Mom n Jo Kini Hadir Di Pakubuwono

Merasakan pegal atau sakit pada beberapa bagian tubuh saat hamil adalah hal yang seringkali dialami oleh setiap ibu. Keluhan lainnya yang jadi langganan saat hamil adalah sembelit, tangan kaki kebas dan lesu. Untuk mengatasi semua rasa tidak nyaman pada ibu hamil biasanya para moms to be memilih untuk melakukan pijat dan spa agar lebih rileks. Memilih tempat pijat pun tidak bisa asal pilih karena rangkaian perawatan untuk Moms To be bisa kita temukan secara lengkap di Mom n Jo. 

Mom n Jo sudah ada di Indonesia sejak 11 tahun yang lalu, Ibu Fifi Lim selaku founder dan owner Mom n Jo memiliki pengalaman saat hamil anaknya (Josephine) beliau sulit sekali mendapatkan tempat pijat khusus untuk ibu hamil. Karena hal inilah Ibu Fifi belajar teknik treatment untuk Moms To Be dan Baby Sejak saat itu Mom n Jo terkenal sebagai tempat Spa khusus untuk Ibu hamil dan bayi  yang pertama kali ada di Indonesia. 

Terapis Profesional Mom n Jo
(DOC : Instagram Mom n Jo Pakubuwono)

Mom n Jo telah membuka cabangnya di beberapa kota, nah hari Sabtu 10 Juni 2017 lalu saya dan rekan blogger hadir di acara Buka puasa bersama sekaligus merayakan Anniversary yang ke 1 Mom N Jo Cabang Pakubuwono. Sejak dibuka 9 Juni 2016 lalu pengunjung Mom n Jo terbilang sangat ramai. Saat weekday pengunjung cabang Pakubuwono ini berkisar 15-20 orang dan 40-50 orang pengunjung saat weekend tiba, tentunya dengan melakukan reservasi terlebih dahulu melalui telepon 2-3 hari sebelumnya. 

Lokasi Mom n Jo Pakubuwono
(DOC : Intagram Mom n Jo Pakubuwono) 

Salah satu alasan dibukanya cabang Pakubuwono ini adalah di beberapa cabang Mom n Jo lainnya sudah full kunjungan maka dibukalah cabang Pakubuwono selain itu juga untuk memudahkan para mom yang berdomisili disekitar Senayan dan Permata Hijau. 
Mba Endah Wulansari selaku Direktur Mom n Jo menyampaikan bahwa "Mom n Jo Pakubuwono memiliki 5 orang tenaga terapis yang handal. Kenapa saya bilang handal? Karena tenaga terapis di Mon N Jo ini harus mengikuti pelatihan selama 6 bulan untuk mendapatkan sertifikasi, trainernya pun sengaja dipanggil dari luar. Inilah yang membedakan Mom n Jo dengan Baby Spa lain" 

Endah Wulansari
(Direktur Mom n Jo)

Mom n Jo Pakubuwono memiliki 6 cabin yang terdiri dari 2 cabin single treatment dewasa, 3 cabin untuk baby dan 1 cabin untuk couple treatment dewasa. Untuk Interiornya Mom n Jo memang nyaman dan terlihat bersih. 

Cabin Baby Spa

Cabin untuk baby dilengkapi dengan tempat baby swim dengan bola-bola berwarna, matras untuk tempat pijat dan beberapa mainan. Air yang digunakan pun tanpa kaporit dan selalu diganti. Mom n Jo yang terus berinovasi menyediakan massage anak berkebutuhan khusus. 

Ada 2 (dua) hal penting yang harus diperhatikan saat membawa si kecil ke Mom n Jo yaitu :
1. Lakukan reservasi terlebih dahulu karena yang didahulukan yang sudah reservasi.
2. Jangan lupa bawa baju ganti, baju renang, perlengkapan setelah mandi dan popok.

Cabin Baby Spa

Setiap cabin untuk dewasa memiliki interior yang cantik, dengan lampu yang temaram, kita bisa menikmati treatment bersama sahabat atau suami tercinta. Tarifnya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp.55.000


Cabin Couple

Cabin Single
Untuk Informasi lengkap seputar Promo di cabang Mom n Jo Pakubuwono bisa follow akun Instagram momnjo_pakubuwono atau momnjopromo karena setiap bulannya pasti ada promo dan hadiah menarik untuk pengunjung setia Mom n Jo Pakubuwono.

5 komentar

  1. Ternyata mom n jo pakubuwono dah 1thn ya bundo, asli beneran baru tau sekarang. Kirain kmrn tuh acara lauching'y hehhehe... maklum krn jarak'y jauh juga jd ga tau, ehhh tapi ntar aku infoin ke temen2 yg lagi hamil dan punya baby deh kl mo pijet dan spa ke mom n jo pakubuwono ajh, thanks bundo info'y...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bundo udah setahunan, semoga bermanfaat

      Hapus
  2. Duo Aira pasti seneng kalo diajak spa cokelat di sini yaa hehe, Aku ketagihan creambathnya ka. Next kita janjian me time di sini yuk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti seneng bgt onty...tempatnya keren dan nyaman

      Hapus
  3. Senangnya bisa memanjakan diri dan baby kita di Mom n Jo, pasti mahal ya.
    Ga kejangkau sama isi dompet saya bunsay.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^