Best Mom Ever Merayakan Hari Ibu Bersama Fonterra


Seperti tahun-tahun sebelumnya menjelang datangnya Hari Ibu di bulan Desember, di sosial media akan bertebaran kontes foto yang menggambarkan keakraban seorang ibu dengan anaknya dan menawarkan berbagai hadiah menggiurkan, dari beberapa kontes foto yang saya ikuti, entah kenapa saya begitu berharap dengan hadiah yang satu ini, bisa makan berdua dengan mama tercinta dirumah sambil menikmati hidangan lezat buatan seorang Cheff Profesional. Dengan penuh semangat akhirnya saya ikutan nih kontes foto yang dibuat oleh Fonterra, bersamaan dengan campaign "Best Mom Ever" yang tengah dijalani oleh Brand tersebut. Alhamdulillah, saya dinyatakan menang setelah menyelesaikan tantangan untuk mengirimkan foto masakan mama yang menjadi favorit saya sejak kecil.




Sebelum bercerita lebih banyak saya ingin mengulas lebih lanjut tentang Fonterra, Fonterra adalah perusahaan makanan dan minuman terkemuka di dunia di bidang nutrisi susu dan pemasok bahan baku berbasis susu. Di Indonesia Fonterra memiliki misi untuk membangun Indonesia yang sehat dengan menyajikan nutrisi susu yang sehat dan mempromosikan gaya hidup sehat kepada semua orang setiap hari. Beberapa produk Fonterra yang sering kita konsumsi adalah Anmum, Anlene, Anchor Boneeto dan Anchor Food Profesionals. Saya mengenal produk Fonterra pertama kali adalah saat mengandung anak pertama saya, sebagai ibu hamil penting sekali untuk memperhatikan asupan kalsium dan asam folat untuk pertumbuhan janin dalam kandungan, dari bermacam merk susu ibu hamil yang ada, yang menjadi favorit saya adalah Anmum. Untuk kesehatan tulang keluarga, saya pilih Anlene Actifit dan Anlene Gold untuk Ayah dan Ibu saya.


Produk Fonterra

Varian Produk Anchor FP
(Doc : FB Anchor FP)

Kembali ke Best Mom Ever nih, Tim sosial media Fonterra mulai menghubungi saya lewat DM ( Direct Message) dan telepon genggam untuk keperluan konfirmasi waktu kedatangan mereka kerumah saya. Akhirnya kami deal di Tanggal 21 Desember 2017 sehari sebelum perayaan Hari Ibu tiba, karena menurut mereka proses pengambilan gambar hari ini akan ditayangkan esok tepat di moment Hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2017. Tadinya saya pikir, mereka sudah membawakan makanan matang siap saji yang nantinya akan kami makan langsung eeh ternyata Cheff nya membawa seperangkat alat masak dan bahan masakan yang akan dieksekusi di dapur saya.



Full Course Meal untuk saya dan mama



Fonterra bersama Cheff Ferial dari Anchor Food Profesionals  membuat menu "Full Course Meal" sajian bernutrisi yang dimasak dengan menggunakan varian produk Anchor FP seperti Culinary Cream dan Butter , ada tiga jenis menu yang dihidangkan dari menu pembuka, menu utama dan dessert. Semuanya terasa lezat. Akhirnya saya resmi berkenalan dengan produk Anchor FP dan menikmati makan bersama mama di Hari yang spesial. Bukan cuma dimasakin sama Cheff Ferial aja lho, meja makan dirumah pun disulap menjadi cantik dengan taplak meja buatan Chic n Darling yang juga membuat hadiah mug setiap melakukan pembelian produk-produk Fonterra selama kampanye Best Mom Ever berlangsung.


Team dari Fonterra dan Cheff Ferial

Selesai makan bersama mama, Fonterra memberikan bingkisan menarik untuk saya dan mama agar tetap sehat dan bisa menjalani tugas-tugas kami sebagai seorang ibu. Saya mengucapkan terimakasih kepada Fonterra yang telah membuat hari ibu kali ini menjadi moment yang tak terlupakan. Ingin mendapat hadiah seperti saya? Kunjungi sosial media Fontera Indonesia berikut ini : 

Instagram : fonterra_id
Facebook : Fonterra Indonesia
Twitter : @Fonterra_ID

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^