Jumat, 01 September 2017

Equity Life Indonesia Luncurkan Equity30 #UntukmuIndonesia Di Ulang Tahun Ke 30

Teman satu kantor saya mendadak mengundurkan diri dengan alasan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Setelah saya kepo maksimal dengan alasannya mengundurkan diri akhirnya saya tahu jika dia memilih pekerjaan menjadi agen asuransi yang katanya banyak agen yang sukses dan berpenghasilan besar. Setelah sebulan tak ada kabar, datanglah dia ke rumah untuk menawarkan program asuransi jiwa untuk saya dan keluarga. Waktu itu saya menolak karena merasa sudah terlindungi oleh asuransi kesehatan dari kantor suami. Padahal sebenarnya penting juga sih punya asuransi tambahan seperti Asuransi Jiwa misalnya, apalagi ada beberapa hal yang membuat saya kurang puas dengan layanan asuransi kesehatan kantor misalnya :
- Mekanisme Klaim
- Layanan Rumah Sakit Terbatas
- Call Centre yang sulit di akses
- Beberapa fasilitas yang tidak dijamin

Akhirnya saya kembali menghubungi teman saya, si agen asuransi tersebut untuk menanyakan lebih lanjut seperti apa sih program asuransi jiwa? Dan dia pun dengan sigap menjelaskan bahwa asuransi jiwa merupakan jenis asuransi yang bertujuan untuk menanggung orang terhadap kerugian finansial tak terduga yang disebabkan karena tertanggung meninggal dunia. Bisa dibeli untuk kita sendiri atau pihak ketiga, misalnya suami saya membeli asuransi jiwa untuk saya sebagai pihak tertanggung. Melihat agen asuransi yang cekatan dan persuasif seperti teman saya ini, rasanya mustahil jika kita tidak tergoda untuk membeli asuransi. Belum lagi iklan yang tayang di televisi seputar keunggulan-keunggulan setiap produk Asuransi yang ditawarkan. Juga akun sosial media produk Asuransi yang terus mempromosikan kelebihannya lewat kreatifitas divisi marketingnya.




Sebelum membeli asuransi saya juga mencari informasi sebanyak-banyaknya sekaligus membandingkan penawaran dari beberapa asuransi, manakah yang lebih baik dalam memberikan perlindungan?berapa besar premi yang harus dibayarkan agar sesuai dengan kemampuan kita? Teman saya pun masih memberikan waktu untuk saya berpikir agar teliti sebelum membeli. Padahal banyak yang bilang kalau agen asuransi biasanya suka memaksa nasabah untuk membeli produk asuransi yang ditawarkan, sebenarnya secara tidak langsung agen asuransi ini justru membantu kita terhindar dari bencana keuangan. Finalnya saya tertarik memilih Asuransi Jiwa Unit Link dengan berbagai pertimbangan tertentu salah satunya membeli produk asuransi di perusahaan Asuransi ternama dan berpengalaman selama puluhan tahun. 

Bicara tentang perusahaan asuransi berpengalaman, Equity Life Indonesia adalah salah satu perusahaan asuransi lokal di Indonesia yang  berhasil meraih 9 penghargaan pada ajang Top Agent Awards yang diselenggarakan oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) di Palembang pada tanggal 8-9 Agustus 2017. Penghargaan ini tentunya sekaligus sebagai kado awal menyambut ulang tahun yang ke-30 pada tanggal 16 September 2017. Dengan diraihnya 9 penghargaan tersebut, Equity Life Indonesia mampu membuktikan bahwa agen pemasaran yang dimiliki adalah yang terbaik, kinerja keuangan yang kuat pada laporan keuangan tahun 2016 dan tingkat solvabilitas perusahaan jauh diatas ketentuan minimum yang disyaratkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Samuel Setiawan, Presiden Direktur Equity Life Indonesia

Hadir di acara Konferensi Pers dan Temu Blogger dalam rangka menyambut ulang tahun ke - 30 Equity Life Indonesia, Presiden Direktur Equity Life Indonesia, Samuel Setiawan mengungkapkan "Merupakan Kebanggaan tersendiri bagi kami menjadi perusahaan asuransi lokal ditanah air yang terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan asuransi. Kualitas layanan, produk-produk, serta tenaga pemasar yang kami miliki pun mampu bersaing dengan kompetitor lainnya. Hal ini telah terbukti dengan diraihnya 9 penghargaan pada ajang Top Agent Awards 2017".


Bapak Samuel bersama Top Agent dan Top Leader

Mengangkat tema #UntukmuIndonesia di Ulang Tahun yang ke-30, Equity Life Indonesia menghadirkan rangkaian kegiatan untuk meningkatkan rasa kecintaan terhadap tanah air dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk menjaga serta melestarikan nilai-nilai dan budaya Indonesia. 
Sebagai ungkapan rasa terimakasih kepada masyarakat Indonesia, Equity Life Indonesia meluncurkan microsite www.equity.co.id/equity30 Melalui microsite tersebut masyarakat dapat mengikuti Lomba Foto dengan tema "Goodness of 30" , Equity Life mengajak masyaarakat Indonesia untuk mengungkapkan salah satu dari 30 makna kebaikan, lalu mengunggah foto dengan salah satu makna di sosial media atau microsite Equity Life Indonesia. Hadiahnya? Liburan Ke Bali bersama 2 orang teman dan juga 3 buah smartphone untuk peserta yang beruntung.



Buat para blogger, jangan khawatir ya karena Equity Life Indonesia juga mengadakan kompetisi blog yang mengusung tema "Revolusi Asuransi Jiwa Di Indonesia" Hadiahnya? Juara 1, 2 dan 3 akan mendapatkan uang tunai dengan total 30 juta dan perlindungan diri gratis selama 1 tahun senilai Rp.300.000.000, Rp.150.000.000 dan Rp.75.000.000. Jadi semangat banget nih ikutan kompetisi blognya.




Equity Life Indonesia termotivasi untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dan memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi komunitas yang berkembang dan negara serta mengembangkan produk dan layanan yang berkesinambungan untuk membuka akses seluas-luasnya untuk perlindungan jiwa dan kesehatan kepada seluruh maayarakat Indonesia.
Untuk itu update terus informasinya di sosial media :
Instagram : @equitylifeindonesia
Facebook : Equity Life Indonesia
Twitter : @EquityLifeInd

Peserta Temu Blogger Equity Life Indonesia

9 komentar:

  1. pasti sudah terpercaya Equity Life ini selama 30 tahun. Boleh juga nih ikutan lomba blognya

    BalasHapus
  2. Betul kata teman mba. Asuransi banyak dan harus teliti sebelum membeli. Soalnya banyak yg kecewa ketika membeli asuransi. Gak bisa semua di salahkan pihak asuransi tetkadang kita juga salah membaca klosul perjanjian.

    BalasHapus
  3. Benar tuh harus selektif memilih asuransi karena manfaatnya jangka panjang

    BalasHapus
  4. waah aku tertarik lomba blognya nih ahhahaa

    aiiij hadiahnya euy 30 jetong

    sampe kapan itu bun indri? deadline lombanya..

    jadi mau euy

    BalasHapus
  5. Wah asik tuh bisa ikutan lomba fotonya. Siapa tau menang hape kayak Bun Indry

    BalasHapus
  6. Sudah kenal ya Equity Life Indonesia. Kalau menurut aku bagus seh saat claim todak perlu lama dan repot.

    BalasHapus
  7. Wooiw hadiah lomba blognya menggiurkan, bikin mupeng. Cuma aku lagi males ikut2 lomba. Tapi kepengen duitny. Bisa ga ya?

    BalasHapus
  8. wow, udah 30 tahun umur Equity Life Indonesia? keren juga! berarti udh terbukti lah ya kualitasnya, bukan perusahaan asuransi bodong pastinya..

    BalasHapus
  9. terimakasih atas informasinya, dan jangan lupa kunjungi kami di http://aromaessen.com

    BalasHapus

Bicara Soal Gizi Dan Menu Lezat Bernutrisi Bersama Masako

Hallo Ibu-Ibu, apa kabar? kali ini saya ingin berbagi cerita seru saat mengunjungi Dapur Umami bersama para ibu-ibu blogger tanggal 8 Novem...