Fun Cooking bersama Bakmi GM Mall Ciputra Cibubur

Saat melihat iklan Cooking Class bersama Bakmi GM di Fanpage Mall Ciputra Cibubur saya langsung mendaftarkan kedua putri saya, Aira dan Audrey untuk ikut berpartisipasi dalam acara seru dan tak berbayar ini. 
Hari Sabtu Tanggal 16 April 2016 Cooking Class for Kids bersama Bakmi GM ini dilaksanakan tepat di depan panggung utama Atrium GF Mall Ciputra Cibubur.
Saat registrasi setiap anak diberikan apron mungil berwarna kuning bergambar 3 maskot Bakmi GM (mia, sam dan tim). Senyum mereka mengembang saat memakai apron ini apalagi disini mereka bertemu teman-teman baru.

Kakak-kakak yang berseragam hijau ini adalah team dari Bakmi GM, mereka super ramah, ceria dan edukatif. Anak-anak diajarkan menari dan menyanyi sebelum acara cooking class dimulai.
 Semua peserta cooking class diajak naik ke panggung untuk menari bersama mengikuti alunan musik

Acara Cooking Class pun dimulai, setiap anak duduk di bangku yang telah disediakan, di masing-masing meja sudah disiapkan perlengkapan untuk membuat pangsit. Ada kulit pangsit, daging cincang dan putih telur untuk menempel kulit pangsit yang telah dilipat. Agar tetap menjaga kebersihan anak-anak harus menggunakan sarung tangan plastik dalam membuat pangsit
Saat mulai membuatnya Aira dan Audrey masih dibantu oleh kakak-kakak dari Bakmi GM, setelah itu mereka membuatnya sendiri.
Oiya pangsit yang mereka buat setelah matang boleh dibawa pulang lho...tak cuma pangsit tapi semua anak dapat oleh-oleh seporsi Bakmi GM yang super lezat itu. Senangnya....dapat ilmunya, dapat keseruannya, dapat kelezatannya. Terimakasih Mall Ciputra Cibubur dan Bakmi GM untuk acara seru yang mengedukasi buat Aira dan Audrey. 

Sebelum Cooking Class ini, Mall Ciputra Cibubur telah beberapa kali membuat acara untuk anak-anak misalnya Lomba Fashion Show, Lomba Menyanyi dan Lomba Mewarnai.

Untuk mengetahui keseruan lain yang ada di Mall Ciputra Cibubur, Bisa berkunjung ke sosmednya :
Fanpage    : Mal Ciputra Cibubur Official
Twitter      : @MalCiputraCbb
Instagram : MalCiputraCibubur

1 komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^