Saat Hamil Malas Mandi? Cobain Vitalis Body Wash Dan Rasakan Sensasi Mandi Parfum Setiap Hari


Setiap kehamilan selalu memiliki cerita tersendiri yang terkadang unik, kurang masuk akal namun lucu untuk dikenang, seperti sebuah kebiasaan yang akhir-akhir ini saya alami memasuki trimester kedua di kehamilan saya yang ketiga, tetiba saya menjadi seorang BuMil yang malas mandi dan tidak suka wewangian. Padahal mandi adalah sebuah kebutuhan setiap manusia sekaligus salah satu cara untuk menjaga diri agar tetap bersih dan terhindar dari kuman serta bakteri. 

Lho kenapa jadi malas mandi? entahlah...yang pasti kamar mandi mendadak jadi musuh utama saya setiap harinya, apalagi jika kamar mandinya bekas dipakai suami dan anak-anak, sisa aroma wangi sabun yang mereka pakai, membuat saya langsung mual saat itu juga dan segera berlari menjauh. Waktu mandi pun akhirnya tertunda. Akibatnya? saya sering merasa gatal dikulit karena keringat yang menempel dan tidak bisa tidur dengan nyenyak. 

Kebiasaan kurang baik ini tentunya harus segera saya hempaskan jauh-jauh terlebih seminggu lagi anak-anak sudah mulai masuk sekolah lagi setelah program belajar dirumah selama 2 minggu, siapa yang akan mengantar mereka nanti kalau saya malas mandi? dalam hati saya berpikir keras untuk mencari solusinya karena sejujurnya saya ingin terlihat segar dan bersih setiap saat terutama dihadapan suami tercinta ketika beliau tiba dirumah.

Seorang sahabat yang setiap hari jadi "tempat sampah" saya untuk berkeluh kesah tentang kebiasaan buruk ini, akhirnya memberi solusi. Ketika dia datang kerumah, dia membawa sebotol sabun mandi cair bermerk Vitalis, saya sempat heran karena selama ini merk Vitalis identik dengan brand parfum ternama dengan keharuman yang disukai para wanita, lalu seperti apa jadinya jika dibuat body wash?

Saya coba membuka tutup botol dan mencium aroma Vitalis Body Wash dengan botol ungu tersebut dan langsung jatuh cinta, Vitalis memang juara dalam urusan wewangian, sebagai market leader, tentunya Vitalis memiliki expertise yang sangat tinggi dalam hal parfum. Vitalis memahami trend parfum yang terjadi baik di pasar global maupun di Indonesia, juga memahami olfactive (karakter parfum)  yang disukai atau sesuai dengan konsumen di Indonesia.

Saya memang pengguna setia parfum merk Vitalis ini, selain wanginya awet dan elegan, harga yang ditawarkan juga begitu ramah dikantong, produknya mudah didapatkan, tersedia di minimarket hingga supermarket langganan saya, variannya pun banyak dan bisa memilih sesuai selera kita, cucok kan ciin...


SENSASI MANDI PARFUM VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH


Saya jadi semangat mandi semenjak kenal dengan Vitalis Body Wash, waktu mandi dengan Vitalis akhirnya menjadi saat-saat yang ditunggu oleh saya setiap harinya. Agar mandi menjadi semakin seru, biasanya saya menggunakan air hangat yang suhunya tidak lebih dari 37°C agar temperatur tubuh tetap stabil, lalu sebelum memulai mandi, saya nikmati dulu wangi Vitalis Body Wash varian Soft Beauty yang saya gunakan. Hmmh...harumnya langsung membuat saya rileks.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.

1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow 

Memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.


Vitalis Bodywash White Glow

2. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle 

Memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.


Vitalis Bodywash Fresh Dazzle

3. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty 

Memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.


Vitalis Bodywash Soft Beauty

Vitalis Body Wash hadir di Indonesia pada pertengahan tahun 2019 lalu, dengan diluncurkannya produk body wash ini, Vitalis yang sangat mengerti tentang parfum tentunya akan menghasilkan body wash yang mampu memberikan experience mandi yang lebih baik dan  disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia.   

Selain memberikan rasa relaks ketika mencium aroma parfumnya, Vitalis Bodywash juga tidak membuat kulit kering karena kandungan moisturizer yang mampu menjaga kelembaban kulit setelah pemakaian, jadi makin cinta deh sama Vitalis Bodywash ini. Lalu gimana dengan harganya? Sensasi mandi parfum ini bisa kita dapatkan dengan harga yang pas di kantong yaitu Rp.18.000. Tersedia dalam kemasan botol dan pouch (kemasan isi ulang) yang bisa kita temukan di minimarket, supermarket dan e-commerce kesayangan anda.

Karena sudah ada Vitalis Bodywash, yuk mulai sekarang jaga kesehatan tubuh dengan mandi 2 kali sehari agar kuman, bakteri pergi menjauh dari tubuh kita. Badan menjadi lebih segar dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Terutama buat BuMil yang sering merasa tubuhnya terasa berat, pegal, dan lelah luar biasa. Kalau sudah begini, tak ada obat yang lebih manjur untuk membuat tubuh rileks kecuali mandi air hangat dengan ditemani Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Vitalis Bodywash kemasan pouch



Vitalis Bodywash kemasan botol 

Komentar

  1. Saya sudah baca bbrp tulisan pengalaman pakai Vitalis. Ini unik sekali. Ternyata Vitalis bisa bikin semangat bumil lagi malas mandi yah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mba, aroma Vitalis BodyWash terasa seperti terapi tersendiri bagi aku

      Hapus
  2. Bumil jadi rajin mandi yaa pakai vitalis dengan harumnya yg segar bisa tambah semngat ya mba mandinyaa serasa mandi pakai parfum deh..soalnya harumm bbgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku suka banget varian Vitalis BodyWash Soft Beauty, kalau kamu suka yang mana mba?

      Hapus
  3. Vitalis jadi bikin semangat mandi terus dan betah lama mandinya. Wanginya tahan lama, berasa pake parfum ternama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal cuma mandi pakai bodywash ya tapi berasa mandi parfum

      Hapus
  4. MashaAllaah~
    Sehat dan seger selalu Bumil.
    Kerasa yaa..kalau sedang hamil, bawaan bayi tuh macem-macem.
    Aku pernah juga ngalamin males ngapa-ngapain, cuma pengen gogoleran...

    Ada Vitalis yang wanginya seger, langsung semangat on fire yaa, kak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba aku langsung berasa jadi pengen mandi terus sejak pakai Vitalis Bodywash

      Hapus
  5. Wah kalau mandi pakai ini enak banget yah, aku yg kadang malas mandi karena hujan kayanya bakal rajin mandi nih pakai vitalis hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mba dicoba mandi pakai Vitalis Bodywash pasti jadi semangat mandinya

      Hapus
  6. Aku lagi suka sama wanginya Vitalis Fresh Dazzle Mba, bikin mood refresh setelah lelah dengan rutinitas pekerjaan. Sensasi mewah mandi parfum setiap hari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau aku suka banget yang Vitalis Soft Beauty, harumnya bikin semangat mandi

      Hapus
  7. Mandi bikin rileks dan semangat, bagus banget buat bumil. Apalagi kalau mandinya harum begini..makin bikin rileks

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mba, aromanya bikin rileks banget nih Vitalis Bodywash

      Hapus
  8. enaknya Vitalis Body Wash ini aromanya ga menyengat, nyaman banget sehabis mandi jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. aromanya lembut tapi wanginya sepanjang hari mba, udah cobain belum Vitalis Bodywash nya?

      Hapus
  9. Sehat-sehat ya bumil...sekarang enggak malas lagi mandi berkat Vitalis ini. Semoga bumil makin happy setelah mandi dan semangat menjalani hari:)

    BalasHapus
  10. Asik banget kalau mandi dan dapat langsung segar dengan Vitalis Body Wash ini mbak. Saya paling suka dengan White Glow.

    BalasHapus
  11. Sejak make vitalis aku jadi rajin mandi mba Ind hahaah
    soalnya bikin wangi dan menyamankan giu dipakenya. Suka yang pink variannya.

    BalasHapus
  12. Aku baru coba yang warna hijau dan langsung suka sama aroma wanginya yg sangat natural dan sporty. Jadi rajin mandi nih berkat vitalis body wash

    BalasHapus
  13. Untung ada Vitalis bodywash ya mba..jadi.meski sedang hamil jadi tak malas mandi lagi deeh..hehe..

    BalasHapus
  14. Wah penyakitnya sama banget mba. Dulu juga pas hamil aku males banget mau mandi.. maunya rebaaahaaannn mulu

    BalasHapus
  15. Eh jangankan bumil, yang belum hamil aja suka males mandi kok mbak. *nunjuk diri sendiri* wkwkwk! Tapi emang bener sih si Vitalis Body Wash ini jadi mood booster banget buat rajin mandi. Aku paling suka wanginya yang soft beauty.

    BalasHapus
  16. Rasa malas timbul bukan hanya dirasakan ibu hamil saja loh mba.
    Itu lumrah dirasakan siapapun.

    Tapi kalau udah ada Vitalis Body Wash si mood booster,masa iya masih malas mandi.
    Apalagi keharuman nya nggak nanggung-nanggung, serasa mandi parfum

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mba Elva, tapi aku jadi ga kuat ke kamar mandi semenjak hamil ini untung keharuman Vitalis Bodywash bikin kita semangat lagi

      Hapus
  17. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betuuul mom, wanginya ngangenin banget nih Vitalis Bodywash

      Hapus
  18. Aku suka wanginya yang pink. Soft gitu. Lupa lagi pas hamil males Mandi enggak, ya? Aku malas masak aja sih soalnya enggak kuat sama bau bawang 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. waktu hamil pertama akupun males masak, cium bau nasi aja enggak bisa

      Hapus
  19. Eyaampun kok sama, ya. Aku pun saat hamil dulu, selalu malas mandi. Dan iya, baru mau mandi kalo wangi sabunnya seger dan bikin badan jadi rileks. Pas deh ya dengan Vitalis Body Wash ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pas banget nih ketemu sabun mandi yang cocok dan bikin semangat mandi

      Hapus
  20. Jadi kalau pakai Vitalis Body Shower Ini Gak ada lagi istilah malas mandi ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget kak, karena wanginya bikin pengen mandi terus

      Hapus
  21. Semoga sehat selalu bumil, makin heppi ya kalau semangat mandi dengan vitalis, bagai mandi parfum��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin terimakasih MOm, dirimu juga ya sehat-sehat dan jangan lupa mandi dengan Vitalis Bodywash

      Hapus
  22. Bumil Indry mah bakal jauh deh males mandinya karena ketemu dengan solusi cantiknya Vitalis Body Wash. Psst, daku aja lagi fokus nih mbak pakai yang warna hijau, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku baru cium-cium aja wanginya yang hijau sekarang lagi suka yang ungu

      Hapus
    2. Daku yang ungu malah udah habis mbak. Seger semua varian Vitalis Body Wash bawaannya seneng mandi ya 😁

      Hapus
    3. aku mau cobain juga yang hijau biar gak penasaran sama wanginya

      Hapus
  23. Semoga sehat dan lancar ya Mbak, ibu dan anak selamat. Saya juga mandi pake vitalis juga, biar wangi ☺️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin terimakasih banyak Mba Yulia, memang wangi banget Vitalis Bodywash ini

      Hapus
  24. Judulnya gue banget tuh In, mandi pas hamil pake ngitung "mandi nggak mandi nggak. Nggak akh hahahah...tapi Vitalis ini akan bikin sensasi beda makanya pasti banyak yang suka

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mba Gita pernah ngalamin juga ya males mandi waktu hamil, untung ada Vitalis Bodywash aku jadi semangat mandi jadinya

      Hapus
  25. Ih sama banget, aku pas hamil jg males mandi. Vitalis ini bikin semangat mandi terus ya dan betah mandinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wanginya itu lho, bikin semangat mandi karena sensasi mandi parfum ada terus saat kita mandi

      Hapus
  26. Ngomong2 soal mandi dulu aku males banget mandi. Eh sejak punya anak rajin banget mandi, bawahannya cepet gerah, hehe. Btw aku udah coba ketiga variannya dan sofar suka dengan soft beauty. Sehat sehat bumil 🤗

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Visya, akupun suka yang soft beauty

      Hapus
  27. Iya ya ada bumil yang ngidamnya malas mandi :D bersyukur saya dulu enggak mengalami itu. Besok kalo ada temen hamil yg malas mandi saya coba sarankan untuk mandi pake Vitalis body wash, pasti jadi mau mandi karena suka dengan keharuman ala parfumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, semoga gak ada lagi ya ibu hamil yang malas mandi kan ada Vitalis

      Hapus
  28. Bumil pasti tambah segar dan harum nih mandi.pakai sabun vitalis berasa mandi parfum y mbaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali bu rt, mandi jadi semangat 45 karena vitalis

      Hapus
  29. It is essential for pregnant women to follow all the rules of hygiene because it can endanger your child when he or she is the weakest.

    BalasHapus
  30. Wah bumil mesti rajin bebersih nih, apalagi pakai Vitalis body wash yang aroma keharumannya menyegarkan berasa mandi parfum di tambah moisturizer nya ga bikin kulit jadi kering

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget dek siti, karena Vitalis Bodywash aku jadi rajin banget mandi

      Hapus
  31. Halo bumil. Semoga selalu sehat dan bahagia ya. Senangnya bisa mandi wangi terus ya mba pakai Vitalis 😘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mba Alida, iya nih mba lagi hamil kok males mandi ya aku

      Hapus
  32. Toss dulu mba, sama banget nih. Gara-gara Vitalis, bikin aku jadi semangat mandi nih. Apalagi yg varian dazzle, seger banget wanginya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo aku suka banget yang sofft beauty, Vitalis ini bikin aku jadi semangat mandi

      Hapus
  33. Aku banget nih, hamil dan menyusui bikin males banget mandi. Hehe. Tapi semenjak pakai vitalis aku jadi suka mandi, rasanya itu seger banget kebadan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya pas pakai Vitalis aku jadi rajin banget mandi mba, wangi parfumnya bikin nagih

      Hapus
  34. Kalo aku waktu hamil kemarin malah makin rajin mandi mba. Apalagi kalo mandinya pake Vitalis body wash. Dijamin makin betah merawat diri deh yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya biasanya ibu hamil itu sering gerah banget makanya harus rajin mandi, kalo aku gara-gara bau kamar mandi itu lho mba

      Hapus
  35. Bagus juga buat hamil yah Kak Indri? Aq jg suka body wash warna pink ini harumnya tahan lama

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^

Postingan populer dari blog ini

Bloggerday 2019 Bandung : Ketika 100 Blogger Berkumpul Di Ulang Tahun Bloggercrony Community

Optimalisasi Pedoman Gizi Seimbang Dalam "Isi Piringku" di PAUD Mentari, Cigombong Jawa Barat

Cari Kantong Stoma? Yuk Ke Yayasan Kanker Indonesia