Baru dari VAPE! Anti Nyamuk Bakar Nyaris Tanpa Asap Dengan Formula Dimeflutrin


Hai Moms...

Musim penghujan sudah tiba nih, waktunya bersiap menyambut serbuan nyamuk yang lebih banyak dari biasanya. Entah sudah keberapa kalinya saya menemukan pasukan nyamuk di dalam rumah setelah gerimis datang. Padahal dulu saya sempat berpikir kalau musim kemarau nyamuknya selalu lebih banyak dan lebih ganas dibandingkan musim penghujan, namun ternyata di musim penghujan pun nyamuk berkembang biak lebih cepat, terutama saat hujan yang turun hanya berupa hujan kecil dengan intensitas rendah.

Akibat hujan kecil tersebut akhirnya menyebabkan genangan air di beberapa tempat seperti di cekungan pohon, di talang air rumah hingga ember penampungan air yang berpotensi menjadi tempat para nyamuk-nyamuk ganas untuk bersarang dan bertelur, nah salah satu nyamuk ganas yang berbahaya tersebut sering kita sebut dengan nama nyamuk Aedes Aegypti, yaitu si pembawa penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

Selain penyakit Demam berdarah dan DBD, gigitan nyamuk ganas juga dapat menyebabkan penyakit Malaria, Chikungunya, Kaki gajah dan Virus Zika yang akhir-akhir ini viral dibicarakan publik karena gigitannya yang mematikan. Ngeri banget ya Moms! Semoga kita terlindungi dari berbagai penyakit berbahaya tersebut, Aamiin. 

Sebagai seorang moms sudah pasti ingin melindungi keluarganya dengan perlindungan ekstra termasuk dari gigitan nyamuk Aedes yang harus kita waspadai kehadirannya di musim pencaroba seperti sekarang ini.

Nyamuk yang memliki ciri-ciri berwarna hitam putih dan "beroperasi" pada siang hari ini seringkali bersembunyi di gantungan baju yang berada di belakang pintu atau di genangan dan penampungan air.

Makanya nih Moms, untuk menjaga kesehatan keluarga dari bahaya penyakit DBD, biasanya saya melakukan beberapa cara berikut ini untuk mengusir sekaligus membasmi nyamuk Aedes dan nyamuk lainnya yang sering menggigit hingga membuat kulit kita merah, bentol dan gatal, apa sajakah itu? 

Tips Cara Mengusir dan Membasmi Nyamuk

  • Melakukan gerakan 5M Yaitu Menguras tempat penampungan air, Menutup bak atau tempat penampungan air, Mengubur sampah plastik tempat air menggenang, Mengganti air di vas bunga secara berkala dan menaburkan bubuk abate 
  • Menanam pohon pengusir nyamuk di sekitar rumah, banyak jenis tanaman pengusir nyamuk yang juga bisa kita tanam di halaman rumah seperti Lavender, Rosemary, serai dan Geranium 
  • Tidak menggantung baju di belakang pintu ya Moms, yuk ajak keluarga menghilangkan kebiasaan ini 
  • Menggunakan kelambu di tempat tidur, terutama jika ada bayi dan anak-anak
  • Menggunakan obat anti nyamuk yang ampuh membasmi dan mengusir nyamuk serta aman digunakan setiap hari. 
Bicara tentang produk anti nyamuk, Moms dirumah lebih suka pakai varian yang mana nih? Kalau saya lagi suka banget pakai Anti Nyamuk Bakar VAPE, salah satu produk anti nyamuk keluaran PT.FUMAKILLA Indonesia yang efektif mengusir nyamuk Aedes ketika berkeliaran di dalam ruangan-ruangan yang ada dirumah. 




Lho memang asapnya enggak bikin ruangan jadi sumpek ya? 

Biasanya...anti nyamuk bakar itu memang mengeluarkan asap lebih banyak dan seringkali membuat kita batuk atau sesak, namun berbeda dengan Anti Nyamuk Bakar VAPE Nyaris Tanpa Asap yang merupakan inovasi pertama dan terbaru nyaris tanpa asap dan tidak menimbulkan sesak didada. 

Duh...jadi semakin penasaran kan sama anti nyamuk bakar yang satu ini? yuk kenalan lebih dekat dengan Anti nyamuk bakar VAPE Nyaris Tanpa Asap yang satu ini

Anti Nyamuk Bakar Nyaris Tanpa Asap

Brand VAPE pasti sudah tidak asing lagi ditelinga kita, kualitas produknya dan komitmennya untuk melindungi keluarga Indonesia dari gigitan nyamuk terus menerus dibuktikannya dengan berbagai inovasi terbarunya melalui produk-produk yang sudah populer di kalangan masyarakat, yaitu :

- Anti Nyamuk Bakar 
- Anti Nyamuk Semprot
- Anti Nyamuk Elektrik 
- Anti Nyamuk Tipe Cair (liquid)

Anti nyamuk bakar VAPE Nyaris Tanpa Asap merupakan pembasmi nyamuk dan serangga dengan formula yang mampu melumpuhkan dengan cepat dan terbukti sangat efektif membunuh nyamuk. Produk anti nyamuk bakar terbaru dari VAPE ini mengandung bahan aktif Dimeflutrin yang menguap ketika dibakar.

Bahan aktif inilah yang akan bekerja mengusir nyamuk-nyamuk disekitarnya, jadi meskipun nyaris tanpa asap tetapi sangat ampuh mengusir nyamuk-nyamuk ganas yang berkeliaran dirumah karena memang bukan asap yang efektif bunuh nyamuk melainkan formulanya.

Varian produk VAPE


Testimoni Penggunaan Anti Nyamuk Bakar VAPE Nyaris Tanpa Asap

Untuk melindungi keluarga saya dari nyamuk saat beraktivitas di siang hari, anti nyamuk bakar VAPE Nyaris Tanpa Asap saya letakkan di dekat ruang tengah, tempat anak-anak belajar saat pagi dan menjelang siang, juga di ruang kerja pak suami saat beliau sedang Work From Home. Pastikan sirkulasi udaranya juga bagus ya Moms

Saya juga sudah sering menggunakannya untuk mengusir nyamuk disekitar tangga menuju ke kamar anak-anak di lantai 2 yang biasanya paling banyak, sejak pakai anti nyamuk bakar VAPE Nyaris Tanpa Asap, anak-anak tidur tanpa gangguan nyamuk lagi, istirahat mereka pun lebih berkualitas.

Berdasarkan testimoni anak-anak dan suami, aroma yang keluar saat dibakar langsung tercium sangat lembut, tidak seperti anti nyamuk kebanyakan yang justru mengeluarkan lebih banyak asap saat digunakan. Yang ada malah bikin batuk-batuk ya Moms.



Pokoknya udah enggak salah pilih lagi deh Moms, karena Anti Nyamuk Bakar VAPE Nyaris Tanpa Asap ini memiliki beberapa keunggulan yang bikin saya cinta banget. Ini loh keunggulannya :

5 Keunggulan Anti Nyamuk Bakar VAPE Nyaris Tanpa Asap

1. Daya kerja anti nyamuk bakar VAPE tahan lama (sampai 10 jam)
2. Efektif membunuh serangga selain nyamuk yang tersembunyi
3. Mengandung formula yang ampuh membunuh nyamuk tanpa mengeluarkan asap berlebihan
4. Aman digunakan setiap hari karena tidak pedih di mata, tidak membuat sesak nafas apalagi batuk
5. Ukuran kumparan spiralnya lebih besar sehingga lebih hemat dalam pemakaian





Cara Pemakaian Anti Nyamuk Bakar 

Bagi Moms yang belum pernah menggunakan anti nyamuk bakar dirumah, saya mau kasih bocoran nih bagaimana petunjuk penggunaan yang tepat, yaitu sebagai berikut :

  • Pisahkan pasangan dengan menekan bagian tengah anti nyamuk dengan ujung jari tengah. Kemudian jepit sekeliling lingkaran dengan jari tangan.
  • Bakar anti nyamuk sesuai dengan gambar dibawah ini.
  • Letakan anti nyamuk yang dibakar di atas piring besi atau keramik untuk menghindari bahaya kebakaran.

Nah gimana Moms, makin penasaran lagi dong dengan anti nyamuk bakar terbaru dari Fumakilla ini? langsung aja beli produknya di e-commerce kesayangan Moms atau di supermarket terdekat dari tempat tinggal Moms. Lindungi keluarga kita dengan Anti Nyamuk Bakar VAPE Nyaris Tanpa Asap  dan bersiap mengatakan Dadah Nyamuk Ganas

9 komentar

  1. Masih musim hujan kita harus tetap waspada termasuk dg nyamuk2 bernahaya ini. Terima kasih infonya, mba.. Kami pakai Vape juga hehe..

    BalasHapus
  2. Wa, kayanya udah lama banget ngga pake obat nyamuk bakar. Sepertiyang kita tau, asapnya suka ganggu. Tapi ini boleg dicoba juga, nih :)

    BalasHapus
  3. Waah obat nyamuk bakar ini lagi tren lagi ya. Tapi keren inovasinya kalo benar tanpa asap. Biasanya asapnya suka ngebul. Jadi bikin kita batuk. Nyamuknya sih kabur, tapi kitanya yang sakit. Ntar aku coba beli ah si Vape ini.

    BalasHapus
  4. Vape anti nyamuk bakar kayak gini nih yang dibutuhkan. Akutuh kadang sebel kalau pakai anti nyamuk yang asapnya banyak Kak. Bikin tembok dan barang2 jadi kekuningan wkwkwk

    BalasHapus
  5. Mau nih aku cobain..secara asapnya gak terlalu banyak... Jadi gak terlalu mengganggu ya... Dan yang penting nyamuknya bener-bener KO

    BalasHapus
  6. Gileee teknologi sekarang udah maju banget yaa, obat nyamuk bakar aja udah minim asap. Kalau dulu beuuuhh asap kemana2 belum baunya menuhin rumah. Ga nyangka vape kepikiran bikin obat nyamuk kaya gini

    BalasHapus
  7. Aku juga pakai vape yang bakar, emang beneran asapnya minim banget, jadi lebih nyaman saat dibakar. Musim ujan gini perlu banget ada vape.

    BalasHapus
  8. Jadi ingat zama dulu kecil, paling suka mainan obat nyamuk bakar. Dan alhamdulillah, karena obat nyamuk bakar beneran bikin nyamuk gak suka dan kita bisa tidur nynyak semalaman.

    BalasHapus
  9. Nah aku emang ga begitu suka pake obat nyamuk bakar, tapi kalau baca2 kayaknya ampuh banget nih si Vape, mau nyoba deh, semoga wanginya ga bikin batuk2.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^