Selasa, 02 Oktober 2018

Pop Up Market "Bright Is You" Apresiasi So Klin Untuk Wanita Hebat Indonesia

Menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang pastinya sangat menyenangkan apalagi jika sesuatu yang kita berikan kepada orang lain terasa begitu bermanfaat, bukan hanya ilmu tetapi sebuah motivasi dan semangat agar orang lain bisa mengapreasi dirinya. Beberapa hari lalu tepatnya di minggu terakhir bulan September, weekend saya begitu spesial karena bisa hadir di sebuah acara Talkshow dengan tema "Create Your Spark, Leave Your Mark" bersama 3 (tiga) perempuan Indonesia yang sangat menginspirasi. 

Bincang singkat penuh manfaat ini berlangung di acara Pop Up Market "Bright Is You" persembahan So Klin Detergen yang digelar selama 3 (tiga) hari terhitung sejak Hari Jumat 28 September dan berakhir pada hari Minggu 30 September 2018 di Exhibition Hall Lantai 5, Grand Indonesia Jakarta. So Klin bekerjasama dengan Museum Tekstil mempersembahkan serangkaian acara menarik mulai dari Talkshow, Art and Crafts Workshop, Live Music, Art Exhibition, dan Artisan Pop Up Market.


(Ki-Ka) MC dan narasumber Talkshow Medina Kamil, Indy Barends, Nana 

Hadir sebagai narasumber, Indy Barends seorang selebriti mom yang juga berprofesi sebagai penyiar radio dan Medina Kamil, presenter sebuah acara petualangan di  salah satu stasiun televisi swasta dan mba Nana pengrajin kain lurik sekaligus owner dari Okainku berbagi cerita perjalanan mereka sejak awal meniti karir hingga menjadi seperti sekarang. Tidak mudah lho menjadi mereka, apalagi saat berada di titik terendah. Mereka harus fight untuk melewati semuanya.

Indy Barends misalnya, pernah bekerja sebagai tenaga marketing dan staff administrasi yang hanya bertahan selama 5 hari, karena merasa tidak ada feel disitu. Dan siapa yang menyangka kalau ibu dari dari dua orang anak ini yang dulunya tidak suka mendengar radio justru menjadi terkenal karena radio, suaranya bisa kita dengar di sebuah stasiun radio setiap pagi serta wajahnya pun bersliweran di stasiun televisi sebagai presenter. Menurut Indy, menjadi seorang ibu dan seorang istri bukan halangan untuk mengapresiasi diri sebagai bentuk penghargaan kepada diri sendiri.

Mba Nana, Owner Okainku

Berbeda dengan cerita Medina Kamil, yang merasakan pengalaman luar biasa dari pekerjaannya sebagai presenter sebuah acara petualangan di stasiun televisi, lokasi syuting yang bukan hanya di Pulau Jawa tetapi di tempat-tempat lain yang ada di Indonesia membuatnya lebih sering meninggalkan keluarga. Apalagi jarak kelahiran anak pertama dan keduanya terhitung dekat, sempat membuatnya berada di titik terendah. Medina bersyukur karena suami dan kedua orang tua memberi dukungan penuh pada karirnya sehingga ia bisa mengapresiasi dirinya hingga karirnya bersinar saat ini. 

Bagaimana dengan Mba Nana? mengapa beliau memilih kain lurik sebagai pilihannya dalam membuka wirausaha? Mba Nana adalah seorang wanita yang memiliki passion di bidang fashion tetapi karena beliau ingin berbisnis tanpa meninggalkan anak-anak dirumah akhirnya beliau membuat desain pakaian berbahan dasar lurik, bahan yang selalu digunakan oleh masyarakat Jawa sehari-hari ini dipilih oleh Mba Nana karena bahannya nyaman dan dapat dipakai saat acara formal maupun informal. Owner brand Okainku ini akhirnya begitu bahagia ketika passionnya bisa menjadi profesi yang membuatnya bersinar bersama dengan hasil karyanya. 

Kumpulan Emak Blogger (KEB)

Setiap perempuan memiliki cara yang berbeda-beda sesuai dengan kepribadian masing-masing, karena setiap perempuan memiliki sinarnya sendiri. Contohnya kami, para blogger dari Kumpulan Emak Blogger (KEB) yang hadir di acara talkshow dan workshop membatik di acara Pop Up Market "Bright Is You" ini memiliki latar belakang yang berbeda, ada yang full time mama hingga wanita bekerja yang sama-sama ingin mengapresiasi melalui passion kami sebagai blogger. 

Apresiasi diri adalah salah satu hal penting yang terkadang dilupakan oleh perempuan Indonesia , terlebih para Moms yang sudah memberikan segalanya bagi keluarga. sejatinya, mengapresiasi diri adalah wujud mencintai dan menghargai diri sendiri yang sangat penting perannya  dalam berbagai aspek kehidupan, terutama bagi peningkatan kesejahteran hidup dan memperbaiki kualitas hubungan dengan orang lain, baik itu teman, saudara, anak, pasangan hingga khalayak luas di media sosial.

Workshop Batik bersama Museum Tekstil


Melalui acara Pop Up Market "Bright Is You", So Klin berupaya mendorong perempuan Indonesia untuk berani mengapresiasi diri. Dengan mencintai dan memberikan penghargaan kepada diri sendiri tentunya dapat meningkatkan kualitas kehidupan. Ada berbagai cara untuk mewujudkan hal ini, mulai dari menjaga kesehatan dan merawat kecantikan diri, hingga berdaya dan berkarya mewujudkan ide serta kreasi sehingga akhirnya mampu menjadi sosok yang menginspirasi lingkungannya. 

So Klin Liquid White & Bright

Untuk selalu tampil cantik dan bersinar, kita juga harus memperhatikan kebersihan pakaian kita dengan memilih deterjen yang tepat. Bicara tentang deterjen, di acara Pop Up Market "Bright Is You" kemarin So Klin memperkenalkan varian terbaru So Klin liquid yakni So Klin White & Bright dengan teknologi OPTICAL BRIGHTENER yang menggabungkan deterjen dengan formula khusus untuk menghilangkan noda, menjaga warna tidak pudar bahkan membuat pakaian terlihat lebih cerah setelah dicuci berulang kali. Intinya kita tidak perlu repot memisahkan pakaian putih dan berwarna sehingga lebih praktis dan menghemat waktu.

So Klin juga menyediakan boothnya untuk para mom yang ingin berbelanja produk So Klin dengan harga lebih murah, minimal belanja Rp.50.000 pembeli bisa mendapatkan hadiah langsung. Selain itu Pop Up Market juga diramaikan oleh berbagai tenant menarik dan kreatif seperti Okainku, KaInd, Butikbebiku, Ophyus, Dobudon, Rumamanis, Linum, Vita, Semesta, Kebab Ummy, TIBA, D'Jeng Indri, Teh Kepala DJenggot, dan Omah Rendang.

Tersedia juga area bermain dan aktivitas seru untuk anak. Bagi yang hobi selfie, di venue terdepan juga ada photobooth yang sangat colourfull dan keren, bisa foto bareng teman atau keluarga lho disini. Ketinggalan acara seru ini? buruan follow akun sosial media Soklin Detergent di Instagram, website : www.soklindetergent.com dan tunggu kejutan dari So Klin selanjutnya. See You mom!

Photobooth di Venue Pop Up Market

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^