Review Jeelly Teether Untuk Bayi Baru Tumbuh Gigi


"Happy feeding ya Moms! semoga lancar MPASInya". Sebuah kalimat penutup dari perbincangan saya dan Dokter Spesialis Anak pada siang hari itu betul-betul membuat saya bersemangat menyambut hari H nya tiba. Meskipun masih 1 minggu lagi, rasanya saya sudah tak sabar ingin melihat baby Arsya menyantap MPASI yang akan saya siapkan untuk pertama kalinya nanti. 

Berbagai perintilan MPASI seperti piring makan, sendok dan gelas pun sudah siap digunakan karena sudah di cuci bersih dan di sterilisasi. Hingga hari yang dinanti akhirnya tiba dan baby Arsya begitu bersemangat menikmati suapan demi suapan yang saya berikan. Mulai dari bubur bayi, puree hingga snack/cemilan semuanya berhasil dia habiskan. Hati saya pun begitu bahagia sebagai seorang ibu.

Namun sedihnya nih Moms...ketika memasuki hari ke-20 MPASI, baby Arsya mulai geleng-geleng kepala saat disuapi, bahkan menutup mulutnya rapat-rapat. Dan dia lebih memilih memasukkan jari-jari tangannya ke dalam mulut sambil menggigitnya dengan gemas, sesekali ngeces dan sesekali rewel. Ada apa denganmu nak? 

Tanpa babibu lagi, saya langsung melakukan konsultasi dengan Dokter Spesialis Anak yang biasa menangani Arsya. Dan menurut dokter Yessi, gejala yang saya sebutkan tadi adalah ciri-ciri bayi mau tumbuh gigi. Wah! benarkah baby Arsya mau tumbuh gigi susu? saya langsung excited banget sambil memeriksa gigi dan gusi Arsya yang memang sudah mulai terlihat calon gigi susu yang bakal tumbuh. Yeaay asyik...Arsya sebentar lagi udah bisa makan daging deh hehe...

Tanda Bayi Tumbuh Gigi 

Setuju enggak Moms kalo saya bilang dua momen berharga yang ditunggu-tunggu oleh kita adalah ketika bayi mulai makan dan mulai tumbuh gigi. Kedua momen tersebut begitu seru dan membuat kita excited meskipun terkadang penuh drama. Pengalaman tumbuh gigi pada baby Arsya dan kedua kakaknya dulu agak sedikit berbeda namun ketika bayi akan tumbuh gigi, biasanya mereka menunjukkan beberapa tanda-tanda, yaitu sebagai berikut : 

  • Bayi sering ngeces dan ngiler
  • Sering memasukkan tangan dan barang apapun ke dalam mulut
  • Rewel, cenderung gelisah dan tidur tidak nyenyak
  • Muncul demam, suhu badan lebih tinggi dari biasanya
  • Gusi merah membengkak
  • Kurang nafsu makan 

Tanda-tanda yang terjadi pada baby Arsya adalah dia sempat rewel, sering banget memasukkan tangan ke dalam mulut karena gusinya terasa gatal dan kurang nafsu makan. Untungnya itu hanya berlangsung selama beberapa hari saja Moms, karena saya langsung menemukan solusinya yaitu sebuah produk teether terbaik untuk bayi atau kata orang jaman Mama saya dulu lebih dikenal dengan mainan gigit-gigitan.

Teether bayi yang saya pilih kali ini bukan sembarang teether lho moms, karena bentuknya unik, lucu namun merupakan teether bayi terbaik dan telah direkomendasikan oleh dokter gigi dan bebas BPA sehingga telah disertifikasi oleh FDA. Nah...produk yang saya maksud tersebut adalah Jeelly Sandals Teether keluaran dari www.mooimom.id




Jeelly Sandals Teether ; 

Teether Bayi Terbaik dan Unik

Serius nih namanya teether sandal? Iya dong! Bentuk teether bayi ini memang seperti sandal jepit, makanya biar enggak penasaran, aku mau review Teether Jeelly ini ya Moms, mulai dari bentuk, bahan yang digunakan hingga bagaimana cara membersihkan Jeelly Sandals Teether dari Mooimom ini.

1. Bentuk Jelly Sandals Teether : Bentuknya unik seperti sandal jepit pada umumnya, namun berukuran kecil, mudah dipegang karena ukurannya disesuaikan dengan tangan si bayi. Modelnya one piece sehingga memudahkan Moms untuk membersihkannya dan mengurangi resiko meninggalkan kotoran pada teether.

2. Bahan Jeely Sandals Teether : Terbuat dari 100% Platinum Silicon, Food Grade, BPA Free, tidak beracun, bebas timbal, tidak ftalat sehingga lembut dan fleksibel saat dipegang serta tidak melukai gusi atau tersedak bayi. Cocok buat bayi diatas usia 3 bulan.

3. Keunggulan Jeelly Sandals Teether : Memiliki 3 tekstur berbeda di permukaan, didesain khusus untuk membantu merangsang indera peraba, mengurangi rasa tidak nyaman selama proses tumbuh gigi, dan merangsang perkembangan otak bayi.

4. Cara membersihkan Jeelly Sandals TeetherJeelly Sandals teether mudah dibersihkan dalam air mendidih karena tahan dari -40 s / d 200 Celcius sehingga dapat dimasukkan ke dalam dishwasher, microwave dan freezer tetapi tidak untuk disterilkan pada Sterilizer atau UV Sterilizer ya Moms...



Manfaat Menggunakan Teether Bayi

Setelah memberikan review Jeelly Sandals Teether sebagai teether bayi terbaik,, sekarang saya mau berbagi manfaat penting menggunakan teether bayi berdasarkan pengalaman dari baby Arsya selama masa-masa tumbuh gigi kemarin nih Moms. Beberapa diantaranya adalah : 

- Jeelly Sandals Teether membantu mengatasi rasa gatal pada gusi bayi

- Bayi merasa lebih nyaman ketika menggigit Jelly Sandals teether di masa-masa tumbuh gigi

- Jeelly Sandals Teether dapat membantu bayi belajar melatih saraf motoriknya dengan menggenggam teether

Melihat betapa pentingnya manfaat teether untuk bayi, alangkah baiknya jika Moms juga selalu memperhatikan kebersihan teether si kecil, termasuk cara penyimpanannya yang baik. Jangan lupa juga untuk selalu mengawasi si kecil saat menggunakan teether ya Moms. 

Buat yang penasaran dengan keunikan dan keunggulan Jeelly Sandals Teether ini, yuk kunjungi akun sosial media @mooimomid di Instagram dan websitenya karena  di Website moooimom ada voucher berupa potongan 10% dengan minimal belanja 300ribu menggunakan kode INDRI10.  Ayo Moms borong Jeelly Teeether Sandals sekarang. 



9 komentar

  1. Bentuknya lucu banget sih..kesannya jadi kayak gigit sandal banget yak..Inget jaman anak2 masih kecil..mainan gigit2nya modelnya ya gitu2 aja..

    BalasHapus
  2. haiyaaa bentuknya kayak sendal wkwkwkwk tapi ya bener sih, emang bayi suka gigit2 yg kayak gitu. hihi. lucu juga.

    BalasHapus
  3. waaahh adek ngemutin sendal jepit ya, lucuk lucuk nih, semangat tumbuh gigi ya dek..

    BalasHapus
  4. Lucu banget bentuknya sandal, emang risetnya keren deh tau aja kebutuhan anak2 yg baru tumbuh gigi, ga tau kenapa aku ngeliat anakku juga suka bgt ambil sendal terus digigit2

    BalasHapus
  5. Ya ampun lucu banget bentuknya mba, aku mau beli juga itu buat keponakan ehhehe mau kepo lebih jauh ah

    BalasHapus
  6. Ya Ampuuun... kreatif ya mooimom nihkalau urusan baby. Itu theeternya lucu banget. Kayak gigitin sendal sendiri

    BalasHapus
  7. Kalau Ponakan daku ada yang masih bayi boleh juga nih rekomendasinya, pakai teether sandal dari Mooimom, soalnya kalau lagi tumbuh gigi sesuatu banget yak 😅

    BalasHapus
  8. onti kira ngemut sandal bener.. onti bersedia nih digigitin juga.hahaha. gemes

    BalasHapus
  9. Gemes banget kalau lihat bayi suka nggigit-gigit sembarangan. Teether Jeellynya lucu banget bentuk sandal gitu. 😅

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^