Mama's Choice Pregnancy Supplement, Atasi Mual Dan Muntah Selama Kehamilan



Hallo Mama, apa kabar? semoga selalu sehat dan bahagia, terutama di tengah pandemi  yang sedang berlangsung saat ini. Kita harus tetap menjaga jarak, melaksanakan protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun berada terutama bagi orang-orang tertentu yang rentan terhadap penularan Covid-19 seperti anak-anak, orang lanjut usia dan juga ibu hamil. 

Oiya ngomong-ngomong tentang ibu hamil adakah yang sedang berbahagia menunggu kelahiran sang buah hati? wah sama dong seperti saya. Begitu dokter kandungan menyampaikan kabar baik ini kepada saya dan suami, kami berdua pun sangat berbahagia, meskipun bukan momen kehamilan pertama namun greget nya jadi mirip seperti saat hamil pertama kali, mungkin karena janin yang saya kandung adalah seorang bayi laki-laki yang sangat kami harapkan. 

Perjalanan kehamilan pun dimulai dan ternyata enggak hanya greget nya yang mirip kehamilan pertama tetapi juga mual dan muntahnya justru lebih dari kehamilan pertama, mulai dari drama morning sickness, mual ketika mencium aroma kamar mandi, mendadak muntah ketika mengkonsumsi makanan tertentu yang sebenarnya dulu sangat saya sukai. 

Saking penasarannya...saya sampai mencari informasi ke beberapa situs yang dapat menjawab pertanyaan saya tentang mual saat hamil "Apakah Mual Saat Hamil Berbahaya Untuk Janin?" karena diawal kehamilan yang sekarang, saya sempat merasakan stress, memikirkan nasib si jabang bayi dalam kandungan akan kecukupan nutrisinya, apalagi makanan yang sudah masuk langsung keluar lagi, sedih enggak sih?

Selain curhat kepada Tuhan dan suami, saya juga berbagi suka duka tentang mual saat hamil kepada sahabat dan teman-teman di grup chat, sejujurnya hati lebih tenang setelah itu apalagi seorang sahabat memberikan sebuah solusi untuk #Kurangimual dan muntah yang tak hanya terjadi pada pagi hari tetapi juga sepanjang hari, yaitu suplemen kehamilan dari brand Mama's Choice yang tentunya sangat aman untuk ibu hamil meskipun di konsumsi setiap harinya. 

Mama’s Choice #PilihanAmanMama Ibu Hamil & Menyusui di Indonesia

Sejak direkomendasikan oleh seorang sahabat, akhirnya saya mencoba mencari tahu lebih banyak tentang produk Mama's Choice Supplement Pregnancy yang ternyata juga menyediakan produk lainnya yang dikhususkan untuk para ibu hamil, Mama's Choice dapat #KurangiWorry dan sangat membantu Mama mengurangi kekhawatiran saat hamil. Sebelum membahas lebih jauh tentang Suplemen yang satu ini, yuk kenalan dulu dengan brand Mama's Choice. 

Masih terbatasnya pilihan produk yang aman & bebas toksin khusus untuk ibu hamil dan menyusui di Indonesia mendasari Mama’s Choice mengembangkan serangkaian produk  yang aman bersama para ahli untuk Ibu, Ayah, praktisi terbaik dan puluhan ribu Ibu hamil dan menyusui. Kata aman yang dimaksud adalah terbuat dari bahan-bahan alami terbaik serta mengeliminasi bahan toksin berbahaya untuk perkembangan janin. 


Dengan tagline, “Aman dari Hati, Untuk Mama dan Bayi”, Mama’s Choice berusaha mengurangi kekhawatiran dalam perjalanan para Ibu dari awal kehamilan hingga membesarkan anak terutama dalam menyediakan produk perawatan yang aman, halal dan natural, karena menjadi Mama bukanlah pekerjaan mudah. Lewat rangkaian produknya, Mama's Choice mendukung Mama agar dapat lebih fokus menjaga kesehatan diri dan bayi dengan lebih baik dan bahagia menantikan kelahiran sang buah hati.



Mama's Choice memiliki serangkaian produk khusus ibu hamil sebagai berikut : 

1. Natural Toothpaste, aman tertelan ibu hamil dan menyusui, meredakan mual saat menyikat gigi,non alkohol, mengandung: siwak, kalsium, klorofil, allantoin)
2. Natural Mouthwash, meredakan mual, mudah dibawa kemana-mana, mengurangi gusi berdarah, aman tertelan, non alkohol, rasa ringan
3. Herbal Oil, aman terserap kulit ibu hamil dan menyusui, meredakan nyeri otot sendi,  dan pegal dengan efek menghangatkan. mengandung kayu putih, olive oil, lavender dan grapeseed
4. Intensive Nipple Cream, mencegah puting lecet serta merawat payudara lebih intensif selama menyusui, dengan ekstrak kurma dan coconut oil, mencegah puting lecet, kering, bahkan pecah-pecah.
5. Strecht Mark Cream, memudarkan strecht mark dan menghilangkannya
6. Daily Protection Face Moisturizer SPF 25, pelembab sekaligus sunscreen dengan kandungan rice extract, mineral
7. Relaxing Massage Oil, Minyak untuk pijat ibu hamil dengan kesegaran aroma dari essential oil alami yang dapat menenangkan tubuh
8. Treatment Shampoo, shampo khusus rambut rontok dengan kandungan alami kiwi, kemiri dan greenpea (kacang polong) yang menguatkan rambut dari akar.
9.Pregnancy Supplement, mengurangi rasa mual, mengandung jahe meningkatkan imunitas tubuh, vitamin b6 untuk tumbuh kembang otak bayi, lemon menambah nafsu makan

Mama's Choice Supplement Pregnancy 

Di tengah era pandemi banyak ibu yang khawatir tentang keselamatan diri dan keluarganya. Rasa khawatir ini sebetulnya baik, karena otomatis mereka mencari solusi menggunakan barang-barang terbaik versi mereka sebagai pertahanan diri dari berbagai aspek, terutama yang tak berisiko untuk kesehatan. 

Mama's Choice dengan harga yang terjangkau, dengan bahan-bahan yang aman digunakan ibu hamil & menyusui. Tidak membahayakan janin/bayi, dapat mengurangi satu kekhawatiran dalam hidup seorang ibu. Mama’s Choice adalah produk yang dibuat khusus untuk ibu hamil & menyusui, dengan bahan aman, halal dan natural serta menyingkirkan bahan toksin berbahaya sehingga Mama bisa mengurangi satu kekhawatirannya saat mengatasi mual dan muntah




Mama's Choice Supplement Pregnancy  adalah suplemen herbal untuk membantu meredakan rasa mual dan muntah pada ibu hamil. Bentuknya serbuk dalam kemasan sachet, disajikan praktis dan dapat dibawa saat bepergian. Mual saat hamilpun akhirnya teratasi, nah Mama penasaran enggak sih seperti apa sih rasanya dan apa saja kandungannya?

Mama's Choice Supplement Pregnancy terbuat dari bahan-bahan natural dengan kombinasi pilihan yang aman bagi Mama, seperti : 
1. Jahe, membantu mengurangi mual, meningkatkan imunitas tubuh, serta meningkatkan nafsu makan.
2. Lemon, melegakan tenggorokan dan melancarkan pencernaan.
3. Vitamin B6, membantu meningkatkan metabolisme energi, mendukung pembentukan jaringan dan perkembangan otak bayi.

Rangkaian produk Mama's Choice juga memiliki sertikasi Halal, aman dikonsumsi dan natural, untuk informasi lebih lengkap seputar promo dan produk, Mama bisa kunjungi sosial media Mama's Choice di Facebook, Instagram dan Youtube. Atau kunjungi www.mamaschoice.id . Nah Mama hamil, tunggu apalagi yuk belanja produk Mama's Choice di Shopee dengan kode MAMANDRI karena Mama akan langsung mendapatkan potongan 25 ribu minimal belanja 150 ribu. Selamat Belanja Mama.



9 komentar

  1. Alhamdulillah ya menarik sekali produknya Mama's Choice Pregnancy Supplement. Bermanfaat pula, membantu mengatasi mual dan muntah selama kehamilan

    BalasHapus
  2. Selamat ya mba..semoga bunda n baby sehat2.. Alhamdulillah banyak produk Mama's choice yg meringankan Bumil ya..

    BalasHapus
  3. Aku juga suka sama suplemen ini. Moga kita dan para janin sehat selalu sampai lahiran, ya.

    BalasHapus
  4. paketnya lengkap sekali, ada perawatan dan suplemen buat para bumil. walau bumil tapi tetap perlu menjaga penampilan dan kesehatan

    BalasHapus
  5. Jadi ini solusi untuk mual bumil yah kak, baiklah akan masolo catat untuk dipergunakan pada waktunya nnti. Terima kasih informasinya yaps. Berguna sekali.

    BalasHapus
  6. Mamah Choice produknya lengkap banget beneran. Ini sih rekomendasi buat hadiah bu ibu baru yang barusan melahirkan. Aku jadi punya ide nih 😍

    BalasHapus
  7. Baca artikel ini langsung liat
    Strecht Mark ada nggak ya hahaha...enak ya produk lengkap gini. Iya lho itu kalau lagi hamil sikat gigi suka mual. Senang pasti bumil ada produk ini ya.

    BalasHapus
  8. Produk Mama's Choice makin lengkap yaa...
    Kehamilan jadi semakin lancar, semoga sehat-sehat selalu, kak.

    BalasHapus
  9. Wah lancar terus kehamilannya ya mbak. Berkat mama's choice jadi lebih nyaman ya! Sehat selalu..

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^