IMUGARD Dukung Ibu Sigap Jaga Kesehatan Keluarga


Menjaga dan memelihara imunitas tubuh menjadi hal yang wajib dilakukan selama Pandemi Covid-19 berlangsung, apalagi bagi mereka yang masih harus berkegiatan diluar rumah seperti pak suami tercinta. Setiap harinya, beliau harus pergi ke tempat kerja dan belum pernah kebagian jatah WFH, maklum ya Moms...pak suami adalah bagian dari Tim Enginering Senior yang tenaganya sangat dibutuhkan di lokasi plant jadi mana bisa dikerjakan dari rumah kan?

Terus sebagai seorang istri dan ibu, khawatir enggak sih dengan kondisi sekarang? pasti khawatir dong...makanya kami sekeluarga dirumah betul-betul menerapkan protokol kesehatan yang tadinya 3M menjadi 5M dengan sangat disiplin, kami juga menjaga imunitas tubuh serta memeliharanya dengan mengkonsumsi makanan sehat bergizi seimbang, sayur dan buah-buahan hingga konsumsi suplemen kesehatan dan olahraga secara teratur.

Beberapa ramuan herbal juga sering saya buatkan untuk pak suami sepulangnya dia dari kantor, seperti seduhan jahe merah atau temulawak, namun mulai hari ini saya udah enggak repot lagi meracik ramuan herbal dirumah karena sudah ada produk suplemen herbal yang membantu menjaga daya tahan tubuh dengan 3 macam kandungan sekaligus, produk yang saya maksud disini adalah IMUGARD.

Deltomed Luncurkan IMUGARD

Imugard adalah produk herbal untuk meningkatkan daya tahan tubuh dengan 3 in1 herbal formula yaitu Meniran, Daun Kelor dan Kunyit. Produk keluaran Deltomed ini resmi diperkenalkan kepada para Moms lewat sebuah acara Webinar bertajuk "Ibu Sigap Jaga Imunitas Keluarga" pada Hari Senin 22 Maret 2021 lalu.

Saya dan para Moms dari Komunitas MomBloggerCommunity hadir dan sangat menyimak paparan materi dari 2 (dua) orang narasumber yang menjelaskan apa itu sistem imun?, bagaimana cara menjaganya dan apa hubungan Imugard dengan daya tahan tubuh dari paparan dr.Inggrid Tania M.Si selaku Ketua Umum Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia (PDPOTJI) dan juga Mas Agie Avioanico Gaudart, S.Farm selaku Brand Manager Imugard. 

Narasumber Webinar IMUGARD

Paparan pertama adalah materi dari Dokter Inggrid, lewat slide-slide nya beliau kembali mengingatkan kita bahwa jumlah kasus Corona Virus semakin hari semakin meningkat bahkan para tenaga kesehatan di negara kita pun banyak yang telah gugur dalam tugasnya. 

Untuk itulah sebagai seorang ibu, penting bagi kita untuk sigap menjaga kesehatan keluarga dengan mengajak mereka melakukan pola hidup bersih dan sehat sesuai anjuran pemerintah, termasuk menjaga imunitas tubuh dengan tidak merokok, istirahat yang cukup serta melakukan aktivitas fisik yang ringan seperti senam. Jangan lupa terapkan 5M, yaitu : 

  • Memakai Masker dengan baik
  • Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir
  • Menjaga jarak minimal 2 meter
  • Menghindari kerumunan
  • Membatasi Mobilitas dan interaksi

Dokter Inggrid juga menyebutkan bahwa masuknya patogen atau benda asing ke dalam jaringan tubuh akan memicu respon sistem imun, pengertian sistem imun sendiri adalah semua mekanisme tubuh untuk mempertahankan keutuhannya terhadap bahaya dari luar tubuh maupun dalam tubuh sendiri. Bila kuman patogen tidak dapat disingkirkan maka akan timbul infeksi dan penyakit. 

Imunomodulator adalah zat atau substansi yang dapat memodifikasi respon imun mengaktifkan mekanisme pertahanan alamiah maupun adaptif juga mengembalikan ketidakseimbangan sistem imun yang terganggu.



Fakta Tentang IMUGARD

Beberapa contoh Imunomodulator Herbal yang aman dikonsumsi jangka panjang adalah Meniran, Kunyit, Daun Kelor yang jika ditambah dengan Imunomodulator akan memiliki sifat anti peradangan.  Dan ketiganya ada di dalam IMUGARD.

Sebagai imunomodulator alami, ketiga kandungan herbal yang ada di Imugard memiliki manfaatnya masing-masing yaitu sebagai berikut : 

  1. Meniran (Philantus Niruri), membantu memelihara daya tahan tubuh dan meningkatkan aktivitas dan fungsi imunitas
  2. Daun Kelor, melengkapi kebutuhan nutrisi, berfungsi sebagai antivirus, antioksidan, antiinflamasi
  3. Kunyit, memperbaiki sistem pencernaan dan meningkatkan daya tahan tubuh, bersifat antioksidan dan antiinflamasi
Foto : IG @Imugard


Saat ini IMUGARD tersedia dalam bentuk kaplet yang dapat dikonsumsi sesuai kebutuhan, seperti saran penggunaan berikut ini : 

1 Kaplet setiap hari untuk menjaga daya tahan tubuh

2 Kaplet saat kondisi tubuh dirasa sedang turun/drop sampai membaik lalu lanjutkan dengan 1 kaplet setiap hari. 

IMUGARD dapat diminum oleh anak usia diatas 12 tahun, dewasa dan lansia. Dalam 1 Box nya terdiri dari 3 Blister berisi @10Kaplet yang dibanderol dengan harga Rp.30.000-Rp.35.000. 

Belinya dimana sih? IMUGARD sudah tersedia di Deltomed Store (Official), Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan Bukalapak. Tersedia juga di offline store yaitu Century, Watson, Apotek dan Toko Obat Retail. Yuk moms jaga kesehatan keluarga dengan IMUGARD.

13 komentar

  1. Saat pandemi seperti sekarang memang kita butuh asupan suplemen buat meningkatkan imunitas tubuh supaya nyaman di minum setiap hari ya aku sih pastinya pilih yang herbal kaya IMUGARD

    BalasHapus
  2. Terima kasih informasinya ya. Kebetulan sedang butuh booster suplemen nih

    BalasHapus
  3. suplemen herbal dengan harga terjangkau belinya juga gampang bikin Imugard penting buat stok di rumah

    BalasHapus
  4. Di rumah nggak ada suplemen khusus buat imun. Paling minum madu sama vitamin C. Baca tentang Imugard ini jadi mikir kayaknya perlu nyetok buat di rumah. Lihat bahan-bahannya dari herbal gini aman jadinya.

    BalasHapus
  5. Selama pandemi ini, jaga imun emang penting banget ya Mbak. Dahlah langsung overthingking kalo sakit terus harus ke RS. huhuu. Udah paling bener lah disupport juga dengan booster suplemen.

    BalasHapus
  6. Penting banget sedia imugard untuk jaga kesehatan keluarga ya.. secara sekarang kalo sakit mau ke dokter aja pikir2.. harus selalu sehat.

    BalasHapus
  7. Peran seorang ibu untuk jaga kesehatan keluarga itu besar banget ya, Mba. Saya jadi bersyukur bisa jadi ibu. Semoga bisa jadi ibu yang sigap di masa pandemi ini.

    BalasHapus
  8. Imugard ini herbal Indonesia yang patut diapresiasi. Apalagi kalau di perkotaan pusing nyari herbal bisa diganti salah satunya dengan Imugard, biar daya tahan tubuh lebih kuat menghadapi virus yang menyerang.

    BalasHapus
  9. Jadi ibu memang kudu sigap ya mbak, sampai pernah denger kalau ibu itu gak boleh sakit. Hmm, jadi pembelajaran buat daku nantinya

    BalasHapus
  10. ini ibaratnya minum mpon-mpon yang diajarkan dr zaidul akbar tapi dalam bentuk kaplet ya, Mba. Jadi minum jamu tanpa berasa jamu. Enak nih.. solusi buat yang ga suka rempah-rempah walau khasiatnya bagus buat imunitas tubuh kita.

    BalasHapus
  11. Korona gini buat jaga kesehatan butuh suplemen kayak Imugard emang. Apalagi bahan2 herbalnya itu udah teruji :)

    BalasHapus
  12. Bener mba, selama setahun terakhir ini bawaaannya selalu was-was, apalagi kalau ada anggota keluarga yang sakit.
    Dan penting banget bagi kita untuk selalu jaga imun tubuh. Beruntung sekarang ada imugard yaaa.

    BalasHapus
  13. Protokol kesehatan disertai asupan vitamin utk menjaga imunitas tubuh sekrang ini

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^