Minggu, 14 Oktober 2018

Rasakan Manfaat Terbaik Air Dalam Kesegaran Pristine 8+

Berada diatas kendaraan bermotor roda dua menjadi rutinitas saya setiap hari, maklum deh semenjak tinggal di kawasan Cibubur, kemacetan Jalan Transyogi membuat para warga sekitar termasuk saya harus memutar otak untuk mencari solusi agar terhindar dari kemacetan lalu lintas yang bertambah parah setiap harinya. Berhubung kedua putri saya sekolah di lokasi yang berbeda, mustahil rasanya bisa menerobos kemacetan jika mengantar mereka dengan mobil, the last and the best choice kendaraan yang paling tepat adalah motor. Lebih cepat, bisa selap selip dan Ahamdulillah mereka tidak pernah datang terlambat ke sekolah.


Pristine 8+ Air minum alkaline dengan pH 8

Rutinitas saya dengan sepeda motor membuat saya harus berjibaku dengan polusi udara yang berasal dari asap kendaraan bermotor, hal ini tentunya menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk saya dan para pengendara motor lainnya. Akibat polusi dan radikal bebas tak jarang saya terkena flu dan sesak nafas. Belum lagi stress yang disebabkan kemacetan sepanjang jalan membuat saya harus melalukan beberapa hal ini agar tubuh tetap fit, mungkin sederhana tetapi punya manfaat yang luar biasa untuk saya, apa sajakah itu? Ini tips nya : 

1. Selalu gunakan masker, kacamata dan helm full face saat berkendara roda dua
2. Sempatkan berolahraga setiap hari atau 3x dalam seminggu agar tubuh tetap bugar, biasanya sebelum suami berangkat ke kantor, kami selalu menyempatkan untuk melakukan gerakan-gerakan senam ringan di pagi hari atau bersepeda bersama anak-anak saat hari libur tiba. 
3. Konsumsi Makanan Sehat dengan Gizi Seimbang, tubuh kita membutuhkan asupan gizi seimbang yang bisa kita dapatkan dari buah dan sayur, selain itu menu sehat yang kita makan juga harus beragam dan mengandung karbohidrat, protein, lemak dan vitamin
4. Konsumsi air putih sebanyak 2 liter perhari untuk meningkatkan metabolisme tubuh, mencegah dehidrasi dan menjaga kesehatan ginjal. 


Sempatkan berolahraga

Air minum dengan kandungan pH tinggi juga berfungsi untuk menetralkan asam yang ada pada tubuh manusia. Terutama bagi saya yang sering terpapar polusi udara, kadar pH tubuh saya langsung menurun secara siginifikan dan berdampak buruk pada fungsi organ tubuh. Akibatnya? Saya menjadi mudah lelah, sering sakit kepala dan sulit bernafas. Gejala tersebut pernah saya alami sebelum saya mengenal Pristine 8+, sekarang gimana? Alhamdulillah live balance dengan mengkonsumsi Pristine 8+ setiap hari.

Pristine 8+ Netralkan Asam Tubuhmu

Penting untuk diketahui bahwa nilai pH (potensial hidrogen) adalah tolak ukur keseimbangan kadar asam dan basa dalam darah, kadar pH yang kurang dari 7 dikatakan bersifat asam sedangkan kadar pH tubuh yang ideal adalah 7.2 - 7.4,  namun dampak gaya hidup seperti mengkonsumi daging-dagingan, minuman soft drink, merokok, polusi udara dan stress dapat menyebabkan kadar pH dalam tubuh berkurang.

Pristine 8+ adalah air minum dengan pH lebih dari 8 yang dapat menetralkan asam dalam tubuh akibat dari polusi udara dan makanan yang tidak sehat. Air minum yang diproduksi oleh PT. Super Wahana Tekno ini menggunakan teknologi dibawah pengawasan dari Nihon Trim meluncurkan air alkaline yang pertama kali dan satu-satunya di Indonesia dengan merk Pristine 8+ sejak tahun 2006 lalu. 

pH Meter (Doc : website Pristine 8+) 


Berbeda dengan merk lainnya, air minum Pristine 8+ menawarkan 3 (tiga) keunggulan untuk hidup seimbang, tetap terhidrasi dan tetap sehat, yaitu : 

1. Pristine 8+ mengembalikan pH tubuh menjadi normal dan seimbang, air minum dalam kemasan botol berwarna hijau tosca ini mengandung pH baik untuk tubuh 
2. Pristine 8+ diproduksi dengan teknologi Ionisasi Nihon Trim No.1 di Jepang, diproses dengan teknologi tinggi sehingga menghasilkan  air dengan pH > 8 bersifat basa dan bermanfaat untuk kesehatan
3. Pristine 8+ mengandung mikromolekul yang lebih cepat diserap tubuh

Sertifikasi dari Badan POM (BPOM) menambah keyakinan saya akan produk Pristine 8+, kandungan pH pada air minum ini sangat aman dikonsumsi setiap hari termasuk  bagi ibu hamil dan penderita penyakit maag. Saya selalu membawa Pristine 8+ kemanapun saya pergi terutama saat diperjalanan mengantar jemput anak-anak setiap hari. Kehadiran Pristine 8+ membantu menjaga ketahanan tubuh saya akibat kekurangan cairan. 



Saya dan Pristine 8+

Kemasan Pristine 8+ juga sangat beragam sesuai kebutuhan, misalnya untuk travelling pribadi dan aktifitas outdoor, kita bisa pilih kemasan botol 400 ml dan 600 ml, botolnya mungil dan mudah digenggam, sedangkan jika ingin yang lebih besar Pristine 8+ juga tersedia dalam kemasan botol 1,5 liter dan kemasan galon. Beli produknya dimana sih? Saat ini produk Pristine 8+ tersedia di supermarket, minimarket, restaurant, cafe dan toko tradisional dengan chiller. Soal harga sudah pasti terjangkau. 

Kunjungi sosial media Pristine 8+ dan layanan pelanggan untuk mendapatkan informasi lengkap seputar produknya. Mulai sekarang yuk minum air putih yang bukan hanya mencegah dehidrasi tetapi juga membuat tubuh kita lebih sehat dan bikin hidup kamu lebih seimbang. Sudah minum Pristine 8+ hari ini?


Facebook : Pristine 8+
Twitter : @Pristine_ID
Instagram : Pristine.id
website : www.pristine8.com
customer care : 0804.100.1232

14 komentar:

  1. Memang beda lho air minum Pristine 8+.
    Dan saya termasuk orang yang pilih - pilih dalam memilih air minum dalam kemasan. Tidak hanya segar tetapi juga menyehatkan karena mampu menetralisir asam tubuh karena polusi. Cocok buat saya yang hobi 'keluyuran'

    BalasHapus
  2. Kalau minum air dengan pH seimbang beguni hati jadi tenang. Apalagi kemasannya handy dan mudah dibeli. Pristine memang pas jadi minuman pilihan di keseharian.

    BalasHapus
  3. Aku kalau lagi ketinggalan minum, suka beli minum ini di mini market. Karena lebih bagus untuk kesehatan.
    Terima kasih sharingnya, mbak

    BalasHapus
  4. Selama ini sih kalo minum air ya minum aja ga perñah perhatiin phnya. Ternyata ph tinggi seperti pristine baik tuk mengontrol tuhuh ya.

    BalasHapus
  5. Aku udah pernah nyobain pristine dong. Habis aktivitas diluar dan pusiiingg banget gegara sejam lebih di dalam kereta. Rasanya seger ya? Langsung berefek much better gitu

    BalasHapus
  6. Aku belum pernah nyobain air kemasan merk pristine ini. Gimana ya rasanya? Ntar deh kapan2 mau coba beli

    BalasHapus
  7. Untuk aku yang suka minum air putih kayaknya harus segera minum Pristine 8+ ini deh.

    BalasHapus
  8. Keren banget Pristine 8+, jadi favorit saya sekarang, secara saya sejak hamil jadi hobi minum air putih hingga kini :)

    BalasHapus
  9. Saya juga konsumsi pristine 8+ apalagi kalau habis senam, rasanya segar banget minum pristine

    BalasHapus
  10. Pristine 8+ memang beda pas diminum, ternyata Ph nya memang lebih baik dari air mineral lain ya. Jadi nggak ragu buat rajin minum Pristine 8+

    BalasHapus
  11. uwaaa stoknya banyak banget mbak.. bagi dong hehhee.. aku blom pernah nyobain prestine kyaknya seger banget yaa

    BalasHapus
  12. Suka sama Pristine. Suami aku itu kalo kemana-mana kalau mau minum mineral water pasti yang ditanya ada Pristine ngga? ehehehe

    BalasHapus
  13. samaan mba indri, aku pun mulai minum Pristine, terutama setelah bangun tidur.

    BalasHapus
  14. Prestine minuman dan ang banyak manfaatnya. Semangat kerja , lancar nulis di webblog karena ada prestine 8+ di sebelah meja laptop

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^