Rabu, 27 Desember 2017

PRUmedical network Inovasi Layanan Terbaru dari Prudential Indonesia

Memilih asuransi kesehatan yang tepat sifatnya wajib agar terhindar dari pembayaran premi yang berlebihan padahal manfaatnya kurang maksimal. Sebenarnya hal pertama yang harus kita lakukan saat memilih produk asuransi adalah memilih jenis perlindungan dan menyesuaikan dengan kebutuhan. Karena lain orang lain pula kebutuhannya. Berbagai perusahaan asuransi memberikan penawaran yang beragam dan menarik, misalnya  PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), salah satu perusahaan asuransi terkemuka dan terpercaya di Indonesia ini menghadirkan inovasi layanan terbarunya yaitu PRUmedical network.

PRUmedical network adalah jaringan rumah sakit rekanan perusahaan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Prudential Indonesia dalam mendapatkan perlindungan rawat inap. Layanan PRUmedical network tersedia di 42 rumah sakit di 23 kota yang dikelola oleh Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Taruma di seluruh Indonesia.




Bertempat di Prudential Tower Kota Kasablanka Jakarta, Hari Kamis 16 November 2017 lalu PRUmedical network resmi diperkenalkan kepada masyarakat. Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia menyampaikan, “Kami sangat bersyukur dapat meluncurkan PRUmedical network yang memberikan layanan eksklusif bagi nasabah kami sejak masuk, selama perawatan, hingga keluar dari rumah sakit. Kami merasa senang dapat bermitra dengan empat rekanan kami, yang tidak saja merupakan penyedia jasa kesehatan terkemuka dengan jaringan yang luas di Indonesia, namun juga memiliki kesamaan misi untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik kepada nasabah kami yang menjalani rawat inap, sehingga pasien dan keluarganya dapat dengan tenang berfokus pada memulihkan diri.”

Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia

Jens juga menambahkan bahwa PRUmedical network ini lahir dengan dilatar belakangi oleh semakin meningkatnya kebutuhan nasabah akan pelayanan rumah sakit yang efisien, nyaman dan berkualitas, kami hadirkan inovasi melalui berbagai layanan dan produk yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut. PRUmedical network merupakan wujud nyata komitmen kami dalam melayani 2,4 juta nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia

Selain Jens Reisch, perwakilan dari 4 (empat) Rumah Sakit jaringan PRUmedical network dan para petinggi Prudential juga salah seorang nasabah Prudential ikut meluncurkan secara simbolik layanan terbaru milik Prudential ini. Mereka yang hadir adalah :
● Dr.Andreas Tjandra Wiryawan, VP Operation Solution Centre Prudential Indonesia
● Lusy Widhyasari, Prudential Customer
● Nini Sumohandoyo, Corporate Marketing Communication & Sharia Director Prudential Indonesia
● Nick Holder, Chief Operation Officer Prudential Indonesia


Peresmian PRUmedical network

Seperti kita ketahui bersama, Prudential memiliki 2 (dua) layanan unggulan yang sudah terlebih dahulu hadir, yakni :
1. PRUhospital friend yang sudah hadir di sejumlah rumah sakit di Indonesia merupakan petugas perwakilan Prudential yang khusus ditempatkan untuk membantu proses administrasi nasabah Prudential saat menjalani rawat inap.
2. PRUhospital line merupakan layanan alternatif, berupa saluran telepon khusus yang tersedia bagi petugas rumah sakit terkait untuk langsung mengontak Prudential dalam memastikan agar kebutuhan rawat inap pasien terpenuhi, khusus di rumah sakit yang belum memiliki PRUhospital friend.




Selain layanan khusus PRUhospital friends dan/atau PRUcustomer line, nasabah yang menjalani Rawat Inap dapat menikmati sejumlah manfaat utama PRUmedical network yaitu :

● Staff PRUmedical network siap melayani anda

● Proses administrasi yang lebih mudah

● Jaminan ketersediaan kamar rawat inap, di mana pasien berhak untuk 
mendapat fasilitas peningkatan kelas kamar rawat inap apabila kelas kamar yang sudah ditentukan tidak tersedia, dan pasien cukup membayar sesuai dengan harga kamar awal.

● Fasilitas tambahan bagi keluarga pasien sebagai dukungan perlengkapan 
selama masa rawat inap pasien, seperti kupon makanan dan/atau minuman dan pemberian fasilitas lain untuk mendukung kenyamanan saat menemani pasien.

Dari berbagai manfaat berfaedah diatas rasanya bahagia sekali menjadi nasabah Prudential karena kepuasan dan kebahagiaan nasabah adalah paling utama. Untuk mengetahui daftar Rumah Sakit rekanan PRUmedical network bisa dilihat pada gambar dibawah ini. 

Daftar Rumah Sakit Rekana PRUmedical Network

Prudential juga menyediakan fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis di acara peresmian PRUmedical network kemarin, para tamu undangan yang hadir sangat antusias untuk memeriksakan kolesterol dan tensi darah mereka. Mencegah lebih baik daripada mengobati kan? 


Cek kesehatan gratis


Untuk mendapatkan informasi lebih banyak tentang produk asuransi Prudential serta layanan khususnya, kunjungi sosial media Prudential disini :

Instragram : id_prudential

Facebook : Prudential Indonesia

Website : www.prudential.co.id

Customer Line : 1500085

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Grand Launching & Open House Kids Republic School Bekasi Centre

Memasuki tahun ajaran baru 2018 - 2019 ini kesibukan saya bertambah sebagai seorang ibu yaitu hunting preschool untuk Audrey. Setelah kelu...