Kamis, 26 Juli 2018

Combiphar Dukung #IndonesiaKalahkanBatas Di Asean Games 2018



Salam Olahraga!

Setiap mendengar kata olahraga sebenarnya saya merasa sangat bersalah pada tubuh saya karena sering mengabaikan aktifitas tersebut akibat keterbatasan waktu. Pekerjaan rumah tangga yang menumpuk menjadi salah satu alasan untuk tidak melakukan olahraga padahal banyak gerakan olahraga yang bisa kita lakukan dirumah. Misalnya senam ringan, naik turun tangga atau bermain skipping.

Jadi sebenarnya semua keterbatasan bisa kita kalahkan jika kita mau. Termasuk di sebuah ajang olahraga, para atlet harus bisa mengalahkan keterbatasan mereka untuk menjadi yang terbaik serta mengharumkan nama bangsa.

Tak terasa dalam waktu dekat Indonesia akan menjadi tuan rumah perhelatan olahraga Asean Games 2018, atlet-atlet terbaik dari seluruh benua Asia akan berlaga memperebutkan gelar juara. Tahun 2018 ini adalah kali kedua Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah Asean Games, sebelumnya di tahun 1962 Indonesia sukses meraih posisi runner up. Sebagai warga negara Indonesia saya dan tentunya seluruh masyarakat Indonesia berharap pencapaian yang sama di Asean Games kali ini.


Kota Jakarta dan Palembang akan memancarkan Energy Of Asia selama periode 18 Agustus - 2 September 2018 nanti. Dukungan dari berbagai pihak pun hadir untuk menyukseskan pesta olahraga Asia ini, termasuk juga Combiphar, sebagai perusahaan lokal consumer healthcare terdepan di Indonesia akan ikut serta dalam perhelatan akbar tersebut. Yaitu menjadi Official Supplier Asian Games 2018 melalui tujuh produknya yakni OBH Combi, Insto, Uricran, Joinfit, Hezandra, Osteopor, dan Smecta.

Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas ini resmi diluncurkan pada Hari Selasa 24 Juli 2018 di XXI Lounge Plaza Senayan Jakarta. Dengan menghadirkan :

1. Presiden Direktur Combiphar, Michael Wanandi
2. Sekjen INASGOC Eris Herryanto
3. VP Consumer Healthcare & Wellness and International Operations Combiphar, Weitarsa Hendarto
4. Atlet panahan Indonesia Dellie Threesyadinda

Dalam sambutannya, Michael Wanandi menyampaikan bahwa Kampanye ini diluncurkan oleh Combiphar sebagai wujud nyata  dan komitmen Combiphar yaitu "Championing a Healthy Tomorrow" sekaligus mendukung para atlet Indonesia dalam meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama Indonesia di Asean Games 2018. Untuk itu Combiphar mengajak seluruh masyarakat Indonesia dapat memberikan semangat sportifitas untuk para atlet Indonesia.

Selain Dellie Threesyadinda, Combiphar juga mengajak 2 (dua) perwakilan atlet Indonesia dari cabang olahraga Sepakbola, Hanif Sjahbandi dan Ricky Anggawijaya dari cabang olahraga renang. Ketiganya adalah atlet-atlet terbaik Indonesia yang bertekad mengalahkan batasan mereka di Asian Games 2018.


(Ki-Ka) Michel Wanandi, Dellie Threesyadinda, Weitarsa Hendarto

Kampanye #Indonesia Kalahkan Batas 


Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas memilih OBH COMBI sebagai lead nya, hal ini tentunya dengan berbagai pertimbangan. OBH combi adalah brand nomor 1 di kategori obat batuk, punya awareness yang sangat tinggi di Indonesia dan sudah dikenal masyarakat sebagai obat batuk yang efektif, alami dan terpercaya selama lebih dari 46 tahun.

VP Consumer Healthcare & Wellness and International Operations Combiphar, Weitarsa Hendarto mengatakan sebagai salah satu produk unggulan Combiphar, OBH Combi yang merupakan merek obat batuk terkemuka dan terpercaya di Indonesia memiliki inisiatif untuk mendukung para atlet Indonesia di Asian Games 2018  dengan menghadirkan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas. Kampanye ini merupakan turunan dari kampanye yang dimiliki oleh OBH Combi yakni #BeatTheLimit atau #KalahkanBatas.


Penyerahan produk Combiphar kepada Sekjen INASGOC, Eris Herryanto
(Doc : Refika) 

Sekjen INASGOC Eris Herryanto yang juga hadir di acara peluncuran kampanye Indonesia Kalahkan Batas menyambut baik langkah Combiphar dalam menstimulus masyarakat Indonesia untuk turut ambil bagian pada ajang olahraga terbesar se-Asia ini melalui kampanye #IndonesiaKalahkanBatas.

“Kami mengapresiasi rangkaian aktivitas yang diprakarsai oleh Combiphar dengan melibatkan semua elemen masyarakat untuk bergerak memberikan dukungan bagi para atlet Indonesia. Kami yakin dukungan ini dapat dirasakan oleh semua atlet dan tentunya dapat mendorong mereka meraih prestasi terbaik untuk mengharumkan nama bangsa,” jelas Eris.

Menurut Pak Eris selain dukungan pemerintah, dukungan pihak swasta dalam bentuk sponsorship sangat diperlukan. Untuk itu Pak Eris mewakili INASGOC mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Combiphar yang telah memberikan kontribusi serta dukungan di Pesta Olahraga Asean Games ini.

Pak Eris menambahkan bahwa akan ada 11.000 atlet yang akan berlaga di Asean Games 2018 ini untuk itu Bapak Presiden Jokowi menargetkan 4 sukses dalam pelaksaaan asean games yaitu :
1. Sukses infrastruktur, sebanyak 93 infrastruktur yang akan digunakan telah disiapkan oleh Pemerintah
2. Sukes penyelenggaraan, tugas ini yang akan menjadi tanggung jawab penuh INASGOC
3. Sukses Prestasi, tugas menyiapkan atlet dan melatih menjadi tanggung jawab Kementrian Pemuda dan Olahraga
4. Sukses Ekonomi

Kontribusi Combiphar di Asean Games 2018


Combiphar akan mengumpulkan dukungan untuk Asian Games 2018 melalui aktivitas digital yang merupakan bagian terintegrasi dari kampanye #IndonesiaKalahkanBatas. Selain itu, Combiphar juga turut mendukung perkembangan olahraga di Indonesia melalui Program CSR (donasi).

Setiap pembelian produk OBH Combi, konsumen akan turut mendonasikan Rp200 untuk perbaikan dan peningkatan fasilitas olahraga yang lebih layak di sekolah-sekolah yang membutuhkan. Program donasi ini berlaku untuk pembelian produk unggulan Combiphar lainnya seperti Insto, Uricran, Joinfit, Hezandra, Osteopor, dan Smecta.

Komunikasi dan aktivitas kampanye #IndonesiaKalahkanBatas dilakukan melalui berbagai media channel, seperti media ATL (TV, Cinema, PR), media Digital, media BTL (aktivitas booth Asian Games 2018 di Jakarta & Palembang serta aktivitas Torch Relay di Jakarta & Bandung), program CSR (program donasi), dan berbagai program lainnya yang melibatkan konsumen, customer/retailer, maupun internal karyawan Combiphar.




Kompetisi Foto Berhadiah Sepeda Motor 


Untuk mendukung dan menyebarkan semangat #IndonesiaKalahkanBatas, OBH Combi juga mengundang rekan-rekan media dan blogger untuk berpartisipasi dalam kompetisi foto #IndonesiaKalahkanBatas, melalui Sosial Media. Kompetisi terbuka bagi semua jurnalis (cetak, elektronik, online dan foto) dan blogger yang akan berlangsung selama periode 24 Juli – 15 September 2018. Hadiahnya Sepeda Motor, Smartphone, Smartwatch dan paket Combiphar

Gimana cara ikutannya, silahkan baca disini :

Karya fotografi yang dilombakan harus mempunyai keterangan foto (photo caption) dan menggambarkan sebuah aktifitas #IndonesiaKalahkanBatas, baik terkait dengan Asian Games 2018 maupun aktivitas sehari-sehari di masyarakat.

Foto yang dilombakan tersebut harus di-posting di Sosial Media (Facebook dan Instagram) yang dimiliki oleh jurnalis dan blogger, selama periode program. Foto yang terposting harus mendapatkan “LIKE” sebanyak-banyaknya.

Peserta wajib mengirimkan bukti tayang di Sosial Media dalam bentuk screencap atau link ke halaman website yang memuat karya fotografi tersebut, melalui email ke : obhc.campaign@gmail.com disertai dengan scanned-copy KTP/SIM dan Kartu Pers.

Jangan lupa mengikutsertakan sebagian atau seluruh elemen #IndonesiaKalahkanBatas, yaitu corporate logo & color (ungu) serta OBH Combi logo & color (orange)

Keterangan foto (caption) dibuat semenarik mungkin dan harus menyertakan
hashtag (#) :
#IndonesiaKalahkanBatas
#OBHCombi
#ChampioningaHealthyTomorrow
#Combiphar

Tunggu apalagi yuk kita dukung #IndonesiaKalahBatas untuk raih medali emas di pesta olahraga Asean Games 2018 dan rebut sepeda motor dari Combiphar

20 komentar:

  1. Jargon kampanyenya keren, power buat para atlet biar semangat dan percaya diri penuh

    BalasHapus
  2. semoga ajang Asian Games 2018 bisa berjalan degan lancar dan sukses

    BalasHapus
  3. Wah ada lomba fotonya nih, mau ikutan ah.. Kan aku suka beli produk Insto

    BalasHapus
  4. Combiphar mengkampanyekan #InonesiaKalahkanBatas memang pilihan yang tepat ya mba. Soalnya biar kita mampu untuk menghasilkan yang terbaik untuk pelaksanaan Asian Games ini

    BalasHapus
  5. Menginspirasi dan membangkitkan semangat berprestasi

    BalasHapus
  6. Wow hadiahnya sepeda motor? nggak boleh ketinggalan buat ikutan kompetisi fotonya ini

    BalasHapus
  7. Pas vanget nih hastag kamapnye-nya. Semoga atlet Indonesia bisa meraih medali emas ya Kak.

    BalasHapus
  8. Combiphar dukungannya secara totalitas sekali mulai dari sebelum acara asian games hingga pas acara berlangsung

    BalasHapus
  9. Ikutan yuk ndiri kompetisi fotonya. Hadiahnya ngiler euuy

    BalasHapus
  10. Ikutan lomba fotonya ah, kali aja bs menang dptin tiket nonton pertandingannya. Seru bgt bs lgsg ngasih semangat dan dukungan utk atlet Indonesia.

    BalasHapus
  11. Hadiah lomba fotonya menarik banget ya mbak

    BalasHapus
  12. Keren yah Ombiphar turut serta dan mendukung Asian Games 2018. 😍

    BalasHapus
  13. Sebagai warga Indonesia, saya pastinya dukung kampanye #IndonesiaKalahkanBatas mbak, moga atlet Indonesia bisa meraih kemenangan emas ya mbak saat berlaga nanti

    BalasHapus
  14. Semangat untuk atlet indonesia. Semoga jerih payah dan prestasi kalian menginspirasi banyak anak bangsa.

    BalasHapus
  15. aku juga mau dukung atlet dengan beli produk Combiphar, 200 rupiah pun berarti banget yaa..

    BalasHapus
  16. Wowww menarik banget isi kampanye Indonesia Kalahkan batasnya.. keren.. aku jd termotivasi plus sekalian pengen ikutan lomba fotonya

    BalasHapus
  17. 3 atlet yg di usung combiphar utk kampanye #Indonesiakalahkanbatas pas banget ya..penuh inspirasi dan cukup mewakili

    BalasHapus
  18. Semangat, Indonesia harus bisa kalahkan batas. Kampanye ComvCombi ini keren, karena menginspirasi.
    Semoga atlet-atlet Indonesia berjaya di Asian Games ya

    BalasHapus
  19. Yg namanya ibu2 kyknya gak ada capeknya ya mba, apalagi kalau berkaitan dengan anak. Kdng tanpa disadari ibu2 tu bis amengalahkan batasnya sendiri.
    Combiphar emang keren ya bikin dukungan kyk gini.
    Kempennya jg gak hanya cocok buat Asian Games, tapi jg cocok di segala situasi :D

    BalasHapus
  20. Combiphar keren. Moga Indonesia Kalahkan Batas gak cuma saat pesta olahraga tapi dlm segala situasi

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^