Sabtu, 25 November 2017

Rayakan Hari Jadi ke-27, JNE Bebaskan Ongkos Kirim Selama 2 Hari

Apa sih arti usia 27 tahun untuk kamu? Pertanyaan ini pastinya bikin kita berpikir sambil mengingat sudah berapa banyak kebahagiaan yang kita berikan untuk orang terdekat terutama kedua orangtua, teman dan kerabat. Karena setiap kali merayakan hari jadi (baca : ulang tahun) biasanya kita selalu berharap orang-orang terdekat memberikan hadiah atau paket kebahagiaan untuk kita, tetapi tidak demikian dengan JNE, menyambut hari jadinya yang ke-27 pada bulan November ini, JNE akan kembali menghantarkan kebahagiaan untuk para pelanggan setianya dengan menggelar program HARBOKIR atau Hari Bebas Ongkir Nasional. Tidak hanya satu hari saja, program HARBOKIR ini berlangsung selama dua hari berturut-turut yaitu pada tanggal 26 dan 27 November 2017.


JNE merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik  ini mencetuskan program HARBOKIR pertama kalinya pada tahun 2016 lalu sebagai perayaan momen hari jadi JNE yang ke-26, kemudian kembali diadakan tahun 2017 sebagai bentuk apresiasi terhadap seluruh pelanggan baik retail maupun corporate. 

Ditemui di acara Press Conference peluncuran program HARBOKIR di Nouvelle Resto Jakarta pada tanggal 22 November 2017 lalu, Bapak M.Feriadi selaku Presiden Direktur JNE menyampaikan "Hari jadi JNE merupakan momen yang tepat untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk-produk layanan JNE. Kami berharap penyelanggaraan Harbokir kali ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama bagi para UKM sebagai pelaku e-commerce, agar dapat mendukung peningkatan penjualan mereka".


M. Feriadi (Presiden Direktur JNE)


Selain program HARBOKIR, di bulan spesialnya ini JNE juga menggelar rangkaian acara dan kegiatan sosial yang sesuai dengan tema Ulang Tahunnya yaitu "Mewarnai Indonesia", program yang dimaksud adalah :

● Bekerja sama dengan Markplus Inc, Menggelar acara Indonesia Marketing Festival dan Gebyar UKM

● Bekerja sama dengan Shopee, menggelar acara Kampus Shopee Roadshow dan E-Commerce Vaganza

●Mengajak para wirausahawan di 18 kota untuk mengikuti workshop atau seminar gratis yang bertema " JNE Ngajak Online" di 18 kota yang dilanjutkan dengan program "JNE Ngajak Ngirim" yaitu program gratis ongkos kirim yang berlaku sehari setelah acara "JNE Ngajak Online" digelar.

●  Operasi Bibir Sumbing di Sabang Aceh bersama Smile Train

●Pengiriman Ratusan Buku edukatif untuk anak-anak di Lombok Nusa Tenggara Barat dalam program "Rajut Kasih"

● Pemberian 11 ribu buku cerita atau bacaan untuk PAUD maupun TK di 11 kota

●Pemecahan Rekor MURI mewarnai 1270 payung di Malang pada bulan Oktober lalu

● Menggelar Santunan terhadap anak yatim dengan Shopping Bareng Yatim di Carrefour Duta Merlin pada tanggal 18 November lalu. Melibatkan 27 panti asuhan sesuai dengan hari ulang tahun JNE yang ke-27


Shopping Bareng Yatim

Kembali ke Program HARBOKIR, Menurut Bapak Eri Palgunadi selaku VP Marketing JNE yang juga hadir dalam acara Press Conference kemarin, Hari Bebas Ongkos Kirim yang berlaku pada tanggal 26 - 27 November 2017 ini dapat dinikmati diseluruh cabang JNE dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

》Khusus untuk pengiriman antar Jabodetabek dan dalam kota di seluruh cabang JNE di Indonesia
》 Berlaku di Service Reg (Regular) dan YES dan OKE
》 Paket yang dikirim memiliki berat maksimum 2 kilogram
》Tidak adanya batasan jumlah paket
》Berlaku Secara Nasional
》Promo tidak dapat digunakan bersama program lain
》Biaya asuransi, biaya administrasi dan biaya lainnya tidak termasuk dalam kategori free ongkir
》Layanan Money Back Guarantee pada service YES tidak berlaku pada promo periode Harbokir



(Ki-Ka) MC Kemal, Bapak Eri Palgunadi, Fitri Tropica

Pak Eri berbagi ceritanya tentang kesuksesan penyelenggaraan Harbokir di tahun sebelumnya mampu mendongkrak pengiriman JNE lebih dari 50% dibandingkan hari biasanya. Hal ini terjadi karena pertumbuhan e-commerce saat ini berdampak pada jumlah pengiriman JNE. Pak Eri juga berharap, HARBOKIR tahun ini minimal dapat meraih pencapaian lebih dari 50% lagi seperti tahun lalu dan juga semakin "Mewarnai Indonesia" serta menghantarkan kebahagiaan bagi pelanggan di seluruh nusantara sesuai dengan semangat "Connecting Happines" sebagai tagline JNE.

 "Untuk itu saya mengajak para pelanggan, pemilik online shop dan pelaku usaha e-commerce memanfaatkan semaksimal mungkin layanan free ongkir ini melalui lokasinya masing-masing. Untuk tahun berikutnya HARBOKIR  akan menjadi kalender nasional bagi JNE dalam upaya memberikan kontribusi kepada UKM sebagai motor penggerak ekonomi Indonesia" Ungkap Pak Eri

Untuk informasi lebih lengkap tentang promo JNE dan program HARBOKIR, kunjungi sosial media, website dan Call Centre JNE

Facebook : JNE
Twitter @JNE_ID
Instagram : JNE_ID
Website : www.jne.co.id
Call Centre : 021 2927 8888
Email : customercare@jne.co.id

Acara yang dipandu oleh MC Kemal ini semakin seru dengan kehadiran Fitri Tropica (Fitrop) artis yang terkenal kocak ini tengah menjalani bisnis online shop www.etalage-id.com selama kurang lebih 4-5 tahun belakangan, Etalage menjual barang-barang yang unik dan eksklusif, pernak pernik yang dijual di etalage pun sangat beragam dan jarang ada dipasaran. Salah satu barang yang dijual adalah jam dinding berbentuk teflon, unik banget kan?

Fitrop menceritakan suka dan dukanya melayani pelanggan, sebagai pelaku bisnis online, termasuk saat beliau akan dipolisikan oleh customernya sendiri, berkat kesigapan petugas JNE yang membantu melacak posisi barang tersebut, Fitrop terselamatkan dari ancaman kurungan penjara. Di sisi lain Fitrop juga merasakan sukanya karena kehadiran JNE yang berperan penting dalam menjalankan bisnis onlinenya. Fitrop dan kami semua yang hadir juga mengharapkan di tahun depan, program HARBOKIR berlaku juga untuk pengiriman luar kota karena terkadang saat transaksi jual beli secara online, ongkos kirim menjadi salah satu kendala ketika terasa lebih mahal dari harga barang yang kita beli.

12 komentar:

  1. Ya udah lewat ya kemaren , lumayan tuh kirim barang dibawah 1 Kg gratis ongkir. Yang kena biaya asuransi kayak HP ya?

    BalasHapus
  2. Duuuhhh kenapa aku baru baca ini ya... Sayang bgt kan harbokir nya udah lewat... Btw selamat ulang tahun ya buat JNE... Sukses terus...

    BalasHapus
  3. Lumayan tuu sayang lupa kpnnya... Selama ulltah y jne semkin jaya y sukses

    BalasHapus
  4. Wahh sayang waktunya cuma sebentar yaa, tapi pasti banyak banged dech yang memanfaatkan kesempatan HARBOKIR tsb.

    Ada Fitrop, ichh Aku seneng lho kalau ada acara di TV yg ada Doinya, kocak abiss.

    BalasHapus
  5. 27 bagiku? Udah lewat.
    Eh tapi masih seumuranlah ya sama JNE.
    Btw malam ini saya dapat paket yang dikirim via JNE. Salut aja sih, malam-malam masih mau nganterin, mana hujan.

    Semoga semakin matangnya usia JNE, maka makin banyak yg merasakan manfaatnya, dqn sejahtera mitra dan kurirnya.

    BalasHapus
  6. Waah sayang sudah kelewat tanggalnya mudah2an tahun depan bebas ongkirnya seminggu penuh hehehe

    BalasHapus
  7. Baca ini jadi inget jangan2 kiriman iseng itu dikirim pakai harbokir alias bebas ongkir.Ngapain ngirim kertas iseng doank kalo ongkirnya mahal ya.

    BalasHapus
  8. Sayang saya tidak ada rencana belanja dan kirim barang di tanggal itu. Tanggal tua, ga ada uang tuk belanja.

    Harusnya promo gratis ongkir pas tanggal muda, ada uang tuk belanja :)

    BalasHapus
  9. Wahh aku baru tau nih, tau gitu aku manfaatin belanja onlen aja ya, kan mayan tuh jadi free ongkir hehe. Happy Bday ya JNE, salamin dari aku ya bun #eaa

    BalasHapus
  10. Yes ini lumayan banget buat aku yang suka belanja online.
    Bagus banget informasinya kaka.

    BalasHapus
  11. Aku baru tau loh klo JNE ternyata sdh lama juga ya. 27 tahun. Aku taunya pas booming online shoping aja.

    BalasHapus
  12. Aku salah satu pelanggan setia jne dr 2011. Apalagi kalau baca sejarah foundernya jne ini, pasti setuju kalai perusahaan lokal ini jd salah satu perusahaan besar kebanggaan indonesia, dan harbokir salah satu event jne yg selalu ditunggu tiap tahunnya

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^