya bisa konsultasi sekaligus beli produk OTC nya

      Hapus
  4. Wah aku juga baru tau nih erha juga ada perawatan rambutnya. Pas banget rambut aku lagi rontok parah pasca melahirkan. Bisa berarti ya datang kesana buat konsultasi dan perawatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa banget, ERHA punya solusi untuk masalah rambut dan wajah yang lebih serius

      Hapus
  5. Ini khusus untuk badan ya kak? Kirain cuma activator untuk kulit rambut aja. Nah aku juga mau cobain nih buat ngobatin rambut rontoh pake erhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini untuk badan say, tapi ERHA juga punya shampo yang bisa mengatasi rambut rontok

      Hapus
  6. Wah boleh juga nih mau coba produk erha, cuma lumayan juga nih lokasinya dari rumah jauhan. Mudah-mudahan ada lagi cabangnya yang terdekat

    BalasHapus
    Balasan
    1. ERHA sekarang ada di beberapa pusat perbelanjaan mba, kalo pas lagi ketemu Apothecarynya mampir yuk

      Hapus
  7. Aku pernah nyoba produk erha yg buat rambut.

    Klo baca reviewnya ini, aku jadi teratrik untuk mempercayakan perawatan badan ke erha juga ni

    Sudah terbukti kualitasnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah aku jadi pengen juga cobain yang buat rambut dari ERHA

      Hapus
  8. Wawa Erha punya body moisturiser juga? Jadi pengen nyoba hehe. nggak cuma wajah, tubuh pun juga Perlu dimoist ya mba. Apalagi ditambahin scrub. Duhh enaak hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sekarang produk ERHA ada yang buat rambut dan tubuh, lengkap bgt pokoknya

      Hapus
  9. produk ERHA sudah ke perawatan rambut juga ya, untuk mengatasi rambut rontok, mau coba akh ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang aku coba ini untuk perawatan tubuh mak, pengen juga sih nyobain yang buat rambut

      Hapus
  10. wuih setelah seminggu pemakaian hasilnya udah bisa terlihat nyata ya.. langsung terlihat cerah kulitnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya Mba Aie wajib coba nih ERHA TruWhite Body Scrub dan Body Moisturizer

      Hapus
  11. Teman saya juga ada yang sudah memakai produk ERHA ini, hasilnya memang memuaskan kulit keringnya sekarang menjadi lembab dan cerah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, kulit jadi halus dan lembut gak ada lagi kulit kusam sejak pakai ERHA

      Hapus
  12. Aku sudah memasukin ini dalam list belanjaku dalam akhir pekan ini dong, karena penasaran pengen nyobain dan butuh banget perawatan tubuh nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib dong kak, untuk kulit sehat dan enggak kusam lagi. ERHA solusinya

      Hapus
  13. Asik banget bisa merasakan asiknya erha untuk merawat tubuh terutama bagian kulit mbak. Aku dari dulu senang banget pakai erha dan manfaatnya benar dirasakan baik untuk tubuh maupun wajah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produknya memang sudah terpercaya sejak lama mom, dan rekomen banget untuk urusan kulit

      Hapus
  14. Boleh lah aku coba pke body crub dan body moisturizer nya ERHA secara aku juga anter jemput anak sekolah, agar kulit tetap terjaga cantik wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat macan ternak kaya kita, wajib nih mom pakai ERHA TruWhite Activator Body Series

      Hapus
  15. Aku juga pakai produk erha, Alhamdullikah cocok dan bikin kulit wajah tidak kusam lagi. Harga juga masih terjangkau ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba Eni, harga dan kualitasnya enggak diragukan lagi

      Hapus
  16. Mau cobain dong, ini tanganku belang, padahal udah pake lotion tapi tetep belang �� aku udah cobain skincare nya, sekarang pengen coba body Care nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib nih di coba mom, kulit jadi enggak kusam dan kering lagi

      Hapus
  17. Cabangnya udah banyak yaaa.
    Dan anyway mbaa, aku juga pelanggan erha. Hihih. Jadi semangat banget komen kalau liat sesama pemakai Erha ini. Hhehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produk ERHA memang rekomen ya, dari mulai urusan wajah, tubuh dan rambut semuanya Ok

      Hapus
  18. Cabangnya udah banyak yaaa.
    Dan anyway mbaa, aku juga pelanggan erha. Hihih. Jadi semangat banget komen kalau liat sesama pemakai Erha ini. Hhehe.

    BalasHapus
  19. Jadiii...
    Masih anter-jemput sendiri, kak...?
    MashaAllah~
    NIkmat tak terkira inih...uda nemu produk yang cocok untuk kesehatan kulit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih mom karena bagiku anter jemput sekalian cuci mata hihihi

      Hapus
  20. Erha emang top banget ya mbak, saya udah nyoba pakai shampoo nya, tapi kl yg ini belum pernah nyobain. Jadi kepengen nyoba buat tahu cocok gaknya di kulitku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Elva, ERHA Truwhite Activator Body Series cocok untuk semua jenis kulit

      Hapus
  21. Baca reviewnya bikin aku auto mupeng nih mba, Secara Erha udah enggak diragukan lagi kualitasnya. Recommended nih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba, kalau bicara kualitas ERHA memang best quality

      Hapus
  22. 2 produk ERHA ini cocok buatku nih sebagai perawatan kulit tubuh yang kebanyakan kegiatan di luar rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mba Nurul manfaatnya langsung terasa pada kulit setelah seminggu digunakan

      Hapus
  23. Untuk semua produk ERHA emang andalann banget bikin kulit sehat dan glowing

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai ERHA kulit jadi lembut juga mba iha, yuk cobain

      Hapus
  24. Aku juga lagi pakai ini Bu Indri,, enak, ga lengket dan aku suka wanginya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mak,wanginya ERHA menenangkan banget ya

      Hapus
  25. Pantesan kekeuh mau naik scooter, ini toh rahasia kulit lembutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong beb, nanti kalau habis ERHA TruWhitenya beliin lagi ya

      Hapus
  26. Wah jadi mau coba nih produk ERHa bkin kulit jadi halus dan lembut y mba trus glowing pula .

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^

Postingan populer dari blog ini

Ciptakan Momen Liburan Seru Dan Menyenangkan Dirumah

Kemenkes RI Sosialisasikan Pentingnya Budaya Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (K3)

Bloggerday 2019 Bandung : Ketika 100 Blogger Berkumpul Di Ulang Tahun Bloggercrony Community