Promo FantastiES Anniversary Di Ulang Tahun Pertama ES.iD

Berbelanja elektronik secara online memang memberikan keuntungan tersendiri. Misalnya kita terhindar dari kemacetan, ongkos untuk transportasi dan mengantri panjang di kasir. Dibalik kemudahan dan kepraktisan  yang ditawarkan, belanja elektronik secara online juga memiliki kelemahan salah satunya adalah kita tidak bisa memilih dan mengecek kondisi fisik barang, belum lagi ongkos kirim yang harus kita bayar perkilometer. Namun kelemahan yang saya sebutkan diatas tidak kita temukan jika kita berbelanja elektronik melalui ES.ID

ES.ID adalah website e-commerce dari Electronic Solution yang menjual berbagai macam produk elektronik seperti televisi, kamera, peralatan rumah tangga, komputer, handphone dan perlengkapan aksesoris lainnya. Berbagai keuntungan berbelanja di ES.ID adalah  terdapat fasilitas gratis pengantaran dan gratis instalasi oleh teknisi berpengalaman serta pembayaran cicilan tanpa kartu kredit yang semakin memudahkan konsumen Indonesia dalam memenuhi produk elektronik impiannya.

ES.ID mengambil konsep O2O ( Online to Offline - Offline to Online) dimana konsumen dapat membeli produk di website ES.ID dan mengambil barang di toko offline Electronic Solution yang tersebar di 10 Pusat Perbelanjaan di Jabodetabek dan bertransaksi online melalui ES.ID tablet corner.



Meyambut ulang tahun pertamanya yang jatuh pada 25 Agustus 2017, ES.ID dari Electronic Solution menggelar program Promo FantastiES Anniversary khusus untuk konsumen setia dengan berbagai penawaran spesial di bulan Agustus ini seperti Voucher FantastiES Anniversary, Flash Sale dan Midnight Sale untuk pembelian berbagai produk elektronik unggulan berlaku hingga 31 Agustus 2017.

Layanan ES.ID

Selain itu ES.ID memberikan promo dalam bentuk ES.ID 1st Anniversary Gift dimana konsumen cukup bertransaksi minimal Rp.3.000.000 berhak mendapatkan kesempatan membeli produk kedua dengan harga spesial seperti Blender, Hair Dryer Rice Cooker senilai Rp.25.817. LED TV 32" senilai Rp.250.817 dan juga terdapat AC 1/2 PK dan LED 32" senilai Rp.1.250.817 serta LED 40" senilai Rp.2.582.017. Untuk konsumen yang berulang tahun tanggal 25 Agustus berhak mendapatkan voucher potongan harga sebesar Rp.2.508.017 dan Rp.1.250.817 untuk pembelanjaan di ES.ID, syarat dan ketentuan berlaku.

Monica Lea selaku Head Of Bussiness Operation dari Electronic Solution mengatakan selama satu tahun berjalan, ES.ID dari Electornic Solution semakin memudahkan konsumen dalam memilih produk sesuai kebutuhan, mulai dari TV, Gadget, Produk IT, Kamera, hingga Home Appliances yang didukung oleh brand-brand elektronik terkenal didunia".

Ibu Monica Lea dan Team ES.ID

Jadi tunggu apalagi yuk manfaatkan berbagai promo FantastiES Anniversary yang diberikan oleh ES.ID. Untuk informasi lebih lanjut mengenai ES.ID, kunjungi website www.es.id atau hotline servis di nomor  1500819 atau melalui sms/whatsapp di 0818100019. Follow juga akun sosial media Instagram @electronicsolutionid untuk update promo terbarunya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^