Rabu, 24 Oktober 2018

2 Wahana Baru Di KidZania Yang Harus Kamu Coba

Selamat malam, selamat datang di KidZania! sapaan hangat kakak-kakak petugas di setiap wahana yang ada di Kidzania Jakarta selalu membuat kami ingin kembali dan kembali lagi untuk bermain di theme park ini. Kenapa sih mereka selalu bilang "selamat malam"? tanya Aira saat pertama kali bermain di tempat ini. Lalu saya pun menjelaskan bahwa Kidzania adalah dunia mimpi dimana anak-anak bisa memainkan profesi orang dewasa seperti menjadi dokter, pilot, polisi, juru masak, ilmuwan dan lebih dari 100 profesi lainnya juga mendapat gaji dari apa yang telah dikerjakannya. 

KidZania Jakarta adalah sebuah theme park yang mengedepankan unsur pendidikan dan hiburan (edutainment) dan diperuntukan bagi anak-anak usia 2-16 tahun. Dirancang dan dibangun khusus menyerupai kota yang sesungguhnya namun dalam skala anak-anak lengkap dengan jalan raya, fasilitas kota seperti rumah sakit, supermarket, salon, theater, dan masih banyak lagi.


Hari Kamis 18 Oktober 2018 lalu menjadi kunjungan kami yang keenam kalinya ke KidZania Jakarta. Tetapi kunjungan saya dan Aira kali ini agak istimewa karena menjadi tamu undangan Allianz Indonesia untuk merayakan Hari Asuransi yang jatuh tepat di hari itu. Bersama 600 orang anak yatim dari beberapa Panti Asuhan di Kota Jakarta, saya dan para mama papa blogger ikut bergabung dalam keseruan acara peluncuran 2 establishment baru persembahan Allianz Indonesia.

Allianz hadir di KidZania Jakarta dalam 2 wahana yang menantang bagi anak-anak yaitu :

1. Allianz Secret Agent
Wahana permainan dimana anak akan ditantang memecahkan teka-teki untuk menjadi agen rahasia terbaik di Kidzania. Apabila berhasil menyelesaikan wahana ini, anak akan diberikan Allianz Blue Card sebagai tanda keanggotaan. Allianz Blue Card memungkinkan orangtua untuk mendapatkan berbagai promo khusus dari Allianz.




2. Allianz Building Climbing
Wahana permainan wall climbing yang menantang ketahanan fisik anak. Abadikan momen istimewa tersebut melalui foto gratis yang dikirimkan ke alamat email orangtua/pengantar.



Tak hanya kegiatan yang seru, Allianz juga ingin memberikan pendidikan tentang pentingnya perlindungan serta apa manfaatnya jika kita menyiapkan dan mengelola keuangan sejak dini dengan cara yang menyenangkan. Ooiya jika ingin mencoba wahana Building Climbing, setiap anak harus membayar sebesar 10 KidZos sedangkan untuk si kecil yang sudah menyelesaikan tugasnya di wahana Secret Agent akan mendapatkan gaji sebesar 10 KidZos

KidZos adalah mata uang yang digunakan untuk bertransaksi di area KidZania, ketika memasuki theme park ini kita akan diberikan cek sebesar 50 kidzos yang harus ditukar di Bank Of Kidzania. Uang tersebut bisa digunakan untuk menabung, membayar biaya pembuatan SIM dan pemeriksaan kesehatan. 

Saya dan semua teman-teman blogger yang membawa serta buah hatinya ikut terharu dan sangat mengapresiasi dengan program BERSATU 2018 yang digagas oleh Allianz Indonesia. Ratusan anak yatim bisa ikut merasakan asyiknya bermain di KidZania Jakarta, sungguh pengalaman yang tak terlupakan. Melalui progam itu Allianz Indonesia mengantarkan mereka meraih mimpinya disini. 

Keluarga Besar Allianz

Sejak kedua wahana ini resmi dibuka, antrian panjang di sekitar wahana terus mengular karena anak-anak ingin sekali mencobanya, Aira pun belum berkesempatan mencoba kedua wahana tersebut, semoga bisa kembali di lain waktu dan mencoba keseruannya. Terimakasih Allianz Indonesia semoga semakin sukses dan jangan pernah berhenti berbagi kebahagiaan. 

Masih banyak lho informasi menarik yang bisa kita dapatkan melalui sosial media Allianz Indonesia di Facebook, Instagram dan Twitter. Buat kamu yang suka berolahraga, Allianz punya event seru yang sayang untuk dilewatkan setiap hari Sabtu di Ecopark- Taman Impian Jaya Ancol, jenis aktifitas olahraga yang dipilih pun berbeda setiap minggunya. Kabar baiknya adalah semua aktifitas ini free tanpa dipungut biaya. Tunggu apalagi? nikmati serunya hidup ini bersama Allianz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^