Sabtu, 19 Agustus 2017

MAXX Corner Tempat Ngopi Murah Di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

Anak muda dan nongkrong adalah dua hal yang tak terpisahkan, kalau jaman saya sekolah dulu, warung tenda yang menjual Siomay atau Batagor jadi tempat favorit anak-anak muda setiap malam minggu. Tapi belakangan ini kita lebih sering melihat anak-anak muda nongkrong di kedai kopi. Tren menyeruput kopi sambil ngobrol, nongkrong dan makan bersama teman-teman sepertinya sudah menjadi gaya hidup anak muda saat ini. Mereka bisa berlama-lama berada di coffe shop karena fasilitas yang disediakan oleh coffe shop itu sendiri misalnya tempat yang nyaman, free wi-fi, barista berpengalaman dan harga yang bersahabat. Oiya ada satu lagu yang tidak kalah penting yaitu cita rasa kopi yang khas dari sebuah kedai kopi. Kriteria dan suasana kedai kopi yang saya sebutkan diatas saat ini dapat kita temukan di MAXX Corner, gerai kopi yang menawarkan great coffee experience dengan value for money terbaik. Artinya di MAXX Corner kita bisa merasakan pengalaman minum kopi tubruk murah di tempat yang hits dan cozy. Cocok buat anak muda yang hobi nongkrong sambil ngopi tapi tetap bisa berhemat.





Hari Rabu 16 Agustus 2017 lalu saya hadir bersama teman-teman blogger dan media di acara Press Launching Maxx Corner, acara seru ini diadakan di gerai Maxx Corner yang ada di Lobby Utara Plaza Semanggi Jakarta. Kami disambut oleh staff Maxx Corner yang ramah, aroma kopi yang istimewa dan makanan yang enak. Acara pembukaan gerai pertama Maxx Corner ini dibuka oleh MC Nadia Julia, ternyata mba Nadia ini seorang DJ di Radio Prambors FM dan juga pencinta kopi. Selain Mba Nadia, hadir juga Bapak Geoffry (Head Of Marketing MAXX Corner), Bapak Vico Lomar (Chief Commercial Officer MAXX Corner), Viki Rahardja (Barista). 

Bapak Geoffry (Head Of Marketing MAXX Corner)

Pak Geoffrey menyambut kami dengan sangat ramah, beliau juga mempersilahkan untuk mencoba berbagai menu yang ada di MAXX Corner. Btw ternyata beberapa makanan yang disajikan di MAXX Corner adalah kudapan lokal khas Indonesia seperti lupis, lapis sagu pandan dan coklat, risol rogut dan singkong goreng. Dan untuk minumannya MAXX Corner juga menyediakan kopi asli Indonesia seperti kopi tubruk robusta dan arabica dari racikan ahli kopi berpengalaman. Semuanya ditawarkan dengan harga yang terjangkau banget. Makanan dan minuman yang ada di MAXX Corner dibanderol mulai dari harga Rp.10.000 hingga Rp.35.000 dengan harga yang terjangkau ini kita sudah mendapatkan tempat yang nyaman, dilayani barista yang ramah dan menikmati kopi lokal terbaik. 

Menu Makanan MAXX Corner


Makanan dan Kopi Tubruk Khas MAXX Corner

Bicara tentang Barista, di acara Press Launching MAXX Corner ini Viki Rahardja, seorang barista yang berpengalaman di dunia meracik kopi selama enam tahun berbagi ceritanya tentang sejarah kopi Indonesia. Menurut Viki, sebenarnya kopi bukan tanaman asli Indonesia, tanaman kopi dibawa oleh Belanda saat menjajah Indonesia tahun 1800 lalu. Tanaman kopi tumbuh subur di tanah air Indonesia. Berdasarkan International Coffe Organization, produksi kopi di Indonesia mencapai 691 ribu ton pertahun, menjadikan Indonesia sebagai negara penghasil kopi terbesar keempat di dunia. Hal ini yang membuat gerai kopi terus bertambah. "Tugas Barista disini bukan hanya meracik kopi saja tetapi sebagai penghubung antara rantai kopi yang panjang dari mulai petani hingga siap disajikan. Jika kopinya enak tetapi racikannya kurang, cita rasa kopi menjadi berubah" tambah Viki yang juga pernah menjadi pemenang World Barista Championship mewakili Indonesia.

Viki Rahardja (Barista)

Bapak Vico Lomar Chief Commercial Officer MAXX Corner yang menyampaikan bahwa MAXX Corner berbeda dengan Coffe Shop lain karena :
● Menyajikan berbagai kopi asli Indonesia seperti Kopi Tubruk Arabica dan Robusta dari Biji Pilihan
● Kopi didatangkan langsung dari petani kopi di kawasan khusus penghasil kopi di Indonesia
● Kopi Tubruk yang ditawarkan adalah Arabica Java Ijen, Sumatra Mandailing, Bali Kintamani. MAXX Corner juga menyediakan kopi tubruk robusta asal lampung. 
●Gerai kopi yang menawarkan kombinasi kopi lokal, barista berkelas International dan suasana yang cool, fun dan fresh


Bapak Vico Lomar (Chief Commercial Officer MAXX Corner)

Di MAXX Corner pelanggan akan mendapatkan semua itu , sehingga mereka bisa ekspresikan "Coffe Your Way" dengan gaya masing-masing. Di Pulau Jawa MAXX Corner mempunyai target untuk membuka 30 gerai dalam waktu dekat. 

Harga Menu Makanan dan Minuman di MAXX Corner

Saya juga sempat mengikuti MAXX Corner Challenge berupa games "The Price Is Right" dengan menebak harga menu makanan dan minuman dengan benar, kita akan mendapatkan free menu tersebut. Challenge ini dimulai pada tanggal 12-27 Agustus 2017. Senang sekali jawaban saya tepat dan satu buah minuman Bobba Pops Lychee Tea siap dinikmati. Oiya bagi kamu yang tidak suka kopi, kamu juga dapat menikmati berbagai minuman non coffe seperti Melaka Milk Tea, Coconut Coffe, Coconut Milo Cream dan berbagai minuman lainnya. Mau tahu challenge atau promo apa lagi yang ada di MAXX Corner? Follow akun sosial media Instagram dan Twitter @idmaxxcorner

16 komentar:

  1. Kopinya beneran enak, aku jadi mau kesana lagi deh. Kapan kapan ngopi cantik bareng yuk disini ☺

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayuk sist, aku juga banyak yang pengen dicobain krn penasaran sama rasanya

      Hapus
  2. Pilihannya menu banyak, harganya juga relatif terjangkau. Paling favorite bgt yg di mix sama Milo. Perpaduan kopi dan coklat jadi nikmat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu yang pengen bikin aku balik lagi. Penasaran sama rasanya

      Hapus
  3. Asik untuk nongki, kalau kesana lagi ajak dong mupeng nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mba Tati...tapi yuki jangan dibawa soalnya ga ada makanan kucing hihihih

      Hapus
  4. Maxx corner emang bikin nagih deh, nunggu banget dibuka di tangerang selatan atau BSD gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalo gitu kita hrs bilang pak Vico untuk segera buka lagi gerainya

      Hapus
  5. Kalo nongki di Maxx Corner lagi bareng yuk, mbak. Kopinya bikin nagih. Kue2nya enak tuh mana lagi ada lupis kesukaan saya. Dan yang paling wow, 50ribu bisa berdua ... Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayuuk, aku juga pengen balik lagi. Kemarin belum cobain croisant dan milo chococipsnya

      Hapus
  6. Suka deh dengan Maxx Corner. Cozy tempatnya. Plus, ramah kantong. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mba, bisa ngopi di tempat hits namun tetap hemat

      Hapus
  7. oh lalaa...dah lama ga ngopi tubruk ternyata di MAXX Corner ada thoo...coba aahj

    BalasHapus
  8. seneng bisa icip-icip disini, dan rasanya bikin nagiiih, semoga next buka yg di depok, aamiin

    BalasHapus
  9. banyak cemilan yg sesuai dg lidah Indonesia. jajanan traditionalnya bikin pengen ke sana lagi

    BalasHapus
  10. Kopi2nya di Maxx Corner memang beragam sih. Begitupun dg minuman macam matcha dan sejenisnya. Next kalau ke sana lagi saya mau nyobain yg Melaka Latte-nya.

    BalasHapus

Bicara Soal Gizi Dan Menu Lezat Bernutrisi Bersama Masako

Hallo Ibu-Ibu, apa kabar? kali ini saya ingin berbagi cerita seru saat mengunjungi Dapur Umami bersama para ibu-ibu blogger tanggal 8 Novem...