NIVEA HIJAB Series, Ajak Hijabers Indonesia #YakinMelangkah Menggapai Impian


Assalamualaikum dear, apa kabarnya nih? semoga selalu sehat, bugar dan tetap merawat diri selama dirumah, karena keringat dan bau badan bisa muncul kapan saja jika kita tidak menjaga kebersihan dan merawat tubuh dengan sebaik-baiknya, terutama untuk para hijaber seperti saya nih, yang tidak hanya menutup bagian kepalanya dengan jilbab tetapi juga menutup tubuhnya dengan baju berlapis dan tertutup setiap harinya. Kebayang dong gerahnya seperti apa?

Tanpa kita sadari, keringat pun muncul di area ketiak dan bagian tubuh lainnya lalu menimbulkan bau tak sedap yang bikin kita jadi kurang percaya diri. Munculnya rasa kurang PD alias kurang Percaya Diri mengakibatkan banyak keraguan untuk bertemu dengan orang lain padahal peluang besar sudah ada di depan mata dan akhirnya impian kita pun terkadang kandas di tengah jalan. Duh jangan sampai hal ini terjadi pada kita semua ya dears...karena semua wanita di dunia ini harus bisa mencapai impiannya, Aamiin! 

So gimana dong biar tetap percaya diri meskipun sering berkeringat?

Caranya gampang sih...selain menerapkan Perilaku hidup bersh dan sehat, mandi 2x sehari  juga menjadi suatu hal yang wajib untuk menjaga kebersihan tubuh, nah sisa tugas kita sebagai wanita tinggal satu lagi yaitu merawat tubuh dengan produk perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan agar tetap cantik meskipun dirumah aja.

Nah bicara soal produk untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, beberapa hari ini, aku sedang mencoba rangkaian produk perawatan kulit terbaru dari Nivea, yaitu NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo & NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum. Kedua produk ini khusus dihadirkan untuk menemani para hijaber di kesehariannya agar semakin percaya diri dan #yakinmelangkah untuk menggapai impian, penasaran kan dear inovasi terbaru apalagi yang dihadirkan oleh Nivea kali ini?


NIVEA Luncurkan Produk Untuk Hijabers, Pertama di Indonesia

Fenomena berhijab yang saat ini tak hanya menjadi tren dan gaya hidup, membuka peluang berbagai dunia usaha untuk menawarkan produk mereka, tak hanya dunia fashion yang mengambil peluang bisnis ini tetapi berbagai brand perawatan kulit pun ikut ambil bagian. Salah satunya adalah NIVEA, selama lebih dari 100 tahun, NIVEA telah menjalankan komitmennya menghadirkan produk perawatan kulit yang dapat membantu konsumen di seluruh dunia dalam menampilkan versi terbaik dari diri sendiri.

Kali ini, terinspirasi dari para hijabers, NIVEA meluncurkan NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum yang diformulasikan secara khusus untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijabers, sehingga kami para hijaber bisa lebih percaya diri dan yakin untuk melangkah menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih. Produk khusus hijaber yang diluncurkan pada 15 April 2020 lalu dilengkapi dengan ekstrak bunga sakura yang dapat memberikan kesegaran sepanjang hari.




Setelah  mencobanya beberapa hari ini, saya langsung jatuh cinta, apalagi ada sensasi cool yang ditimbulkan setelah memakainya, bikin badan terasa adem meskipun beraktivitas diluar. Yang paling bikin aku merasa tenang saat memakainya adalah produk ini sudah bersertifikasi halal, mengandung bahan-bahan halal dan diproses dengan cara halal. 

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo juga mengandung Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit ketiak serta memiliki formula yang lembut di kulit (0% alcohol). Sementara itu, NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dilengkapi dengan Vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% yang dapat membantu mencerahkan kulit, UV Filter untuk melindungi kulit serta mengandung ekstrak lotus yang memiliki keharuman menenangkan. Body Serum yang memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap pada kulit ini juga dilengkapi dengan cooling technology yang merupakan perpaduan antara peppermint dan menthol untuk membantu memberikan sensasi menyejukkan seketika saat beraktivitas di bawah terik matahari. 


Menurut Dokter Spesialis Kulit, dr. Listya Paramita, Sp.KK “Karena sebagian besar permukaan kulitnya bersentuhan dengan bahan pakaian, para hijabers membutuhkan perawatan kulit ekstra untuk tetap nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan. Disarankan untuk memilih produk perawatan yang formulanya lembut di kulit serta memiliki manfaat melembabkan dan menyejukkan.”

Maklum ya dears...Indonesia merupakan negara tropis dengan suhu dan kelembaban udara tinggi. Kepanasan, berkeringat serta bau badan tak sedap merupakan masalah yang kerap muncul saat beraktivitas sehari-hari terutama para hijaber. 

Sally Marryta Diantiny selaku Senior Brand Manager NIVEA Indonesia mengatakan, “Lebih dari 40% konsumen NIVEA Indonesia adalah wanita berhijab atau yang lebih sering dikenal dengan panggilan hijabers. Sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan mereka, NIVEA menghadirkan dua produk terbaru yaitu NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum"

Kolaborasi NIVEA dengan 4 Hijabers Inspiratif 

Dalam rangka peluncuran produk terbarunya ini, NIVEA juga mengadakan kampanye bertajuk #YakinMelangkah untuk mengapresiasi hijabers inspiratif Indonesia yang tangguh dalam menghadapi berbagai rintangan untuk meraih mimpi-mimpinya. Bukan sekedar mimpi yang menguntungkan diri sendiri, namun juga mimpi yang memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitarnya. Siapa saja mereka?

1. Hamidah Rachmayanti (influencer muda yang #YakinMelangkah menjalani usaha kopi sambil mengajak rekan hijaber lain untuk maju bersama)
2. Heni Sri Sundani (anak petani yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menempuh bangku kuliah dan membantu ribuan anak kurang mampu dalam mendapatkan pendidikan yang lebih layak)
3. Qonitah Al Zundiah (pecinta fashion yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menghadirkan produk fashion ramah lingkungan meskipun pasarnya masih cukup menantang) 
4. Puti Karina Puar (peraih Emmy Awards untuk video perdamaian yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya sebagai ilustrator yang menyebarkan nilai positif).

“Melalui kolaborasi dengan 4 wanita tangguh ini, NIVEA ingin menginspirasi hijabers lain di Indonesia untuk lebih percaya diri dalam menampilkan versi terbaik dari diri mereka sambil tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yang sesuai dengan keyakinannya. NIVEA juga berharap NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dapat menjadi sahabat yang menemani langkah demi langkah para hijabers dalam menggapai berbagai mimpi mereka.” tutup Sally. 



Sekarang udah saatnya nih aku bocorin harganya, NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo & NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum kini tersedia di berbagai outlet, drugstore, ataupun e-commerce mulai April ini dears...

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dibandrol dengan harga Rp 10.000,- untuk roll-on ukuran 25 ml; Rp 22.400,- untuk roll-on ukuran 50 ml; dan Rp 43.400,- untuk spray ukuran 150 ml. Sedangkan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dipasarkan dengan harga yang disarankan sebesar Rp 39.900,-. 

Jadi gimana dears, setelah pakai NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo & NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum semakin percaya diri dan yakin melangkah dong untuk menggapai impian dan cita-cita? Pastinya...

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^