Senin, 13 Juni 2016

Ngabuburit Asyik di Garda Oto Holiday Fresstival, Kota Kasablanka Jakarta

Ngabuburit....kata ini populer banget saat bulan Ramadhan, artinya waktu menunggu berbuka puasa atau adzan magrib berkumandang. Biasanya Ngabuburit diisi dengan berbagai kegiatan atau aktifitas seru dan bermanfaat. Akhir pekan kemarin saya mendapatkan undangan dari Cosmopolitan untuk menghadiri acara Talkshow di acara Ngabuburit Asyik bersama Garda Oto di Fashion Atrium Kota Kasablanka, Jakarta Hari Sabtu 11 Juni 2016 lalu.

Acara Ngabuburit Asyik ini dihadiri oleh Komunitas dan Blogger yang berkesempatan mendapatkan beragam hadiah selama acara berlangsung, selain doorprize, ada juga kontes live tweet berhadiah voucher belanja.


Acara dimulai dengan sambutan dari Bapak Iwan Pranoto selaku Head Of Communication & Event Asuransi Astra, beliau menjelaskan bahwa Talkshow ini adalah salah satu rangkaian dari Program Garda Oto Holiday Freestival (GOHF) yang diadakan oleh Garda Oto menjelang persiapan mudik lebaran. Dan tahun 2016 ini adalah tahun ketiga GOHF diadakan. Selanjutnya Pak Iwan juga menjelaskan bahwa Aplikasi Garda Mobile Otocare versi 2 siap menemani perjalanan mudik kita agar tetap aman. Salah satu Fitur terbaru dari aplikasi otocare v.2 ini adalah Parking Reminder yang bisa mengingatkan kita lokasi parkir kendaaran. Makin canggih aja nih Garda Oto. Belum lagi keunggulan Garda Oto Experience Card (GOEC) yang bikin perjalanan mudik makin asyik. Nah khusus pengunjung Kota Kasablanka yang ingin memiliki GOEC, caranya mudah sekali hanya dengan menukarkan struk berbelanja Rp.200.000 di Garda Centre yang ada di Mall Kota Kasablanka kita bisa langsung memiliki Garda Oto Experience Card. Selain Mall Kota Kasablanka, Garda Centre juga membuka gerainya di 18 Mall di Jakarta.

Bpk. Iwan Pranoto
Setelah Garda Oto Mobile Otocare dan Garda Oto Experience Card saat ini Garda Oto juga meluncurkan aplikasi terbaru yaitu Garda Oto Mobile Medcare, aplikasi gaya hidup sehat ini dapat diunduh secara gratis di Google Playstore dan App Store. Fitur-fitur yang ada di Medcare ini juga dapat menjaga kondisi kesehatan selama puasa dan mudik nanti. 


Bicara tentang gaya hidup sehat, ada tiga orang narasumber lain yang hadir di Talkshow GOHF ini yaitu Dr.Cathrina, yang memberikan tips tetap fit dan bugar saat berpuasa yaitu melakukan olahraga ringan sebelum berbuka puasa serta mengkonsumsi makanan bergizi saat sahur dan berbuka dan minum air putih yang cukup agar tidak terjadi dehidrasi. Dr.Cathrina juga menyarankan untuk menggunakan aplikasi Medcare yang dapat membantu menjalankan gaya hidup sehat kita misalnya fitur Reminder menjadi pengingat jika lupa kapan waktunya minum vitamin. Artis Marcell Chandrawinata dan Ayushita yang sudah merasakan manfaat aplikasi Medcare ini juga berbagi ceritanya di acara ini. Ayushita memfavoritkan fitur Near Me yang  memudahkan mencari lokasi Rumah Sakit terdekat saat keadaan emergency. Kalau Marcell sering menggunakan aplikasi Daily Activity agar bisa mengontrol naik turunnya berat badan.


Itulah beberapa Layanan Asuransi Astra kepada pelanggan setianya agar puasa tetap lancar dan mudik tetap aman. Acara ditutup dengan pembagian doorprize yaitu lima orang pertama mendapatkan Garda Oto Experience Card, dua orang mendapatkan Vacum Cleaner Mobile dan satu orang mendapatkan Voucher Belanja.

Pemenang Doorprize Garda Oto Experience Card
Dan saya adalah salah satu orang yang beruntung mendapatkan doorprize Vacum Cleaner Mobil dari Garda Oto. Senangnya....


Untuk tamu undangan yang belum beruntung, tetap bisa membawa pulang souvenir dari Garda Oto dan voucher makan untuk menu berbuka puasa. Ngabuburit di acara Garda Oto Holiday Freestival ini bukan hanya asyik tetapi juga banyak informasi menarik yang bisa saya dapatkan. 
Masih butuh informasi lebih banyak serta tips mudik aman dan kuis berhadiah? bisa di follow dan like akun sosial media Garda Oto.

Twitter : @GardaOto
FB : Garda Oto
Instagram : garda.oto






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bicara Soal Gizi Dan Menu Lezat Bernutrisi Bersama Masako

Hallo Ibu-Ibu, apa kabar? kali ini saya ingin berbagi cerita seru saat mengunjungi Dapur Umami bersama para ibu-ibu blogger tanggal 8 Novem...