Selasa, 04 Juni 2019

Cuma di Jakarta Fair Bisa Belanja Lebaran Sambil Liburan


Hallo Sobat JFK...udah siapin apa aja nih buat Lebaran?

Momen lebaran selalu menjadi waktu yang tepat untuk berbagi kebahagiaan, tak hanya kepada keluarga tetapi juga kepada orang-orang disekitar kita. Makanya begitu dapat THR (Tunjangan Hari Raya) dari pak suami, saya langsung menyusun anggaran dan mencatat apa saja yang diperlukan untuk keperluan lebaran, mulai dari baju lebaran keluarga, makanan dan minuman yang akan dibawa ke kampung halaman sebagai buah tangan untuk keluarga besar yang menunggu kedatangan kita disana.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, biasanya saya memilih tempat belanja yang lengkap, serba ada dan banyak promonya. Jadi konsep One Stop Shopping jadi pilihan tepat buat saya untuk berbelanja. Kebetulan tahun ini Jakarta Fair Kemayoran sudah dibuka sejak tanggal 22 Mei 2019 hingga 30 Juni 2019, pas banget kan buat saya yang ingin berbelanja keperluan lebaran dan pulang kampung.

Pembukaan Jakarta Fair Kemayoran, tak hanya bertepatan dengan datangnya bulan Ramadan tetapi juga bersamaan dengan masa liburan sekolah, So...kita bisa ajak  seluruh keluarga untuk explore Jakarta Fair bersama-sama.


Mobile App Jakarta Fair

Tentang Jakarta Fair 


Jakarta Fair Kemayoran adalah ajang pameran terbesar dan terlengkap yang digelar setiap setahun sekali dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Jakarta di bulan Juni. For you information, tanggal 22 Juni 2019 nanti Kota Jakarta tercinta memasuki usia ke 492 lho sobat JFK, wow semoga semakin dicintai warganya ya!

Jakarta Fair Kemayoran berlangsung selama 1 bulan penuh, tak hanya menawarkan sensasi belanja yang berbeda tetapi dapat menjadi destinasi liburan keluarga sambil ngabuburit (menikmati waktu menunggu buka puasa).

Berbagai brands hadir memeriahkan pameran terbesar se-Asia Tenggara ini, Jakarta Fair menyediakan multi produk mulai dari produk Fashion, Elektronik, Otomotif , Makanan dan Minuman hingga perlengkapan camping/outdoor bisa kita temukan disini. Kok tau sih? ya tau dong kan udah download Mobile Appnya di Playstore.

Setelah mengunduh mobile App-nya Jakarta Fair, saya langsung searching brands apa saja yang ikut menyemarakkan Jakarta Fair 2019 ini sambil sesekali mengintip e-voucher yang di tawarkan. Melalui aplikasi ini kita juga dapat melihat langsung lokasi booth penjualan brands favorit kita lewat fitur Maps, jadi enggak perlu takut kesasar lagi kan? 

Terus bagaimana dengan harga tiketnya? Untuk HTM alias Harga Tanda Masuk Jakarta Fair sekaligus jam bukanya juga bisa kita cek di Mobile App-nya, butuh contekannya? sobat JFK bisa cek disini :

Senin                                                      15.30 -22.00  Rp.25.000
Selasa - Kamis                                      15.30 - 22.00 Rp.30.000
Jumat                                                     15.30 - 22.00 Rp.40.000
Sabtu - Minggu - Libur Nasional       10.00 - 23.00 Rp.40.000

NB : Nikmati cashback 50% untuk pembelian tiket masuk dengan Aplikasi Dana



Explore Jakarta Fair Kemayoran 


Setelah kepoin berbagai acara seru dan promo menarik lewat akun sosial media @jakartafairid di Instagram, saya jadi tak sabar ingin segera meluncur ke lokasi, tapi kalo sendirian rasanya kurang seru kan? akhirnya saya janjian dengan teman-teman untuk berburu diskon gila-gilaan di Jakarta Fair sambil ngabuburit.

Akses ke Jakarta Fair juga sangat mudah, sobat JFK bisa menggunakan kendaran pribadi, naik transportasi online, Commuter line ataupun bus TransJakarta. Parkiran mobil dan motor disediakan terpisah dengan tarif parkir Rp.15.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp.30.000 untuk kendaraan roda empat.

Hari Kamis Tanggal 30 Mei 2019 sekitar jam 2 siang kami janjian di Loket I, setelah semua kumpul kami langsung masuk menuju arena Jakarta Fair melalui Pasar Malam, beberapa spot yang instagramable sempat saya lewati di area Pasar Malam, termasuk Rumah Hantu dan Food Market yang menawarkan aneka makanan untuk pengunjung Jakarta Fair yang ingin berbuka puasa disaat azan Maghrib berkumandang.

Saya juga sempat melewati Panggung Utama yang setiap malamnya diisi oleh Konser Musik dari Musisi papan atas Indonesia, selain hiburan di Panggung Utama, sobat JFK juga bisa menikmati suguhan di Panggung Budaya, wahana City Of Lights dan Snow Park yang berada di Gambir Expo serta Live Music di Pasar malam dan berkeliling arena Jakarta Fair dengan mobil Wara Wiri.


Lampion yang didatangkan langsung dari Batu Malang

Yang selalu ramai dan ditunggu kehadirannya adalah booth sepatu League dan Body Shop karena diskon yang mereka berikan bikin para pengunjung kalap berbelanja, apalagi sebentar lagi anak sekolah akan memasuki tahun ajaran baru, udah pasti sepatunya juga harus baru dong. 
Rasanya tak cukup menyiapkan satu hari penuh untuk berbelanja di Jakarta Fair karena ada 4 (empat) Hall dan ratusan tenant dan booth yang bisa kita kunjungi untuk berbelanja.

Wings Care adalah booth pertama yang kami kunjungi, sebagai penyedia kebutuhan rumah tangga, booth ini cukup ramai oleh pengunjung, selain tempatnya luas dan memiliki dua lantai, paket-paket yang ditawarkan pun cukup beragam dan ekonomis.

Beberapa produk Wings yang cukup hits dikalangan ibu-ibu adalah Deterjen Soklin dan Daia, Pasta Gigi Formula, Mie Instant Sedap, Sabun Ekonomi, Teh Javana, Floridina, Es krim Glico Wings dan Golda Coffee, untuk produk Wings lainnya sobat JFK bisa cek di sosial media @wings_indonesia


Menu Saji dan Paket Menarik di booth Wings

Menjelang waktu berbuka puasa, booth Wings menawarkan "Menu Saji' yaitu menu siap saji yang terdiri dari Mie Sedap Goreng, 2 botol minuman dan 3 bungkus Mie Sedap kemasan dengan harga Rp.25.000, istimewanya lagi, mangkok keramiknya bisa dibawa pulang, sebagai ibu-ibu penggemar mie instan dan hadiah, tentunya saya tak ingin melewatkan kesempatan ini karena penawaran khusus ini hanya ada di Jakarta Fair Kemayoran


Saya juga berkunjung ke booth Dana untuk menukar produk (Sirup atau Sabun Pencuci Piring) dengan saldo Dana sebesar 5000 rupiah, tak lupa membeli Paket Kopi sachet berhadiah mug dan kontenernya dengan harga Rp.20.000

Aplikasi Dana juga dapat digunakan di beberapa booth untuk berbelanja dan menikmati Cashbacknya, untungnya saya sudah mengisi saldo Dana sebelum meluncur ke Jakarta Fair, belanja jadi aman dan mudah dengan dompet digital. 


Yuk borong Kerak Telor pakai Aplikasi Dana

Rasanya kurang afdol ya kalau ke Jakarta Fair enggak makan Kerak Telor, mumpung dapat cashback 30% dari aplikasi Dana, saya langsung order Kerak Telor di arena Pasar Malam, kapan lagi bisa beli makanan khas Betawi yang hits ini dengan sebuah aplikasi di smartphone.


Kembali ke tujuan utama, kunjungan saya ke Jakarta Fair Kemayoran adalah ingin berbelanja keperluan lebaran dan mudik, perhatian saya sempat tertuju ke sebuah booth clothing yang berada tepat di depan booth Wings Care, yaitu FRDY JKRT (@frdyjkrt) 


Booth FRDY JKRT

FRDY JKRT
adalah sebuah brand yang menceritakan Kota Jakarta dengan cara yang unik dan fun lewat kata-kata dan pantun yang jenaka melalui koleksi T-shirt, Mug, Pouch, Totebag dan Jam Dindingnya. Selain menawarkan kualitas, harga yang ditawarkan oleh FRDY JKRT juga pas di kantong. Jadi enggak pakai babibu lagi langsung bungkus deh Kemeja dan T-shirtnya buat suami dan anak-anak. 


Untuk fashion wanita, Matahari Departemen Store juga membuka boothnya di Gedung Pusat Niaga, kita bisa memilih aneka item dengan diskon mulai dari 50% - 70%, jangan lupa untuk mengisi kupon Undian Grand Prize berhadiah Mobil yang akan diundi di akhir pameran Jakarta Fair ini digelar.

Last but not least, ketika belanjaan udah mulai overload, waktu berbuka puasa pun tiba, saya dan teman-teman memilih Coffe Shop Jakarta Expo sebagai tempat berbuka puasa, restoran eksklusif ini punya menu baragam dan semuanya enak,  saya sempat mencoba beberapa menu tradisional yang ada disini, seperti Soto Ayam, Es Goyobod, Pepes Jamur dan Pepes Ayam. Aneka sate dan gorengan juga tersedia lengkap di Coffe Shop ini.


BukBer di Coffe Shop

Selesai berbuka, saya masih melanjutkan perjalanan saya keliling Jakarta Fair, tepat pukul 9 malam grup Band Slank mulai naik keatas panggung, para penonton yang sudah menunggu di depan panggung sejak sore langsung berkurumun sambil ikut menyanyikan lagu---lagu legendaris milik grup band favorit kawula muda tersebut. Sobat JFK pasti mupeng kan dengan keseruan yang ada di Jakarta Fair, makanya yuk siapkan waktunya dan ajak seluruh orang tercinta untuk explore Jakarta Fair sebelum 30 Juni 2019. See you!

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^