Sabtu, 24 Februari 2018

HokBen Sajikan Tiga Varian Sambal Khas Indonesia Untuk Para Pencinta Pedas

Melahap makanan tanpa sambal rasanya kurang afdol, apalagi semenjak menikah dengan suami yang berdarah Sumatera, sambal menjadi sajian wajib yang mendampingi setiap masakan dirumah, yang menjadi favorit dan andalan keluarga kami adalah Sambal Hijau bikinan Ibu mertua tercinta. Rasa pedasnya bikin acara makan kita penuh dengan keringat. Dan satu hal yang tak bisa ditolak adalah "Tambo Ciek" alias tambah satu lagi dong sambal plus nasinya. Pokoknya selera makan jadi bertambah jika ada sambal. Ibu mertua saya pernah bercerita kalau di Indonesia ada sekitar 100 jenis sambal yang khas di setiap daerah misalnya Sambal Hijau khas Padang, Sambal Matah khas Bali, Sambal Roa khas Manado dan masih banyak lagi.




Berbagai jenis sambal hadir melengkapi menu masakan Indonesia seperti pecel ayam, aneka soto, lalapan hingga sayur asam. Tapi pernahkah kalian membayangkan jika sambal khas Indonesia dipadukan dengan masakan Jepang? Bakal seperti apa kira-kira? Bakalan enak banget pastinya karena saya udah cobain langsung kolaborasi dahsyat ini di HokBen. Iyap saat ini 3 (tiga) jenis sambal khas Indonesia bisa kita temukan di HokBen. Ketiga Sambal itu adalah Sambal Matah, Sambal Hijau dan Sambal Bawang. Dan pada bulan February 2018 ini ketiga menu sambal tersebut dipertemukan dengan menu Hoka Suka di HokBen.


Sambal Matah, Sambal Hijau dan Sambal Bawang

Siapa sih yang tak kenal HokBen? restoran yang menyajikan masakan jepang yang sehat dan variatif, siap saji dengan harga terjangkau dan suasana restoran yang nyaman. Hokben sebagai pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia terus berinovasi untuk menghadirkan produk dan layanan berkualitas bagi para pelanggan setianya. Dengan melihat tingginya minat masyarakat Indonesia yang gemar akan makanan pedas, mendorong HokBen untuk menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan sensasi dahsyat yaitu "Memadukan Masakan Jepang dan Masakan Khas Indonesia" dalam menu Hoka Suka. 

Saya dan Mamih mencoba Menu Hoka Suka 2

Ada 3 (tiga) pilihan menu Hoka Suka, setiap pembelian Menu Hoka Suka kita akan mendapatkan satu buah sambal khas Indonesia, boleh pilih satu yang menjadi favorit kita, misalnya saya pilih Menu Hoka Suka 2 dengan sambal hijau tetapi ingin mencoba sambal matah, tentu boleh dong...tinggal tambah Rp.5000 saja kita sudah bisa coba sambal lainnya. Harga Menu Hoka Suka pun sangat terjangkau, mulai Rp.40.000-an dan rasakan Sensasi Dahsyatnya Sambal Khas Indonesia. Saat ada kesempatan mencoba saya pilih Menu Hoka Suka 2 dengan pilihan Sambal Matah, sambal sederhana yang pedasnya bikin keringetan, dicocol dengan Ebifurai enaknya bukan main, untuk acar dan kering kentangnya benar-benar mirip dengan rasa masakan rumahan orang Indonesia. Jadi penasaran deh pengen coba Menu Hoka Suka yang lain. Oiya Menu Hoka Suka lebih lengkapnya ada dibawah ini :

Paket Hoka Suka 1 terdiri dari Yakitori Grill, Kering Kentang, Acar, Nasi dan Sambal


Paket Hoka Soka 1

Paket Hoka Suka 2 terdiri dari Ebifurai, Kering Kentang, Acar, Nasi dan sambal


Paket Hoka Suka 2

Paket Hoka Suka 3 terdiri dari Chicken Katsu, Kering Kentang, Acar, Nasi dan Sambal

Paket Hoka Suka 3

Pada tanggal 22 February 2018 lalu saya dan teman-teman blogger berkunjung ke Restoran HokBen Kartika Chandra, untuk generasi 90-an pasti pernah banget kan nonton di bioskop yang sempat hits pada jamannya, nah lokasi Hokben tepat berada di sebelah kiri Planet Hollywood dan Hotel Kartika Chandra. Pak Zaki, Store Manager HokBen Kartika Chandra menyambut kami dengan sangat ramah, beberapa dari kami menebak jika restoran ini masih baru tetapi menurut cerita Pak Zaki, Restoran HokBen di Kartika Chandra sudah ada sejak tahun 1999, ternyata udah 19 tahun ya. HokBen Kartika Chandra melayani karyawan perkantoran disekitar area Kartika Chandra dan terkadang menyediakan jasa catering di acara Wedding yang digelar di hotel Kartika Chandra tersebut.


Pak Zaki, Store Manager HokBen Kartika Chandra

Pak Zaki juga menyebutkan beberapa fasilitas HokBen Kartika Chandra yang memiliki 31 orang karyawan ini, seperti :

1. Kapasitas 128 Kursi
2. Outdoor Private Room
3. Memiliki Smoking Area
4. Fasilitas Wifi
5. Tersedia Musholla di sebelah kiri Restoran
6. Parkir luas
7. Kemudahan Akses ke lokasi


Peserta Blogger Gathering Jakarta


Tentang HokBen


HokBen berdiri tanggal 18 April 1985 di Jakarta dan berada dibawah lisensi PT.Eka Boga Inti. Maskot HokBen adalah sepasang karakter anak-anak dengan style Jepang, yaitu Taro dan Hanako. Untuk meningkatkan pelayanan pelangga, HokBen mengembangkan bisnis pesan antar (HokBen Delivery) dan layanan Call Centre pada tahun 2007, kemudian di Tahun 2008 HokBen meluncurkan website dengan fasilitas pesan online dan memperkenalkan menu Kidzu Bento untuk anak-anak. Sertifikat Halal resmi diberikan oleh MUI pada tahun 2008. Hoka-Hoka Bento berubah nama menjadi HokBen pada tahun 2013.

Gimana udah kebayang kan sensasi pedasnya Sambal Khas Indonesia yang ada di HokBen, selain makan ditempat, Menu Hoka Suka bisa di Take Away atau pesan antar melalui Call Centre 1-500-505. Kunjungi sosial media HokBen untuk informasi Promo dan Menu-menu terbaru yang dahsyat

Fanpage : HokaHoka Bento
Twitter : @Hokben
Instagram : @hokben_id

6 komentar:

  1. Asyik banget NIH mba indri, Ada sambel matah Di hokben. Jadi Ga cuma saus sambal Aja. Menu baruny juga banyak banget ya mba..

    BalasHapus
  2. Wah ini mah wajib di cobain semua sambalnya..

    BalasHapus
  3. Aku syok, dari 1999 ternyata udah ada di situ. Dan, aku juga baru tahu yg disebut planet hollywood itu sekarang XXI. hihihi

    BalasHapus
  4. makan pake sambal? ooohhh wajibbb :D

    BalasHapus
  5. Wajib coba semua sambalnya nih...Biar tau pasti, mana yang paling bisa melelehkan hati...Hm...

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^