Cari Hadiah Lebaran Untuk Anak? Temukan Produk Anak Original Di Mapemall.com

Belanja Barang Original di Mapemall.com

Bulan suci Ramadhan yang dirindukan akhirnya tiba, tepat di minggu terakhir April 2020, seluruh umat Islam menyambut gembira meskipun suasana yang dirasakan akan sangat berbeda dengan Ramadhan di tahun sebelumnya. Mulai dari ibadah sholat tarawih yang harusnya dikerjakan berjamaah di masjid tapi kali ini harus dikerjakan dirumah saja termasuk acara kumpul bareng saat buka puasa bersama dan serunya belanja persiapan lebaran di Mall, hanya tinggal wacana. Kondisi yang tidak kita inginkan ini tak lain dan tak bukan adalah akibat pandemi Covid-19 yang saat ini melanda hampir seluruh negara di dunia, termasuk Indonesia.

Work From Home alias WFH pun dialami hampir seluruh warga negara Indonesia dalam 2 bulan terakhir ini, sebagian dari kita menghabiskan waktu di depan laptop atau smartphonenya untuk menyelesaikan pekerjaan kantornya atau sekedar browsing, chatting dengan rekan dan sahabat secara virtual demi melepas kerinduan. Sebagian lainnya menghabiskan waktunya dengan mencoba resep masakan baru di dapur, yang diharapkan dapat dijual agar bisa menghasilkan uang ditengah WFH ini. 

Ada juga yang sibuk membuka situs belanja online untuk mencari keperluan lebaran mulai dari pakaian, sepatu, hijab hingga mainan anak, termasuk saya nih, berhubung semua pusat perbelanjaan di Jakarta sedang tutup dan kita dianjurkan untuk berada dirumah saja, akhirnya saya rutin membuka situs belanja online melalui smartphone kesayangan untuk mencari produk anak dan mainan anak yang akan saya berikan kepada Aira dan Audrey di Hari Raya Lebaran nanti.


Doc : Mapemall.com

Sesuai janji saya sebagai ibu yang baik (ciyeee), tentunya saya ingin mengapresiasi apa yang telah mereka lakukan di bulan Ramadhan ini, apalagi jika semua ibadah dilakukan dengan tekun dan khusuk, puasa full satu bulan penuh, hafalan surat-surat Al-Quran lancar, serta sholat tarawih tetap dilaksanakan meskipun dirumah saja, saya berjanji akan memberikan mereka sebuah hadiah sesuai permintaan dan kebutuhan mereka. 

Sebuah tas ransel merk Smiggle sudah direquest Aira sejak lama, mendengar permintaan sang kakak, Audrey pun tak mau kalah, dia minta dibelikan tas selempang mungil merk yang sama dengan Aira. Hadiah yang di request anak-anak sebenarnya mudah dicari, hanya saja saat ini kami tak bisa langsung membeli barang tersebut ke tokonya karena pusat perbelanjaan harus closing sementara waktu.

Untungnya saya menemukan barang tersebut di sebuah aplikasi belanja online barang original yaitu MAP Online Indonesia. Melalui situs www.mapemall.com dan aplikasi belanja online yang bisa diunduh secara mudah melalui Android, Mapemall menawarkan Authentic Brand dengan harga dan promo yang sayang untuk dilewatkan. Apalagi brand yang ada di Mapemall hampir semuanya merupakan brand favorit kita. Oiya bagi yang belum tau apa itu Mapemall, yuk kita baca ulasannya dibawah.

Tentang Mapemall

Mapemall adalah online pilihan pertama dengan kategori fashion dan lifestyle yang menyediakan brand original di Indonesia yang menawarkan lebih dari 150 merek internasional yang mencakup berbagai kategori seperti fashion untuk wanita, pria, & anak-anak, kecantikan, olahraga, rumah & tempat tinggal, mainan, perjalanan, alat tulis , elektronik & gadget seperti Mango, Mark & Spencer, Onitsuka Tiger, Calvin Klein, Converse, Pepe Jeans, Adidas by Planet Sports, Smiggle by Kidz Station, Tumi, Cotton On, Swarovski, Lego, Kipling, Oshkosh, Pacsafe from Travelogue, Lacoste, Swatch, Dr. Martens, Apple from Digimap dan masih banyak lagi.

Diluncurkan kembali  pada tahun 2018 oleh PT. Gcommerce Digital Asia, Mapemall hadir dengan desain teknologi O2O (online ke offline) yang memudahkan konsumen untuk mengakses berbagai merek yang dipilih dengan fitur-fitur canggih dan mudah, seperti fitur "Pay&Pick" mengambil barang-barang yang dibeli langsung di tempat yang tersedia. Toko offline, dan fitur "Milla" sebagai asisten pribadi yang membantu memberikan rekomendasi tentang ukuran dan produk yang tepat yang sesuai dengan karakteristik pembeli.


Promo Kidz Station di Mapemall.com



Tas Smiggle

Mapemall menawarkan  kenyamanan berbelanja dari mana saja selama 24 jam dengan berbagai pilihan pembayaran, layanan Home Delivery dan Pick Up in Store (ambil langsung ke toko). Keunggulan lainnya adalah layanan pengiriman ke semua kota di Indonesia, penukaran barang yang mudah dan customer service dengan respons yang cepat. 

Ditengah pandemi Covid-19 ini, MAP Online Indonesia dukung #AtHomeWithUs  yaitu belanja dari rumah dengan menghadirkan berbagai program, salah satunya Ramadan & Idul Fitri Deals, yang berlangsung mulai tanggal 24 April hingga 24 Mei 2020. Memberikan discount up to 70% Off + Cashback 40% Off. Midnight Sale dan Buy 1 Get 1. Tak hanya discount dan cashback saja tetapi ada kabar gembira untuk pemegang kartu anggota MAPCLUB, yang akan mendapatkan SUPER DOUBLE BONUS Mapemall Gift Voucher dengan cara me-reedem MAPCLUB Poin yang berlaku hingga akhir Juni 2020. 

Experience Belanja Produk Anak dan Mainan Anak di Mapemall


Saat membuka situs www.mapemall.com berbagai tawaran menarik langsung memanjakan mata kita apalagi ada promo Ramadan dan Idul Fitri Deals yang akhirnya membuat saya jadi makin semangat berburu produk anak dan juga mainan anak. Pilihan pertama saya jatuh pada KidzStation, promo lebaran big sale dengan potongan harga sebesar 30% + 15% tentu tak bisa dilewatkan begitu saja.

Untuk tas backpack Smiggle yang di request Aira, saya mendapatkannya dengan harga Rp.749.000 dan untuk tas selempang Audrey saya beli dengan harga Rp.579.000 saja, kemudian saya pun melihat Program Ramadan Kareem yang menawarkan Mainan anak LEGO dengan potongan harga 30% + 10%, yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Tanpa aba-aba lagi, saya langsung memasukkan mainan dan tas yang saya pilih ke dalam keranjang, klik Chekout kemudian masukkan email untuk konfirmasi pesanan, isi alamat pengiriman produk yang dihendaki untuk metode 'Pengiriman ke Rumah', atau tentukan toko tempat pengambilan produk untuk metode 'Klik & Ambil di Toko' lalu memilih proses pembayaran. Begitu mudah bukan?

Promo LEGO di Mapemall.com


Doc : Mapemall.com


Hati saya tak hanya senang tetapi juga lega karena urusan hadiah lebaran untuk anak-anak sudah aman berkat belanja online di Mapemall.com. Sambil menunggu THR tiba, saya sudah mulai mengincar beberapa item yang ada di Staccato, MARKS & SPENCER, Cotton On dan Nine West karena meskipun dirumah aja, Ramadan pun harus harus tetap gaya #MapYourStyle

Sambil berburu promo Ramadan & Idul Fitri Deals, nikmati juga penawaran menarik dari brand-brand lainnya dengan banyak kategori, mulai dari Kategori Sports, Travel, Kids & Toys, serta fashion untuk pria dan wanita dengan harga yang menarik. Serbu item Best Seller dan ikuti program Top Spender sebagai rewards untuk para customernya. Info lebih lengkap tentang promo, fashion dan lifestyle kunjungi akun sosial media Instagram @Mapemall_com dan @Mapemall_shop

28 komentar

  1. Bener juga ya, kenapa aku gak beli mainan lewat Mapemall saja. Sempat kepikiran kemarin pas mau beli mainan disaat keadaan seperti sekarang, apalagi mall pada tutupkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mapemall jadi salah satu solusi belanja di masa pandemi ini, selain mainan mash banyak produk lainnya juga kak

      Hapus
  2. Brand-brand yang biasa ada di mall semua ada di Mapemall ya. Kebetulan nih punya MAP club. Jadi makin untung belanjanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sama dong, aku juga punya MAP Club dan udah banyak yang aku dapatin sebagai member

      Hapus
  3. Wahh banyak ya produk mapemall yg bisa dipilih untuk hadiah lebaran anak..
    Kayaknya aq mw raa smiggle deh buat anakku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tas smiggle ini keren buat lebaran dan nge mall apalagi abis pandemi nanti

      Hapus
  4. Yaampun duo gadis udah pinter amat pilihannya, tapi emang smiggle kece sih walau harganya bikin gigit jari.
    Enak ya sekarang bisa beli tas smiggle online tanpa takut asli atau ngga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, anak jaman now rata-rata udah tau barang branded ya

      Hapus
  5. Ini cara belanja baru ya, online to offline jd barang di dpt bener2 oke gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. selain lengkap, pembayaran belanja di Mapemall juga mudah bun

      Hapus
  6. Jadi semangat menjalankan ibadah dengan tekun. Nanti pas psbb kelar dan kembali ke sekolah bisa di pakai deh tas barunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mpok, anak-anak udah ga sabar mau pakai pas lebaran dan nge mall

      Hapus
  7. Aku pernah beberapa kali belanja online berharap dapat branded eh KW. Duh sedih huhu. Pas nemu Mapemall auto senang dong soalnya barangnya pasti original

    BalasHapus
    Balasan
    1. selain branded udh pasti original kalo belanja di mapemall

      Hapus
  8. Demi apa iu Lego 30% + 10% ... Meluncur ini sih
    langsung pilih-pilih yang sudah diincer dari kapan tahu..

    BalasHapus
  9. Wah ada 150 merek internasional di MapeMall kak? Mantul banget, solusi banget nih buat beli hadiah apa perlengkapan untuk dipakai sendiri dengan aplikasi ini, tanpa harus ke luar rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih enak kan belanja dari rumah dapat barang branded

      Hapus
  10. Smiggleee...
    Aku suka banget sama model-modelnya. Blink-blink bikin happy.
    Anakku tapi gasuka loo...kalo buat emak-emak ada yang blink-blink kaya Smiggle gini juga gak yaah...?
    Hhahaha...

    BalasHapus
  11. Carii semua kebutuhan dari anak2 sampai dewasa segalanyaa adaa banget di mapemall, barang berkualitas dan banyak promo.

    Ak udaa lama join map suka bgd samaa produk2nya

    BalasHapus
  12. Iya mbak cari baju anak ada advisor asistennya si milla jadi mix n match yang keren.

    BalasHapus
  13. Unyu-unyu yak yang ada di web nya Mapemall, harganya pun sesuai dengan brandnya, makanya tepat nih original

    BalasHapus
  14. Memang keren Mapemall ini... barang original, harganya banyak promo. Bikin kalap hehehe

    BalasHapus
  15. Wah asik banget nih tas cantik dan mainan buat hadiah anak-anak udah siap. Anakku maunya mentahan aja katanya. Hahaha waduh mainan juga banyak sale yaaa, hmmm jadi terguncang akutu

    BalasHapus
  16. Asyik banget yah tasnya cantik dan bisa buat hangout deh, yuhuu

    BalasHapus
  17. Mata mamak berbinar-binar nih liat angka-angka diskon di Mapemall. Hahaha 🤩🤩🤩

    BalasHapus
  18. Sabaaar yaa mbaa pandemi ini banyak hikmah nya hihi, iyaa walau hanya #dirumahaja kita pun bisa berbelanja ya lewat online di mapemall setidak nya bisa bikin hati mamak happy

    BalasHapus
  19. mbak,saya bs mnt nmr wa, suami saya kena penyakit kayak bapak mbak yaitu tumor buli

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^