Wajah Baru Timezone Summarecon Mall Kelapa Gading 3, Hadirkan VR Hologate Pertama di Indonesia

Yeaay asyik...liburan akhir tahun akan segera tiba, biasanya begitu selesai ujian PAS atau Penilaian Akhir Semester Sekolah, anak-anak langsung diliburkan hingga awal tahun baru, makanya kemarin setelah melihat kalender akademik yang diberikan di Grup chat sekolah saya langsung mengatur strategi agar masa liburan anak-anak lebih seru meskipun kami tidak bepergian ke luar kota, So...enaknya ajak anak-anak kemana nih?

Beberapa tempat seru di dalam kota Jakarta sudah dimasukan ke dalam list liburan, mulai dari wisata sejarah, berkunjung ke Kebun Binatang, mencoba moda transportasi yang terintegrasi di Jakarta hingga list wisata belanja ke Pusat Perbelanjaan alias nge-Mall hehehe...nah kalau sudah jalan ke Mall, apalagi kalau pilih Mall nya yang super lengkap dan full entertainment sudah pasti bikin betah

Salah satu Pusat Perbelanjaan yang akan kami kunjungi adalah Summarecon Mall Kelapa Gading 3 yang bertempat di kawasan Utara Jakarta, selain memiliki lebih dari 500 tenant dengan beragam pilihan brand lokal dan Internasional yang memanjakan masyarakat, sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta ini juga menyediakan destinasi kuliner yang lengkap dan full enterteinment

Biskuat Academy Kembangkan Inner Strengh Anak Melalui Olahraga Sepakbola

Punya anak berprestasi tentunya menjadi impian setiap orangtua, apalagi jika kedua orangtuanya pernah memiliki sederet prestasi di masa kecilnya, pastinya akan ada sebuah harapan besar yang dititipkan di pundak anak-anaknya agar kelak mereka bisa menjadi "bintang" seperti orangtuanya, hal tersebut pernah saya terapkan kepada kedua anak saya, bahwa mereka harus menjadi juara kelas dan berhasil meraih beasiswa seperti yang pernah saya dapatkan sejak bersekolah di tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga menjadi seorang Mahasiswa. 

Untuk mendukung obsesi saya itu, saya mulai memberikan mereka tambahan materi pelajaran saat dirumah, mulai mendaftarkan mereka ke tempat Bimbingan Belajar serta membuat Perpustakaaan mini dirumah agar mereka lebih banyak membaca. Berbagai upaya tersebut akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan, saya bisa membuktikannya saat melihat nilai akademik mereka yang sangat membanggakan di setiap semesternya meskipun nilai si kakak selalu lebih bagus dari nilai si adik

Mengenal Lebih Dalam Tentang Program Bayi Tabung bersama dr.Indra N.C. Anwar, SpOG

Perjalanan hidup seorang wanita selalu memiliki kisahnya sendiri, ada yang kisahnya mulus-mulus saja namun ada juga yang cukup panjang dan berliku, beragam kisah tersebut sudah saya rasakan sendiri di dalam kehidupan pribadi saya dan entah kenapa selalu saja ada pertanyaan yang muncul di setiap fase kehidupan yang saya jalani sejak di masa remaja hingga beranjak dewasa 

Misalnya ketika dulu saya baru saja di wisuda, pertanyaan "Kapan menikah?" selalu muncul dari mulut orang-orang terdekat, kemudian ketika saya dan suami baru saja melangsungkan pernikahan, datang lagi pertanyaan yang baru yaitu "Kapan mau punya anak?" kedua pertanyaan tersebut tentunya membuat risih bagi sebagian orang namun harus tetap dihadapi karena pertanyaan-pertanyaan tersebut akan selalu ada di lingkaran wanita 

Lalu apa yang harus kita lakukan untuk menghadapinya? tetaplah bersikap santai, tidak emosi dan berusaha memberi jawaban yang tidak menyakiti hati si penanya meskipun terkadang hati kita merasa perih, apalagi baru beberapa bulan menikah sudah ditanya "kok belum hamil juga sih? udah cek ke dokter belum?" Hhmm...mohon bersabar ya bun, ini ujian kata saya di dalam hati.


Interlac + Vit D3 Suplemen Praktis Untuk Jaga Imunitas Tubuh dan Kesehatan Saluran Cerna

Akhir-akhir ini perubahan cuaca terjadi begitu ekstrem. Suhu udara ketika siang hari terasa sangat panas dan menyengat, sebaliknya ketika malam hari, suhu udara terasa dingin bahkan seringkali hujan. Dalam kondisi suhu udara yang berubah-ubah, satu hal yang perlu kita wapadai adalah meningkatnya penyakit-penyakit yang menyebabkan gangguan kesehatan pada anak, karena mereka adalah orang-orang yang setiap hari berada diluar rumah untuk bersekolah dan bertemu dengan jutaan virus serta miroorganisme yang tak kasat mata.

Penyakit yang biasa muncul pada saat perubahan cuaca terjadi adalah Flu yang diakibatkan infeksi virus, Sesak nafas akibat musim hujan dan udara dingin, gangguan pencernaan seperti diare juga kelelahan akibat kepanasan karena harus beraktifitas diluar ruangan selama sehari penuh. Penyakit tersebut tak segan-segan datang secara bersamaan jika kita tidak disiplin untuk menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan saat berada diluar rumah.

5 Alasan Mengapa Bali Selalu Dirindukan

Ayam betutu & Sate Lilit

Pergi berwisata keliling Indonesia adalah impian saya sejak kecil, namun sayangnya hingga punya 3 anak, cita-cita tersebut belum juga kesampean, karena baru beberapa kota saja yang sempat saya singgahi di Indonesia bagian barat, tengah dan timur itu pun saat masih berstatus single, kemudian saat bertemu pasangan hidup yang berasal dari daerah Sulawesi, saya malah makin sering "bersilaturahmi" dengan keindahan alam Indonesia di bagian timur tersebut.

Kota Makasar, Ujung Pandang yang merupakan Ibukota dari Sulawesi Selatan ini memang membuat saya jatuh cinta pada pandangan pertama dan jika bicara tentang kota yang satu ini ternyata tak hanya indah dari segi tempat wisata alam dan sejarahnya namun juga kaya akan makanan khas yang rasanya super enak. Kecintaan yang sama juga saya rasakan ketika melihat pesona Pulau Dewata Bali saat Ayah saya mengajak berlibur untuk pertama kalinya di usia 5 tahun 

Dan entah kenapa rasanya belum lengkap jika setiap kali berkunjung ke Makasar tidak singgah di Bali, oleh karena itu sedari awal sudah saya jadwalkan beberapa hari untuk singgah yang penting tujuan saya tercapai, bisa melihat pasir putih, pantai yang indah dan juga mengobati kerinduan akan kuliner Ayam Betutu dan juga sate lilit khas Bali yang famous itu.

Perjalanan dari Ujung Pandang - Denpasar memakan waktu yang cukup pendek dan biasanya saya pilih jadwal penerbangan malam, karena jika memilih jadwal penerbangan siang, terkadang saat akan landing harus menunggu beberapa saat di udara sampai runway sudah tidak padat, baru deh pesawat boleh mendarat. Kondisi tersebut saya makluni karena di Bandara Ngurai Rai begitu banyak pesawat yang datang dan pergi dari berbagai tujuan 

Memasak Jadi Lebih Mudah dengan Polytron Tiara Pot Pro dan Rice Cooker Donabe

Setelah satu bulan tinggal berjauhan dengan Mama, saya baru menyadari kalau peralatan memasak yang saya miliki ternyata masih belum komplit, kalau sebelumnya pengin memasak menu yang agak spesial atau ada request dari suami dan anak-anak seperti Sop Iga, Sapi lada hitam atau daging rendang biasanya saya langsung merapat kerumah Mama yang berada dalam satu lokasi perumahan untuk meminjam piranti memasak yang ia miliki. 

Namun kini ketika saya harus menempati rumah baru di daerah Bogor dan Mama tetap di Cibubur, saya seringkali mengsedih karena aktivitas belajar memasak dan berkreasi menu resep-resep terbaru sudah tidak bisa kami lakukan bersama lagi, sebaliknya yang ada sekarang...jika ingin memasak menu yang agak sulit, saya hanya bisa bertanya lewat video call saja dan makin sedih lagi ketika alat memasak yang saya butuhkan tidak ada dirumah huhuhu...

Padahal di keseharian, saya dan suami hobi banget nguprek di dapur, jika di momen weekday yaitu di hari Senin - Jumat giliran saya yang mempersiapkan menu untuk keluarga dirumah dari mulai sarapan pagi hingga menu makan malam, sementara di weekend yaitu hari Sabtu - Minggu giliran pak suami nih yang kebagian tugas untuk mempersiapkan menu makanan untuk kami dirumah, hehehe...