Sabtu, 13 Februari 2021

BBM Ramah Lingkungan, Solusi Tepat Untuk Wujudkan Langit Biru



"Selamat pagi Jakarta!" 

Sapaan hangat penuh sukacita tersebut spontan keluar dari mulut saya ketika akhirnya bisa menghirup udara pagi Jakarta lagi setelah berbulan-bulan dirumah saja. Tiga hari yang lalu saya memang harus keluar rumah untuk mengantar ayah saya kontrol rutin ke Yayasan Kanker Indonesia (YKI) di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Tentunya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan 3M selama bepergian. 

Perjalanan kami pagi itu, sempat dibuat takjub oleh pemandangan lalu lintas yang tidak seperti biasanya, selain jumlah kendaraan yang lebih sedikit di jalanan, kami juga tidak menemukan kemacetan sama sekali selama perjalanan pergi dan pulang. Pokoknya lancar jaya deh! Udah gitu nih, udara Jakarta yang saya rasakan sepertinya juga lebih baik pada pagi hari itu. 

Rabu, 10 Februari 2021

Ini Dia 4 Produk Bambi Baby Care Untuk Kulit Bayi Yang Sensitif


"Wah enggak terasa ya Mom, tau-tau anak bayi udah gede aja". Saya tersenyum menanggapi celotehan ibu Kader Posyandu yang datang kerumah untuk mengantar kapsul vitamin A pada pagi hari itu. Betul juga sih kata si ibu Kader, rasanya baru saja melahirkan kemarin, kok tau-tau Baby Arsya udah mulai makan MPASI, udah mulai belajar duduk dan udah mulai paham mana Moms dan mana Dad nya. 

Tetapi kalau diingat-ingat lagi, perjalanan merawat seorang bayi itu rasanya nano-nano loh Moms.., ada senangnya dan ada juga sedihnya. Senangnya itu ketika melihat tumbuh kembangnya sempurna dan sehat, lalu sedihnya ketika melihat si kecil jatuh sakit atau demam pasca imunisasi, ditambah lagi problematika seputar kesehatan kulit bayi yang masih sangat-sangat sensitif sehingga harus selektif banget saat memilih produk perawatan bayi. 

Minggu, 07 Februari 2021

7 Tips Berkunjung Ke Trans Snow World, Jangan Lupa Protokol Kesehatan 3M



Bisa berkunjung ke negara Swiss untuk sekedar melihat hamparan salju pernah menjadi impian saya di masa kecil, ditambah lagi ketika menginjak remaja, saya suka banget nonton film bioskop yang bercerita tentang para pendaki gunung yang menaklukan gunung-gunung es di beberapa belahan dunia, namun impian tersebut harus kandas karena uang tabungan saya hanya cukup untuk wisata domestik saja, kasian...kasian kata si Upin dan Ipin. 

But Thanks GOD!

Keinginan saya untuk berfoto narsis atau berseluncur di atas hamparan salju yang luas kini bukan sekedar mimpi, bahkan kita tak perlu repot-repot pergi ke negara Swiss untuk melihat salju, karena di Indonesia tepatnya di kota Bekasi sudah ada lho tempat bermain salju yang cukup luas dengan berbagai permainan seru di dalamnya, Yaps! nama tempat tersebut tak lain dan tak bukan adalah Trans Snow World Juanda Bekasi.

BBM Ramah Lingkungan, Solusi Tepat Untuk Wujudkan Langit Biru

"Selamat pagi Jakarta!"  Sapaan hangat penuh sukacita tersebut spontan keluar dari mulut saya ketika akhirnya bisa menghirup udara...