Selasa, 14 Agustus 2018

Serunya Melukis Bersama Si Kecil di Popmama Arisan

Hallo Mama, apa kabar? semoga mama dan si kecil selalu sehat dan kreatif. Karena sebagai seorang full time mama saya dituntut untuk kreatif setiap harinya, dari mulai kreatif mengisi kotak bekal, kreatif memilih menu masakan untuk keluarga dan juga kreatif membuat cerita dongeng menjelang Audrey tidur. Ternyata ada satu kreatifitas yang belum pernah saya lakukan yaitu melukis. Kedua putri saya, Aira dan Audrey suka banget mewarnai gambar, buku-buku mewarnai setebal apapun langsung habis dalam waktu sekejap. Sayangnya saya belum pernah mengajak mereka melukis diatas kanvas, secara biayanya tidak sedikit. 

Ibarat gayung bersambut, secara tak sengaja saya melihat sebuah acara workshop "Painting with Kids" di akun instagram Popmama.com, istimewanya lagi para mama akan melukis bersama putri kecilnya. Wow pas banget kan dengan yang saya inginkan, bisa mengajak Audrey berkreasi di atas kanvas. Dan Alhamdulillah setelah ikutan dalam giveawaynya saya dan Audrey terpilih untuk bergabung dalam acara keren ini.


Workshop Painting With Kids ini merupakan salah satu bagian dari acara rutin bulanan yang digelar oleh Popmama.com yaitu Popmama Arisan, tema arisan pun berganti setiap bulannya. Misalnya di bulan sebelumnya, kegiatan cooking class menjadi tema Popmama Arisan, jadi para mama terpilih boleh mengajak 1 orang sahabat untuk memasak di dapur kerennya Modena. Nah di Arisan Pop mama bulan July ini giliran para mama yang quality time bersama putri kecilnya. Namanya aja udah "Girls day out" artinya harinya wanita-wanita cantik dong...


Mama dan Audrey
Boleh dibilang ini adalah kunjungan pertama kalinya ke SIKU, jadi wajar kali ya kalau sempat tersesat mencari lokasi arisan ini, saat tiba di SIKU kami disambut oleh mini playground di sebelah kanan pintu masuk, di sebelah dalam ada kafe kekinian yang instagramable, disitulah workshop digelar, karena sudah ada 20 alat melukis yang terpajang di meja dan kakak-kakak dari Bartega Studio sudah siap berbagi ilmu melukisnya kepada kami.

Workshop pun dimulai, setelah  memberi arahan dan trik-trik melukis, saya dan Audrey langsung memakai apron dan mulai mencampur cat air yang ada di pallet untuk mendapatkan warna yang sesuai dengan contoh lukisan. Kemudian membuat background dari objek yang akan kita lukis yaitu sepasang burung flamingo berwarna merah. 

Venue Melukis

Audrey dan lukisannya

Kalau boleh jujur melukis itu tak semudah yang kita bayangkan, butuh tangan-tangan kreatif yang memang berbakat dalam hal ini. Hasilnya sudah ketebak kan, burung flamingo yang saya dan audrey buat lebih mirip burung unta hehehe....Kesimpulannya adalah saya dan Audrey harus lebih banyak berlatih lagi dirumah, atau jika ingin serius di bidang melukis kita bisa belajar secara private di Bartega Studio. 

Selain bertabur ilmu yang bermanfaat, Popmama Arisan juga berlimpah goodiebag dan hadiah, buat mama dengan lukisan terbaik dan tim terkompak, FoodBay memberikan bingkisan senilai 1 juta rupiah. Dan untuk semua peserta yang hadir bisa membawa pulang goodiebag dari Wakai, Nivea dan Frisian Flag. Terus apalagi?Sepasang sepatu dari Keds, salah satu brand sepatu yang desainnya kece dan harganya "lumayan" ini resmi diserahkan kepada mama dan putri kecilnya di hari yang membahagiakan itu. 

Setelah baca ini, saya jamin deh para mama pasti ingin tahu lebih banyak tentang Popmama.com dan event-event seru berikutnya yang bakal digelar. Makanya kenalan dulu yuk dengan Popmama.com

Bertabur hadiah dan Goodiebag 

Mengenal Popmama.com lebih dekat...

Popmama adalah sebuah situs parenting yang hadir untuk mama millenial, Selain di websitenya kita bisa menemukan banyak info menarik seputar parenting dan tumbuh kembang si kecil di Instagram Popmama.com, Facebook Popmama dan juga twitter @Popmama_com. 

Follower Popmama.com juga tergabung di sebuah WhatsApp Group, bukan hanya para  working mama dan full time mama saja yang bisa sharing seputar dunia parenting disini tetapi Mba Sandra Ratnasari selaku Editor in Chief Popmama.com juga ikut berbagi ceritanya kepada kami. Beliau sosok yang humble dan terbuka. Tidak membuat jarak dan selalu merespon topik yang dibahas di dalam grup.

Di bulan September nanti, Popmama.com bakal bikin acara seru lho, namanya Popmama Expo, Acaranya akan berlangsung pada tanggal 28 dan 29 September 2018 di Gandaria City, Jakarta Selatan. Siapkan diri dan budget yah Ma buat belanja barang-barang prelove dari Mom Sweet Mom dan nikmati penawaran khusus dari puluhan tenant yang akan bergabung di acara ini. Sampai ketemu di Popmama Expo, Ma!

Sepatu Keds, favorit para mama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^