Bright Gas, Tabung Elpiji Terbaik Untuk Dapur Ibu Cerdas


Hallo buibuk, setuju enggak kalau saya bilang menjadi Ibu zaman sekarang dituntut untuk serba bisa atau multitasking? apalagi dengan kemajuan teknologi yang begitu cepat, membuat segalanya menjadi lebih mudah. Mau belanja kebutuhan dapur tinggal buka aplikasi di smartphone atau butuh resep masakan, tinggal googling aja di website. Pokoknya semua keperluan remeh temeh dalam hal masak memasak bisa kita dapatkan dengan cepat dan mudah kecuali urusan memasang tabung gas.

Jujur aja nih bu, urusan pasang tabung gas dirumah udah menjadi jatah suami karena menurut saya, tugas tersebut termasuk tugas yang sangat berat dan hanya bisa dikerjakan oleh seorang laki-laki. Namun semua pandangan saya berubah semenjak saya mengenal Bright Gas di sebuah acara Gathering Bright Gas yang berlangsung pada Hari Kamis 19 Desember 2019 lalu di Suasana Restaurant Jakarta.

Gathering kali ini mengambil tema "Kelihatan Cerdasnya Bersama Bright Gas" dan dihadiri oleh Komunitas MomBloggerCommunity juga para ibu cerdas dari Dream.co yang saat itu menggunakan dresscode berwarna pink ceria. Berbagai rangkaian kegiatan digelar pada acara ini. Mulai dari makan siang bersama, mini talkshow, cooking demo dan pembagian hadiah, hingga foto bersama.

Demo pemasangan selang gas

Sesi pertama dibuka dengan product knowledge, Bapak Sulaeman selaku perwakilan dari Bright Gas mendemokan cara memasang selang gas yang baik dan benar serta aman dilakukan oleh para ibu dirumah. Ketika melihat caranya yang begitu mudah dan praktis, saat itu juga saya ingin mencobanya langsung dirumah, apalagi jika tabung gas nya sudah menggunakan Bright Gas. 


Kenapa Harus Bright Gas?


Beberapa keunggulan Bright Gas juga disebutkan oleh Bapak Sulaeman pada siang hari itu, apa saja keunggulaanya? Sebagai produk gas dalam tabung yang dikeluarkan oleh PT.Pertamina dan merupakan produk premium, Bright Gas memiliki beberapa keunggulan yang harus buibuk ketahui, yaitu : 

1. Menggunakan teknologi valve ganda yang berfungsi mengurangi tekanan gas berlebih
2. Dua kali lebih aman dari pada tabung elpiji biasa dan lebih ekonomis
3. Dilengkapi dengan segel hologram, sehingga isinya lebih terjamin dan konsumen bisa langsung mengetahui apakah tabung elpiji tersebut asli atau tidak. 
4. Bagi para perempuan, Bright Gas juga menawarkan kenyamanan karena mudah dibawa
5. Tersedia layanan antar via kontak Pertamina 150000
6. Tabung dengan warna yang menarik yaitu Pink, Ungu, Hijau Metalik, Biru Metalik
7. Terdapat Security Seal Cap/penutup tabung yang lebih mengamankan tabung


Sesi Talkshow bersama Mba Farah, Cheff Deny, Bapak Sulaeman

Disesi mini talkshow, Mba Farah dari Bright Gas juga menyampaikan bahwa Bright Gas hadir untuk memenuhi kebutuhan setiap keluarga dalam hal memasak, selain sistem keamanan dua kali lipat dalam mencegah kebocoran, berbagai ukuran kemasan tabung disediakan sesuai kebutuhan keluarga, yaitu : 

- Bright Gas Ukuran 12kg, dilengkapi dengan segel hologram dengan fitur optical color switch yang tidak dapat dipalsukan dan sistem double spindle valve system (DSVD) sehingga 2x lebih aman dalam mencegah kebocoran.
Bright Gas ukuran 5,5 kg, ukuran tabungnya yang mungil dan lebih ringan sangat memudahkan para ibu muda saat hendak membeli sendiri tabung gas ini. Tabung dengan ukuran ini sangat cocok digunakan untuk keluarga kecil yang tinggal di apartemen atau perumahan modern.
- Bright Gas Can 200gram, dapat digunakan untuk kegiatan memasak di dalam ruangan maupun di luar ruangan, kemasannya ringan dan mudah dibawa saat bepergian



Varian Bright Gas


Acara dilanjutkan dengan Cooking Demo bersama Chef Deny Gumilang "Master Cheff Indonesia 4" yang akan membuat menu khusus untuk sang bunda tercinta. Iyap....Ibu Neni sengaja dihadirkan untuk menemani Cheff Deny memasak dan mencoba masakan putra tercintanya tersebut. Momen mengharukan ini sengaja dipersembahkan oleh Bright Gas untuk merayakan Hari Ibu yang jatuh di bulan ini.

Cheff Deny menyampaikan bahwa memasak cerdas tak hanya cerdas memilih bahan yang segar dan fresh sehingga menghasilkan rasa yang lebih enak namun juga cerdas memilih gas yang digunakan dalam proses memasak. Dalam testimoninya selama menggunakan Bright Gas, menurut beliau Bright Gas adalah pilihan terbaik dan tepat untuk memenuhi kebutuhan memasak para keluarga, apalagi dihadirkan dengan 3 ukuran berbeda yang ekonomis dan safety. 


Cheff Denny dan Ibunda

Menu Cheff Deny untuk ibunda tersayang

Gimana buibuk, udah tenang dong ya dalam hal memasang selang pada tabung gas, enggak perlu lagi nunggu suami pulang kantor, karena Ibu Cerdas pasti pakai Bright Gas. Untuk informasi lengkap tentang produk Bright Gas dan berbagai kuis dengan hadiah menarik, buibuk bisa kunjungi sosial medianya @brightgas di instagram sekarang juga. 

Komentar

  1. Ya ampunnnn brigh gas ini warnanya cantik ya mba. Cocok jadi gasnya emak-emak hihihi. Apalagi katanya gampang ya cara pakainya dan ukurannya juga macem-macem. Praktis gini ya. Cocok buat emak-emak yanh takut pasang gas sendiri hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awalnya aku juga jatuh cinta karena warnanya lalu kemudahan cara pasangnya

      Hapus
  2. Perkara per-gas-an begini, apalagi pas suami baru kerja di luar kota, bikin deg-deg-an pas waktu gantinya

    Semacam perlu segera ganti ke bright gas aja ini, biar waswas karena gas, bisa bebass

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agar lebih aman, mending pakai Bright Gas aja mom

      Hapus
  3. Ini warna si Bright Gas bikin gemes banget ya mbak, aku baru tau dia ada juga yang 12 kg dan tabung kecil itu. Kirain hanya untuk yang 5kg saja, nampaknya boleh juga nih beralih dari si biru ke warna pink.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pun langsung beralih ketika melihat warnanya yang bikin gemas

      Hapus
  4. lucu ya warna nya pink gitu, aku juga paling seneng masak skrg, jauh lebih hemat dibanding harus beli2 terus, ibu2 emang kudu pinter deh nyari yang hemat2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seorang ibu jadi keliatan cerdasnya dengan bright gas

      Hapus
  5. Warnanya cantik sekali, pink...warna wanita. Kalau gini caranya saya jd gak takut lg nyoba pasang tabung gas sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pakai bright gas, urusan pasang gas memang jadi lebih mudah

      Hapus
  6. Aku tuh selalu parno sama yg namanya ganti gas. Mungkin efek pemberitaan yg macem macem jadi parno sendiri. Makanya gak pernah berani ganti gas sendiri dirumah. Tapi repot nya kalau paksu lagi keluar kota, duuhhh jadi susah ngapa-ngapain.

    Nanti kucoba bright gas deh, lebih aman kayanya dengan pengaman ganda. Jadi gak khawatir soal gas boxoe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bright Gas bikin wanita jadi berani pasang gas

      Hapus
  7. Bright Gas memang Unggul dari semua hal, mulai dr kemasan.. ukuran dan keamanan. Wajib pakai nih, buat emak-emak yang belom punya.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget, selain tampilannya yang girly, cocok buat ibu-ibu yang gemar masak didapur

      Hapus
  8. Pastinya yang pertama kali saya lihat tuh warnanya. Langsung menarik perhatian banget hehehe. Ternyata keunggulannya pun lebih banyak dari yang biasa saya pakai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget mba Mira, aku juga jadi beralih ke Bright Gas karena tergoda keunggulannya

      Hapus
  9. Aku tertarik deh dengan can kecilnya. Bener bener praktis dibawa kemanapun yah Mbak. Ahh iya banget soal masang gas emang masih jadi drama nih. Beruntung Bright Gas mengerti hal itu dengan erlindungan DSVS nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga pengen punya yang bisa dibawa travelling itu, kayanya seru ya

      Hapus
  10. Ini mah aku banget loh mba paling takut ganti tabung gas keknya skrang perlu beralih k bright gas ya biar nyaman saat memasak gantinya juga mudah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mom, mulai sekarang beralih ke bright gas yuk

      Hapus
  11. Cantik warna-warna tabungnya. Apalagi kalau matching sama kitchen set ya. Btw harga-harganya belum dishare mbak? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya hampir sama dengan tabung elpiji biru namun ada pilihan ukurannyq

      Hapus
  12. Dulu yang bikin beralih ke Bright Gas ini adalah karena ketersediaan di pasaran yang selalu ada. Gak kayak gas tabung hijau. Dan setelah make, jadi lebih suka karena harganya kalo dihitung gak mahal juga. Hemat dan awet soalnya. Mana banyak keunggulannya pula ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awalnya memang susah ditemukan, tapi sekarang di minimarket terdekat juga udah ada ya

      Hapus
  13. Kalau aku ngelihatnya Bright gas ini akan mulai digencarkan ya mbak promosinya. Soalnya emang udah ada sejak lama, tapi kurang hipe dibanding gas yang ijo. Its okaylah, semoga hadirnya gas pink ini bisa membantu masyarakat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena awal diluncurian masih susah ditemukan stoknya namun sekarang sudah banyak

      Hapus
  14. Bright Gas, bikin gemes ya, warnanya, feminim bangeudh deh.. mau coba deh next..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus coba dong mom, pasti jadi love sama bright gas

      Hapus
  15. Ibuk gue dirumah gue saranin aja nih pake bright gas, biar nggak nyuruh muluk kalo mau masang regulator. wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha betul banget tuh biar bisa pasang gas sendiri ya

      Hapus
  16. Dari kemarin saya lihat banyak teman yang bahas soal Bright Gas dan jadi makin semangat merayu Pak Partner buat ganti gas ke Bright Gas biar saya bisa mandiri untuk pasang tabung gas sendiri kalau si doi lagi dinas keluar kota.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, kita juga jadi lihai pasang gas kalo pakai bright gas

      Hapus
  17. Aku banget mbaakkk tugas pasang gas selama ini juga menjadi tugasnya suami. Aku mah ciut banget nyalinya kalau disuruh pasang gas. Secara banyak berita nggak enak kan ya selama ini. Makanya bright gas tu menolong ibu-ibu banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini aman banget, udah didemokan dan terbukti bisa dilakukan ibu-ibu dengan aman

      Hapus
  18. Suka banget sama tampilan gas ini karena aku suka warna pink dan emang kayaknya lebih elegan jadi pengen ganti deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuss buruan ganti ke bright gas biar makin rajin masak

      Hapus
  19. Asli suka liat tapi belum.coba pake ini yang kebayang masak jadi dinamis ya hahaha

    BalasHapus
  20. Kerupuknya warna pink, pas banget dengan nuansa pink acaranya. Jadi bumil udah tenang nih masang gas nggak pake cemas lagi ya, kan ada bright gas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya warnanya cocok dengan kesukaan wanita

      Hapus
  21. Wah warna tabungnya cantik banget. Harus rekomendasiin nyokap dirumah nih buat pakai Bright Gas karena banyak keunggulannya 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru ya klo bisa masak bareng nyokap pakai bright gas

      Hapus
  22. Aku suka pakai bright gas, enteng kalau diangkat dari mobil hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak perlu panggil-panggil suami lagi ya ciin

      Hapus
  23. Yang bikin menarik memang warna tabungnya pink cerah. Jadi pengan ganti ke bright gas juga Mba. Masih cari di Bangkalan sudah ada belum ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga segera ada di tempat tinggal mba Riska

      Hapus
  24. Jadi kalau pakai bright gas lebih mudah oasang kepala selang gasnya ya? Soalnya saya paling takut masang kepala selang. Ngeri salah pasang trus bocor. Hii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba Ade, khususnya buat wanita yang masih maju mundur buat pasang gas

      Hapus
  25. mantap ya Bright gas ini jadi penasaran nih pengen nyoba juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk beralih ke Bright Gas biar ga penasaran

      Hapus
  26. Pakai bright gas ini beneran bikin ibu-ibu kek aku yang dulu takut masang gas sekarang jadi lebih berani lagi. Gampang banget masangnya dan aman juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mom, akupun sekarang udah berani pasang gas sendiri

      Hapus
  27. Aku pengen juga nih beralih ke bright gas.. si pink yang manis menggoda.
    Sayangnya ditempatku masih jarang. Kalau beli mesti ke Pom bensin atau agen yang Gedhe .agak jauh kaosnya dari rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beberapa minimarket juga udah ada lho bun, cekidot deh

      Hapus
  28. Bobot bright gas lebih nyaman untuk kaum perempuan karena mudah dibawa. Selain itu dilengkapi fitur keamanan 2 kali sehingga terjamin kualitasnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu dia alasannya kenapa kita harus beralih ke Bright Gas

      Hapus
  29. A very convenient gas canister. I think it is really one of the best offers on the market nowadays and should be considered by housewives.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^

Postingan populer dari blog ini

Bloggerday 2019 Bandung : Ketika 100 Blogger Berkumpul Di Ulang Tahun Bloggercrony Community

Cari Kantong Stoma? Yuk Ke Yayasan Kanker Indonesia

MHDC Kalibata City Square Kini Hadirkan Ruang Periksa Gigi Yang Ramah Anak