Sabtu, 27 Januari 2018

Penuhi Asupan Gizi Seimbang Dengan Protein SO GOOD

Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 25 Januari 2018 Indonesia memperingati Hari Gizi Nasional yang ke-58, tema Hari Gizi Nasional kali ini adalah bersama membangun gizi menuju bangsa sehat dan berprestasi dengan menerapkan Prinsip Pedoman Gizi Seimbang. Prinsip ini menggantikan istilah Menu 4 Sehat 5 Sempurna yang dianggap sudah tidak relevan lagi. Di dalam Pedoman Gizi Seimbang disebutkan ada 4 poin yang harus dijalani agar kebutuhan gizi kita terpenuhi, yaitu :

1. Makan-makanan beraneka ragam
2. Membiasakan pola hidup bersih dan sehat (mencuci tangan)
3. Aktifitas fisik yang cukup
4. Memantau tinggi dan berat badan serta minum air putih

Semakin beragam makanan yang dikonsumsi, semakin tinggi kebutuhan gizi yang tercukupi, biasakan mengkonsumsi lauk pauk yang mengandung protein tinggi, misalnya protein hewani. Konsumsi protein hewani yang bermutu tinggi sangat vital untuk pembentukan otak sejak anak masih umur 2 tahun (1000 Hari Pertama Kehidupan). Selain itu Protein Hewani juga memiliki beberapa manfaat, diantaranya : 

1. Membuat pertumbuhan sel-sel organ tubuh dengan baik/memperbaiki sel tubuh yang rusak
2. Meningkatkan daya tahan tubuh 
3. Membantu pertumbuhan
4. Membentuk otak manusia dan sel darah merah tidak mudah pecah, sehingga secara langsung meningkatkan fungsi otak, meningkatkan prestasi dan produktivitasnya.


SO GOOD Chicken Wings


SO GOOD Hadir Dalam Kemasan Dan Logo Baru


Bicara tentang makanan yang mengandung protein, saya memilih produk dari SO GOOD, sajian lezat, praktis dan kaya akan protein ini sangat disukai keluarga terutama anak-anak. Sebagai ibu rumah tangga yang melakukan semua pekerjaan rumah sendiri, urusan memasak menjadi lebih mudah dan cepat saat ada stok SO GOOD dirumah. Dari berbagai varian SO GOOD, yang menjadi favorit keluarga kami adalah SO GOOD Chicken Wings, Sayap Ayam Berbumbu yang bumbunya benar-benar meresap. Sehingga memiliki citarasa yang luar biasa. Mengolahnya pun sangat mudah, tinggal digoreng beberapa menit dan SO GOOD Chicken Wings siap disantap. Jangan lupa untuk selalu menyimpan produk SO GOOD di dalam freezer agar kualitas produk tetap terjaga.

Saat membeli produk SO GOOD di Supermarket beberapa hari lalu, saya melihat ada sesuatu yang berbeda pada tampilan Logo dan Kemasannya. SO GOOD kini tampil dalam Kemasan baru, warna hijaunya terlihat lebih dinamis dan fresh dengan logo baru yang memiliki makna SO GOOD Social Circle yaitu menggambarkan Semangat kebersamaan di dalam keluarga dan teman adalah salah satu nilai sentral di dalam kekayaan budaya sosial Indonesia. Kebersamaan dalam keluarga, teman dan masyarakat telah menjadi akar yang kuat sebagai penopang pada kemajuan bangsa Indonesia yang modern.

SO GOOD memahami adat istiadat sosial yang penting ini di Indonesia dan bagaimana peran makanan sangat penting bagi semua ini. Menyebarkan semangat pentingnya solusi makanan praktis yang lezat dan kaya protein sebagai sumber nutrisi bagi tubuh, pikiran, hati dan masa depan keluarga Indonesia. Oleh karena itu SO GOOD mengambil peran sebagai penggerak interaksi yang baik untuk memperkaya kehidupan setiap orang Indonesia dengan menjadi perusahaan yang peduli tentang pemenuhan gizi kuliner seimbang bagi masyarakat Indonesia

Logo Baru SO GOOD 


Di momen Hari Gizi Nasional ini SO GOOD mendukung Pedoman Gizi Seimbang dimana pangan sehari-hari yang baik adalah mengandung zat gizi dalam jenis dan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan tubuh. Dalam setiap piring makan bergizi terdapat hidangan yang mengandung 3 macro nutrients (Karbohidrat, lemak dan protein) yang memenuhi kebutuhan fungsi tubuh setiap hari. SO GOOD mendukung pentingnya mendapatkan sumber makanan berprotein 2-4 porsi perhari dimana setiap kali makan terdapat 15% dari Piring makan berupa makanan berprotein. Kurang asupan protein membuat siapapun menjadi mudah letih dan lemas. Kita dapat mengkonsumsi SO GOOD yang kaya kandungan protein agar dapat menjalani hari dengan penuh semangat. Untuk asupan protein #LebihBaikSoGood sebab produknya tinggi protein.

Kemasan dan logo barunya dapat kita temukan di beberapa varian ini :

1. SO GOOD Chicken Wing
2. SO GOOD Chicken Cut
3. SO GOOD Chicken Nugget Original 
4. SO GOOD Chicken Steak Original 200gr
5. SO GOOD Dinobites
6. SO GOOD Alphabet
7. SO GOOD Animal
8. SO GOOD Vegie
9. SO GOOD Karage
10. SO GOOD Katsu
11. Ayam Potong Bumbu Kuning
12. Ayam Potong Bumbu Pedas Manis


Tampilan Kemasan dan Logo Baru SO GOOD


SO GOOD memiliki 2 (dua) macam produk unggulan yaitu :

1. SO GOOD Siap Masak, adalah produk pilihan berprotein tinggi, melewati proses pemasakan pada suhu 170°C selama tidak kurang dari 3 menit, kemudian langsung dibekukan cepat untuk menjamin dan menjaga kesegaran, kelezatan dan nutrisi kandungan daging olahannya. Produk SO GOOD Siap Masak ini banyak macamnya dan jadi favorit para ibu karena mudah mengolahnya misalnya Chicken Nugget, Bakso Kuah, Pangsit Udang, Otak-otak, Fish Nugget, Chicken Stik dan Otak-otak.

2. SO GOOD Ayam Potong, produk yang satu ini sangat praktis dan bisa langsung diolah, tidak perlu dipotong-potong atau dicuci lagi. Kualitas kesegaran SO GOOD Ayam Potong ini terlihat dari warna dagingnya yang merah muda (pink), kenyal dan tidak amis karena teknologi yang dipakai untuk memproses ayam potong, SO GOOD menggunakan teknologi IQF (Individual Quick Frozen) yaitu teknologi proses pembekuan individu dalam waktu 45 menit pada suhu -35° sehingga mengunci 4 kualitas yaitu : Segar, Gizi, Rasa dan Bersih.

Kemasan Baru (Kiri) dan Kemasan Lama (Kanan)


Mengapa SO GOOD Lebih Baik? 

● Enak dan kaya protein 

SO GOOD diolah dari bahan-bahan berkualitas terbaik dan diproses dengan teknologi tinggi untuk memastikan rasa yang enak dan kulitas gizi protein yang terjaga utuh saat dihidangkan

● Praktis dan Higienis

Seluruh produk SO GOOD diolah dan dikemas dengan teknologi tinggi untuk meminimalisir kontaminasi sehingga kehigienisan terjaga. Ramgkaian produk SO GOOD sangat praktis untuk dihidangkan di berbagai kesempatan

● Hasil Karya Inovasi

SO GOOD berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam menghasilkan produk-produk daging olahan dengan rasa yang enak serta mengandung gizi protein yang baik untuk mencukupi kebutuhan gizi seimbang keluarga Indonesia

● Kualitas yang terjaga

Produk SO GOOD melewati proses pemasakan hingga suhu 170°C selama tidak kurang dari 3 menit langsung dibekukan cepat menggunakan teknologi IQF untuk menjamin kesegaran kelezatan dan nutrisi dan nutrisi kandungan produknya.

Udah tau kan kenapa ibu harus memilih SO GOOD? selain praktis, rasa yang enak dan kandungan protein yang tinggi kita juga ikut melaksakan Prinsip Pedoman Gizi Seimbang agar tercipta generasi bangsa yang sehat dan cerdas.

Informasi mengenai So Good bisa diakses melalui :
Website : www.dapursogood.id
Facebook : So Good Is Very Good
Twitter : @so_good_ID
Instagram : sogoodid

7 komentar:

  1. Aku suka SO GOOD soale enak dan praktis .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul bgt mak amel...harganya pun terjangkau

      Hapus
  2. Anak saya juga suka sekali produk olahan dari SO GOOD terutama ayam karage dan katsu.
    Harga juga ga terlalu mahal buat mama nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya sangat terjangkau dan mudah ditemukan

      Hapus
  3. Mau cepat ketika Ada pekerjaan anak ingin makan so good selain praktis,enak yaa

    BalasHapus
  4. makin caem ama penampilan logo barunya kalau anak-anak sih suka sama so good yang dino hihihi suka goreng itu ketika lagi malas masak dan yaudah pilihannya itu.

    BalasHapus
  5. Makanan super praktis yang bikin kita sehat ya so good

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^