Pengalaman Treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic Kota Wisata Cibubur

Setelah hampir 1 minggu si bungsu terpapar ISPA dan saya harus begadang menjaganya, baru sadar kalau di hari ke-7 wajah saya sudah mulai terlihat kuyu dan kusam akibat stress dan kurang istirahat, tentu saja penampakan yang tak biasa tersebut membuat saya merasa kurang percaya diri, apalagi selama seminggu kemarin saya juga tak sempet menyentuh produk skincare untuk sekedar menjaga kulit wajah saya agar terlihat sedikit lebih cerah, makanya begitu si kecil sudah membaik, saya langsung fokus untuk merawat diri dengan melakukan creambath di salon dan pergi ke klinik kecantikan untuk melalukan treatment pada wajah.

Kebetulan di ruko dekat rumah saya, ZAP Clinic baru saja dibuka pada awal bulan Februari lalu, klinik kecantikan yang berpengalaman selama lebih dari 13 tahun dan telah memiliki cabang di berbagai kota ini, telah membuka cabang ke-3 di area Cibubur yang melayani warga Cibubur dan sekitarnya. Sebagai warga Cibubur, pastinya happy banget ada tempat treatment yang hanya 5 langkah dari rumah hehehe, So seperti apa serunya treatment di ZAP Kota Wisata Cibubur pada siang hari itu? ini dia ceritanya.

Grand Opening ZAP Clinic Kota Wisata Cibubur

ZAP Klinik Premier Kota Wisata Cibubur resmi dibuka pada Hari Jumat 9 Februari 2024 lalu, berlokasi di Ruko Madison Square Blok SHC 1 Nomor 17 . Klinik kecantikan yang logonya didominasi warna hijau tersebut menempati gedung berlantai 3 yang terdiri dari ruang tunggu dan ruang konsultasi dokter di lantai 1, dan ruang treatment di lantai 2 dan 3. Selain pelayanan yang ramah, suasana klinik juga terasa nyaman dan terlihat sangat bersih, Jika bicara tentang alat treatment yang digunakan, tentu saja sudah menggunakan teknologi canggih dan menyediakan dokter-dokter yang profesional ketika kita ingin berkonsultasi, begitu juga dengan jenis treatment yang ditawarkan, sangat bervariasi sesuai budget dan kebutuhan kita. Jadi buat warga Cibubur bisa langsung berkunjung ke outlet terbaru ZAP dan nikmatin berbagai treatment terbaik mulai dari Laser, Injeksi hingga Peeling. 

Treatment Photo Facial Glow

ZAP Photo Facial Glow merupakan signature rangkaian perawatan rutin kulit wajah terfavorit dari ZAP. Menggabungkan berbagai teknologi modern dalam satu rangkaian untuk mendapatkan semua kebaikan kulit wajah yang kita butuhkan. ZAP Photo Facial juga sering disebut 3 in 1 Treatment yaitu terdiri dari 3 teknologi terbaik dunia dalam satu waktu yaitu Laser Toning, Alma Beauty Rejuve, don Oxy Infusion. Ketiga perawatan ini merupakan perpaduan sempuma untuk kita yang ingin memiliki kulit wajah yang cerah, kencang dan sehat. Wajah dapat terlihat lebih glowing bahkan pada perawatan pertama.

Setiap kali melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan, yang paling pertama saya lalukan adalah melakukan reservasi minimal 3 hari sebelumnya, hal ini tentu saja memudahkan saya agar ketika datang tidak perlu menunggu terlalu lama, jkita tinggal menyebutkan nama kita saat reservasi via chat pribadi ke nomor ZAP Clinic. Siang hari itu begitu tiba di ZAP Clinic Cibubur, saya langsung menyebutkan nama dan jenis treatment yang ingin saya lakukan, lalu sambil menunggu dokter bersiap-siap, saya dan pelanggan lainnya yang datang dipersilahkan menikmati welcome drink yang telah disediakan, ada kopi dan minuman lainnya yang bikin kita refresh. 

Setelah meneguk secangkir kopi, nama saya dipanggil dan diarahkan menuju ke ruang konsultasi, disana sudah ada dr. Fidhesa yang menyambut saya dengan sangat ramah, berhubung kunjungan kali ini adalah momen ngeZAP pertamaku, dokter Defizah melontarkan  beberapa pertanyaan seputar riwayat kesehatan dan alergi yang saya miliki, jika semua dirasa oke, kita bisa langsung menuju ruang treatment yang berada di lantai 2.

Tahapan-tahapan yang dilakukan dalam proses treatment Photo Facial Glow 

1. Cleansing

Cleansing ini dilakukan agar wajah kita bersih sebelum memulai treatment dan nutrisi yang diberikan saat treatment bisa menyerap pada lapisan kulit wajah dengan sempurna tanpa ada kotoran atau debu yang melekat pada wajah. Proses cleansing dilakukan oleh suster yang bertugas, biasanya mereka menggunakan micelar water atau oil base

2. Laser Wajah

Untuk tahap kedua, tindakan laser wajah langsung dilakukan oleh dokter Fidesha, Laser ini adalah alat yang berbasis cahaya yang dapat membuat pori-pori mengecil dan membantu wajah menjadi cerah, hitam bekas jerawat berkurang, melembabkan dan membuat kulit wajah kenyal, dan glowing. Saat sedang di laser, dokter selalu menanyakan apakah panasnya cukup atau terlalu panas agar ia bisa mengatur panasnya.

3. Cooling

Setelah dilaser, wajah saya diberikan gel bening ke seluruh wajah oleh suster. Jumlahnya berlapis sehingga terasa tebal di wajah.  Gel ini dingin dan terasa menenangkan kulit wajah. Pemberian gel ini bertujuan untuk membuat wajah menjadi cerah dan lembab.

4.Oxy Infusion

Step berikutnya adalah melakukan Oxy Infusion agar wajah menjadi dingin dan mengurangi kemerahan pada wajah. Saat di Oxy Infusion, efek panas di wajah karena bekas di laser menjadi dingin dan segar. 




Selain membantu merawat dan menjaga kecantikan lewat layanan berbagai treatment, ZAP Clinic juga memiliki rangkaia  produk skincare bernama Juva yag terdiri dari facial foam, deodorant dan retinol serum yang bisa dibeli tanpa harus konsultasi ke dokter, kita bisa langsung membelinya di seluruh cabang ZAP Clinic dengan harga yang affordable. Dari semua layanan terbaik dan lengkap yang diberikan tersebut pantas saja jika ZAP menjadi Klinik Kecantikan terbaik


Mengapa Harus Treatment di ZAP?

1. Menghadirkan Dermatologist yang tak hanya profesional namun sangat friendly, sesuai dengan 4 kelebihan utama ZAP yaitu Berpengalaman dan ramah, Menu dan harga yang simple, Menghargai kualitas, Paket perawatan yang menguntungkan

2. Treatment sesuai budget, bersama ZAP Clinic lakukan perawatan bersama ahlinya dan temukan fleksibilitas solusi sesuai budgetmu

3. Laser Treatment by Dermatologist, ZAP memastikan teknologi yang digunakan merupakan solusi yang paling efektif di kelasnya dan seluruh teknologi yang digunakan telah FDA Approved (Sertifikasi Kementerian Kesehatan (FDA atau Food and Drug Administration) dari Amerika Serikat)

4, IPL Face Treatment, di ZAP kini kita bisa menikmati perawatan IPL yang ditangani langsung oleh Dermatologist dengan harga yang terjangkau namun tentunya dengan energi dan hasil yang lebih signifikan.

5. Proses Booking Mudah, Treatmentmu Lebih Praktis, Atur Sendiri Jadwalmu lewat ZAP ONLINE BOOKING

6. Waktu Operasional Fleksibel, Senin-Sabtu 09.00-20.00 sedangkan Minggu/Libur Nasional 09.00-18.00

Testimoni

Setelah melakukan treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic Kota Wisata Cibubur, yang pertama saya highlight adalah pelayanan yang tepat waktu dan simpel, saat itu saya booking di jam 2 siang dan ketika saya datang, mereka dengan sat set mulai bekerja. ZAP juga sangat mengutamakan keselamatan para pelanggannya saat melakukan treatment, aktif bertanya seputar kenyamanan kami, oleh karena itu wajar jika saya katakan bahwa pelayanan ZAP Clinic ramah dan terpercaya

Kemudian jika bicara hasil treatmentnya, saya merasa kulit wajah saya menjadi lebih halus, glowing dan fresh, meskipun beberapa flek hitam pada wajah belum menghilang karena dokter menyarankan untuk melakukan treatment setiap seminggu agar kesehatan dan kecantikan wajah selalu terjaga. Kalian bisa menghubungi akun sosial media @zapcoid, Website www.zapclinic.com dan nomot telepon 1500 310 untuk mengetahui informasi dan layanan serta lokasi ZAP Clinic terdekat. 


ZAP Klinik Premier

Ruko Madison Square Blok SHC 1 No. 17

(021)3873-90200811-8111-0073


#zap #zapclinic #grandopening #newoutlet #outletbaru #zapcilandakkotawisata #zapkotwis #zapclinickotawisata #promo #beautyclinic #klinikkecantikan


6 komentar

  1. Di Pekanbaru udah ada belum ya..
    Bisa jadi salah satu rekomendasi buat warga yang ingin glow up, nih.

    Salah satu hal yang jadi sorotan adalah pelayanan tepat waktu dan terampil dari kakak therapisnya, udah gitu hasilnya paripurna pula..

    BalasHapus
  2. Baru tadi lewat zap dan penasaran. Ternyata ada untuk wajah jg ya treatmentnya. Makasi reviewnya

    BalasHapus
  3. Nyaman bangeet yaa.. treatment di ZAP Clinic.
    Karena fasilitas lengkap, dokter yang membantu pun memberikan solusi yang dibutuhkan. Jadi, setelah perawatan bisa mendapatkan hasil yang sesuai keinginan.

    BalasHapus
  4. Semenyenangkan itu sepertinya ya kak, melakukan treatment di ZAP. Sekarang ada promo gitu ngga sih?

    BalasHapus
  5. Hasilnya beneran bikin makin glowing. Dari kemarin pingin coba ini tp masih ragu. Untung ada review ini yg membantu. Makasih ya

    BalasHapus
  6. Wow, sangat menarik untuk mendengar pengalaman Anda dengan treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic Kota Wisata Cibubur! Saya tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang hasilnya. Bagaimana perubahan yang Anda lihat pada kulit Anda setelah menjalani perawatan tersebut? Apakah ada perubahan signifikan dalam tekstur, warna, atau kelembapan kulit Anda?

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^