Rabu, 25 Mei 2016

ProGOLD Parenting Club: Talkshow Edukatif Bertabur Hadiah

Untuk kedua kalinya Wyeth menggelar acara ProGOLD Parenting Club, seperti acara sebelumnya yang diadakan di Cafe Ocha & Bella Wahid Hasyim, topik dan materi talkshow kedua ini masih tentang stimulasi. Lokasi acara talkshow diadakan di Hotel Grand Mahakam Jakarta Sabtu 21 Mei 2016 lalu. Dikemas dengan sangat apik, edukatif dan bertabur hadiah. Ada beberapa hal yang istimewa dari ProGOLD Parenting Club kali ini. Yang pertama, talkshow ini terbagi menjadi dua sesi yaitu pagi dan siang, sehingga para orang tua bisa memilih sesi mana yang akan dihadiri, harga tanda masuk ke acara ini pun sangat terjangkau, hanya membayar HTM Rp.75.000 setiap peserta yang hadir bisa mendapatkan Goodiebag menarik yang terdiri dari Susu S-26 Procal Gold
Rasa Madu ukuran 350gr (seharga Rp.115.000), pouch cantik dan Coffe Break. Selain itu banyak hadiah menarik lain yang bisa didapatkan sepanjang acara ini. Hal istimewa yang kedua, pembicara di talkshow ProGOLD Parenting Club ini adalah Ibu Hanlie Muliani M,Psi beliau adalah Praktisi Parenting & Educational Psychologist dan tentunya ada Mba Poetry Suhendro seorang Profesional Story Teller, acara ini dipandu oleh host cantik Ivy Batuta.


Sebelum presentasi, Ibu Hanlie bertanya kepada para Ibu dan ayah yang hadir, hal apa yang harus dipersiapkan dalam perjalanan menjadi orang tua? Ternyata ibu dan ayah yang ada di acara ini termasuk orang tua yang cerdas, mereka langsung bisa menjawab. Persiapan Parenting Journey yang pertama adalah bekal, bagaimana cara orangtua membekali anak-anak mereka baik dari segi nutrisi maupun stimulasi. Yang kedua adalah Tujuan, mau diarahkan kemana bakat dan minat serta kepintaran si anak dan yang terakhir adalah Enjoy, menikmati masa bahagia menjadi orang tua. Untuk itu ProGOLD Parenting Club ini mengajak para orangtua untuk lebih peduli dan aktif mencari tahu cara menstimulasi 8 kepintaran majemuk pada si anak. Karena Setiap Anak Dilahirkan Pintar.


 Ada berbagai macam tahap stimulasi yang dijelaskan oleh ibu Hanlie, agar kita sebagai orang tua tanggap terhadap tumbuh kembang anak di periode emas Plastisitas Otak. Salah satunya adalah dengan mendongeng. Untuk itu hadir Mba Poetri Suhendro yang akan membawakan persentasi bagaimana cara menstimulasi kepintaran majemuk dengan bercerita


Menurut Mba Poetri Suhendro mendongeng adalah cara stimulasi yang paling murah, bisa dilakukan dimana saja oleh siapa saja, beliau juga memberikan tips dan tahap-tahap membuat dongeng.
Di akhir presentasi Mba Poetri memberikan kesempatan kepada tiga orang peserta untuk membuat naskah dongeng dan akan dipilih satu orang dengan naskah terbaik dan akan mendapatkan hadiah. 

Selanjutnya ada mba Ika selaku perwakilan dari Wyeth S-26 Procal Gold yang menjelaskan bahwa Wyeth sangat peduli terhadap nutrisi untuk menunjang kepintaran anak. Untuk itu Wyeth memperkenalkan Inovasi terbaru Susu Pertumbuhan S-26 Procal Gold dengan Wyeth Biofactors System dan new formula MULTIEXCEL yang mendukung proses belajar si kecil agar pintarnya bersinar. Kandungan Vitamin, AA dan DHA serta Kalsium yang ada dalam susu S-26 Procal GOLD membantu proses Seeing, Thinking  Physical, Growth, Healthy Digestion & Body Imunity. 


Inilah formasi lengkap narasumber yang hadir hari ini, sesi tanya jawab dimulai dan mendapat respon yang sangat baik dari para peserta. Ada hadiah untuk penanya terbaik dan juga untuk pengirim live report sepanjang acara. Tidak lupa juga untuk yang sudah dandan cantik akan dipilih juga best dress dengan hadiah voucher belanja Rp.300.000. Wah seru banget kan?


Saat yang dinantikan telah tiba yaitu pengumuman pemenang, untuk Best Dress akan membawa pulang hadiah satu buah Pemanggang Roti, kemudian untuk Best Question mendapatkan Juicer & Best Story Telling berhak membawa pulang hadiah Kompor Gas satu tungku.



Dan masih ada tiga hadiah lagi untuk pemenang Lomba foto di Instagram ProGOLD Parenting Club yaitu Voucher Belanja Rp.300.000 dan inilah pemenangnya. Voucher dan hadiah ini diserahkan langsung oleh Ibu Ika perwakilan dari Wyeth.

Acara ini ditutup dengan foto bersama narasumber dan seluruh peserta yang hadir di ProGOLD Parenting Club di Hotel Grand Mahakam kali ini. 


 Pihak Wyeth dan seluruh pendukung acara mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan partisipasi serta antusiasme para peserta.

Bagi yang ingin bergabung di ProGOLD Parenting Club bisa di akses melalui :



1 komentar:

  1. wah bermanfaat sekali acaranya, next time jadi kepingin ikut.

    BalasHapus

Bicara Soal Gizi Dan Menu Lezat Bernutrisi Bersama Masako

Hallo Ibu-Ibu, apa kabar? kali ini saya ingin berbagi cerita seru saat mengunjungi Dapur Umami bersama para ibu-ibu blogger tanggal 8 Novem...