Mau Terbang ke Korea Gratis? Beli Neoflam 3 in 1 Korea Cookware Di Alfamart Sekarang!


Assamualaikum bunda, masak apa hari ini? sebagai istri idaman suami tercinta, kita tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk suami apalagi setelah menjadi seorang ibu, memasak makanan sehat, bergizi dan lezat untuk suami dan anak-anak menjadi sebuah hal yang wajib, meskipun setiap harinya kita harus memutar otak dan mengatur menu agar anggota keluarga dirumah tidak merasa bosan dengan menu yang itu-itu saja. 

Semenjak si bungsu mulai masuk Sekolah Dasar (SD) dan harus tiba di sekolah pukul 06.30 pagi, jadwal memasak saya pun menjadi lebih pagi, malah terkadang kalau kesiangan saya sampai tidak sempat memasak dan lebih memilih membeli lauk matang diluar. Maklum ya bun, memasak itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar apalagi setelah proses memasak selesai kita harus mencuci peralatan masak yang berantakan di dapur. Padahal sebenarnya kita ingin membuat proses memasak menjadi lebih praktis dan simpel.

Berbekal keinginan para bunda milenial yang menyukai kepraktisan dan tetap ingin menyajikan makanan sehat untuk keluarganya, mendorong Alfamart Indonesia meluncurkan Neoflam 3 in 1 Korean Cookware, peralatan masak dari Korea yang multifungsi. Selain  berfungsi untuk Memasak, produk terbaru dari Alfamart ini juga bisa untuk Menyajikan dan Menyimpan makanan. 

Rangkaian produk Neoflam 3 in 1 Korea Cookware

Neoflam 3 in 1 Korean Cookware resmi diperkenalkan dan dliuncurkan oleh Alfamart pada Hari Jumat 2 Agustus 2019 lalu di The Spoke Bistro, Alam Sutera Tangerang. Ibu Deny Dwi Retnowati, selaku CRM Manager dari Alfamart menyampaikan bahwa Neoflam 3 in 1 Korean Cookware adalah program khusus bagi para member Alfamart, mereka dapat langsung membeli produk Neoflam 3 in 1 Korean Cookware di seluruh gerai Alfamart hanya dengan menunjukkan kartu Member Ponta Alfamart.

Selain mendapatkan harga khusus member, pelanggan Alfamart yang membeli produk Neoflam sepanjang periode 1 July - 30 September 2019 berkesempatan untuk terbang ke Korea Gratis bagi mereka yang beruntung. Wah makin semangat aja nih beli Neoflam, siapa tahu bisa jalan-jalan ke Korea. Dalam presentasinya Ibu Deny juga menjelaskan varian warna dan ukuran serta fungsi dari Midas Cookware ini.

Neoflam 3 in 1 Korean Cookware

Masak, Siap, Saji menjadi keunggulan utama produk Neoflam Midas Cookware ini, selain memiliki warna-warna yang cantik, Neoflam juga memiliki beberapa keunggulan lainnya yaitu :
1. Dibuat dari Cast Alumunium yaitu bahan yang lebih ringan dari besi, bebas racun dan mengandung 90% Ecolon Coating yaitu bahan alami yang ramah lingkungan.
2. Anti lengket dan anti gores karena terdapat 5 lapisan keramik 
3. Mudah dibersihkan 
4. Cantik untuk menyajikan makanan di meja makan ataupun untuk menyimpan makanan di lemari es
5. Bisa di cuci dengan mesin pencuci piring

Produk Neoflam dan O Cuisine sudah ada di Alfamart

Setelah mengetahui berbagai keunggulan produk Neoflam 3 in 1 Korean Cookware yuk kenalan dengan 3 variannya yaitu :
- Paket 1 Neoflam Penggorengan 28cm + handle
Non Member  Rp.299.800 Member 249.800
- Neoflam Panci 24cm 
Non Member Rp.289.000 Member Rp.225.000
- Neoflam Panci 20cm 
Non Member Rp.249.000 Member Rp.199.000
- Neoflam handle Rp.99.900

Tasty and Simple Cooking with Neoflam 

Selain Neoflam 3 in 1 Korea Cookware, Alfamart juga memperkenalkan produk O Cuisine, wadah saji yang bisa digunakan di microwave atau oven, bentuknya oval dan bening. Cantik untuk menyajikan makanan di atas meja makan. O Cuisine bisa didapatkan dengan harga mulai Rp.69.900 di seluruh gerai Alfamart di kota bunda. 

Untuk membuktikan keunggulan kedua produk terbaru dari Alfamart ini, para bunda diajak untuk mengikuti cooking demo bersama Chef Deny Gumilang, Chef kondang yang menjadi runner up di kompetisi Masterchef Indonesia Session 4. Khusus hari itu beliau akan memasak 2 macam menu khas negeri Korea yaitu Ramen Ayam yang disajikan langsung di Neoflam dan Bulgogi yang disajikan di O Cuisine. Semuanya tampak cantik dan  menggugah selera. 

(Ki-Ka) Chef Deny Gumilang, Deny Dwi Retnowati, MC

Sambil menyiapkan hidangannya, Chef Deny Gumilang menyampaikan kepada para bunda bahwa "memasak simple tidak harus dengan bahan mewah tetapi menghasilkan makanan yang enak, jangan lupa untuk mencicipi masakan sebelum disajikan". Soal testimoninya menggunakan produk Neoflam 3 in 1 Korea Cookware, Chef Deny merasa sangat senang karena proses memasak lebih cepat, gagang atau handlenya sangat kokoh,  bisa dilepas saat tidak dibutuhkan, harganya pun sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp.99.000 - 249.000. So..enggak ada alasan lagi untuk malas masak ya bun...kan ada Neoflam.

Informasi lengkap seputar produk Neoflam, O Cuisine dan promo menarik lainnya bunda bisa follow sosial media @alfamart di Facebook, Twitter dan Instagram. Kabar baiknya, bagi pelanggan yang membeli produk O Cuisine dengan kartu member juga berkesempatan memenangkan hadiah ke Perancis lho bun, yuk beli sebanyak-banyaknya dan menangkan hadiahnya. 

Cooking Demo Bulgogi dan Ramen Ayam bersama Chef Deny Gumilang

8 komentar

  1. Cakep ya dri koleksinya Neoflam jd pengypunya semua ukuran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba yuk kita ke Alfamart mumpung Neoflam belum diserbu ibu-ibu lain

      Hapus
  2. Cuz lah langsung ke Alfamart beli Neoflam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Janngan ragu-ragu mom, kualitas Neoflam bisa diandalkan

      Hapus
  3. Aku tuh paling sneng deh masak ditemenin panci Neoflam kita gk perlu ngerasain lengket masakannya dan yang pasti dengan warna yg keceh masakpun lebih menyenangkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul bunda, produk Neoflam bikin memasak jadi menyenangkan

      Hapus
  4. Waah langsung cuss me Alfamart abis ini deh mom hehe. Suka Sama handling ya bisa dilepas-pasang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku udah beli dong handlingnya mom, cuma 99.900 harganya

      Hapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^