NIVEA Berbagi Kelembutan Creme Tin Untuk Para Tenaga Medis

Direktur Utama PT.Baiersdorf Indonesia, Holger Welters 

Pandemi COVID--19 belum juga berakhir, tenaga medis kita masih harus terus bekerja keras untuk merawat para pasien yang terdampak dengan sekuat tenaga, beberapa diantaranya bahkan gugur dalam tugasnya. Kondisi yang memprihatinkan ini masih berlangsung hingga peringatan Hari Ulang Tahun Republik yang ke-75 tahun yang jatuh tepat di bulan Agustus ini. Semua terasa berbeda, tak ada lagi keriaan seperti tahun-tahun sebelumnya karena Indonesia sedang berduka. Sedang berjuang melawan sebuah virus yang datang untuk melemahkan kita. 

Meskipun begitu, kita tidak boleh ikut lemah, semangat 45 akan tetap ada dalam diri masyarakat Indonesia untuk berjuang bersama para tenaga medis agar kita bisa Merdeka dari COVID-19, Caranya? Tentu saja dengan terus memberikan support kepada mereka agar tetap sehat, kuat dan tegar dalam menjalankan tugasnya di tengah pandemi ini. 

Tak hanya doa serta bantuan moril, seluruh masyarakat, instansi terkait bahkan para pemangku kepentingan bahu membahu menyalurkan bantuan mereka dalam bentuk perlengkapan medis mulai dari masker dan baju APD yang saat ini sangat diperlukan. Bahkan salah satu brand produk perawatan tubuh juga ikut memberi dukungan kepada tenaga medis agar kulit mereka tetap sehat selama bekerja.




NIVEA Creme Tin Untuk Tenaga Medis

Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, NIVEA sebagai salah satu brand perawatan kulit terkemuka tergerak untuk menunjukkan penghargaannya terhadap tenaga medis yang telah berjuang sebagai garda terdepan dalam menangani COVID-19 dengan mendonasikan 20.000 produk NIVEA Creme Tin ukuran 150 ml kemasan khusus yang dirancang sebagai wujud apresiasi dan ungkapan terimakasih NIVEA kepada para pejuang masa kini.

Direktur Utama PT.Baiersdorf Indonesia, Holger Welters mengatakan, "Para tenaga medis terus mendedikasikan dirinya dengan bekerja sebaik mungkin sekalipun dalam situasi yang penuh dengan tekanan dan beresiko tinggi. Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan, kami ngin berterimakasih terhadap para tenaga medis karena mereka adalah para pahlawan yang telah berkorban waktu, tenaga, pikiran dan jiwa raga untuk melayani masyarakat di masa krisis saat ini".



NIVEA Creme Tin merupakan pelembab ikonik NIVEA dengan kandungan Eucerit yang berfungsi melembabkan kulit serta dapat membantu mengatasi kulit kering akibat rutinitas penggunaan masker yang berkepanjangan dan penggunaan hand sanitizer. Dengan rutin menggunakannya, kesehatan kulit kita pun akan tetap terjaga.

Berbeda dengan kemasan yang ada dipasaran, produk NIVEA yang didonasikan adalah NIVEA Creame Tin kemasan khusus ukuran 150 ml, tentunya tidak dijual untuk umum karena di desain dan diproduksi secara khusus untuk para tenaga medis. Targetnya,  NIVEA Cream Tin ini akan didistribusikan kepada 20.112 tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit rujukan COVID-19 di wilayah Jakarta dan beberapa Rumah Sakit di Daerah. Semoga dengan adanya donasi ini, para tenaga medis tetap sehat dan semangat dalam memerangi COVID-19. 







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bloggerday 2019 Bandung : Ketika 100 Blogger Berkumpul Di Ulang Tahun Bloggercrony Community

Cari Kantong Stoma? Yuk Ke Yayasan Kanker Indonesia

Danone Specialized Nutrition Indonesia Meluncurkan Laporan Berkelanjutan 2017-2018