Senin, 09 Oktober 2017

#LactacydBaby Perlindungan Tepat Untuk Kulit Bayi Yang Sehat

Sebagai seorang ibu, saya tidak pernah asal-asalan dalam memilih produk perawatan mandi untuk si kecil apalagi putri bungsu saya Audrey (4 tahun) sejak bayi sudah mengalami masalah kulit yang disebabkan alergi ataupun iritasi. Kulit Audrey memang sangat sensitif sehingga mudah terkena iritasi, saat Audrey masih bayi saya langganan banget bolak balik ke dokter untuk berkonsultasi masalah kulit yang terjadi padanya seperti ruam ASI disekitar pipi atau mulut bayi dan ruam popok. Pernah beberapa kali salah pilih sabun mandi dan shampo, kulit kepala serta tubuhnya brutusan seperti biang keringat. Untunglah dokter yang saya datangi menyarankan untuk segera mengganti sabun dan shampo yang biasa digunakan Audrey dengan salah satu produk keluaran PT. SANOFI yang saya pakai sampai sekarang untuk menjaga kulit sensitif Audrey agar tetap sehat, yaitu Lactacyd Baby.



Kenapa harus Lactacyd Baby? 
Kulit yang sehat adalah sumber pertahanan tubuh, pH asam yang ada dalam tubuh seseorang mampu mengikat bakteri baik sehingga menghasilkan pertahanan tubuh yang kuat. Penggunaan sabun mandi dengan pH tinggi dapat merusak kulit si kecil sehingga bakteri jahat lebih mudah tumbuh di kulit. Untuk itu penggunaan sabun pembersih dengan pH rendah dan berbentuk cairan sangat disarankan untuk bayi dan anak berkulit sensitif. Dan untuk menjaga kulit sensitif si kecil agar tetap sehat, Lactacyd Baby Liquid Soap adalah solusi yang tepat.

Lactacyd Baby Liquid Soap mengandung Lactic Acid dan Lactoserum dari ekstrak susu yang terbukti membantu mencegah pertumbuhan bakteri jahat. Kandungan pH 3-4 yang ada dalam Lactacyd Baby menjaga keseimbangan pH kulit si kecil sehingga kulitnya tetap terjaga dan tidak rentan terhadap iritasi. Lactacyd Baby telah teruji klinis secara dermatologi dan aman untuk kulit bayi.



Nah ini adalah dua jenis kemasan dari Lactacyd Baby yang selalu ada di kamar mandi Audrey, yang botolnya tinggi itu berukuran 230ml harganya sekitar 80 ribuan dan yang botol lebih kecil kemasan 150ml harganya sekitar 60 ribuan. 

Cara menggunakan Lactacyd Baby adalah sebagai berikut : 
- Encerkan 3-4 sendok penuh dalam wadah mandi, mandikan si kecil seperti biasa, gosok dengan lembut dan bilas yang bersih
- Untuk membersihkan wajah dan perawatan kulit gunakan seperti memakan sabun cair
- Untuk merawat kulit kepala gunakan seperti memakai shampo. Lactacyd Baby juga efektif untuk menghilangkan kerak topi (cradle cap) pada kulit kepala si kecil. 
Agar hasilnya optimal, gunakan Lactacyd Baby Liquid Soap setiap hari saat mandi si kecil dan sebagai informasi tambahan nih, Lactacyd Baby hanya untuk pemakaian luar saja.




Selain hal yang disebutkan diatas tadi (ruam ASI, ruam popok, sabun dan shampo), faktor lain yang menyebabkan iritasi kulit adalah air mandi yang digunakan oleh si kecil, contohnya saat berenang di kolam renang umum, kandungan zat kaporit di dalam air kolam renang juga 'kurang ramah' pada kulit sensitif Audrey, akibatnya saat tiba dirumah dia menggaruk kulit tangan dan badannya tiada henti sampai kulitnya jadi kemerahan. Saya juga tidak bisa melarang Audrey untuk mencebur ke kolam renang karena berenang merupakan salah satu olahraga yang  baik untuk kecerdasan anak. Berenang dapat melatih motorik serta gerak dan refleks sejak usia dini. Satu hal yang bisa membuat saya tenang adalah memandikan Audrey dengan Lactacyd Baby Liquid Soap setelah selesai berenang. 



Masalah kulit sensitif adalah masalah yang serius karena berpengaruh terhadap tumbuh kembang si kecil. Untuk itu kita berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarga terutama anak-anak kita, agar mereka menjadi generasi yang sehat, cerdas dan kebal terhadap penyakit berbahaya. Untuk merawat kulit sensitif Audrey, pilihan terbaik saya jatuh pada #BabySkinExpert Lactacyd Baby. Kulit yang sehat membuat tubuhnya pun sehat dan tumbuh kembangnya optimal. 



Di jaman sekarang ini penting rasanya buat saya untuk jadi ibu yang "kepo" dalam hal kesehatan dan tumbuh kembang anak, apalagi saat ini sumber informasi mudah didapatkan, misalnya dengan mengikuti talkshow yang berkaitan dengan kesehatan kulit seperti yang saya lakukan bersama para ibu yang juga ingin belajar banyak tentang cara merawat kulit sensitif pada bayi dan anak beberapa waktu yang lalu. 

Sumber Informasi seputar kesehatan kulit sensitif juga bisa diakses melalui sosial media misalnya follow dan like Facebook Lactacyd Baby untuk mengetahui lebih banyak tentang info produk dan tips seputar kesehatan, bahkan kuis berhadiah voucher belanja. Jangan lupa follow Twitternya juga @BabyLactacyd



3 komentar:

  1. aku juga pakai mba untuk sikecil tuh kalau lagi keluar biang keringatnya pasti deh langsung ku pakaikan di bak mandi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lactacyd Baby memang bisa diandalkan

      Hapus
  2. terimakasih atas informasinya, dan jangan lupa kunjungi kami di http://aromaessen.com

    BalasHapus

K-Link Berikan Solusi Hidup Sukses Lewat Bisnis Syariah

Beberapa minggu lalu saat mengantar ibu kontrol ke Rumah Sakit dengan transportasi online, saya bertemu dengan supir yang sangat ramah. Men...