Minggu, 28 Oktober 2018

Film 3 Dara 2 ; Ketika Suami Melakukan Pekerjaan Rumah Tangga

Pekerjaan seorang ibu rumah tangga memang tak ada habisnya, sejak bangun tidur hingga pergi tidur di malam hari ada saja yang harus dikerjakan. Misalnya setiap pagi saya harus bangun lebih awal untuk menyiapkan menu sarapan lalu mengantar dan  menjemput anak ke sekolah, belum lagi menyelesaikan pekerjaan rumah yang menunggu. Itulah kenapa seorang ibu rumah tangga butuh apresiasi dari suami, enggak perlu cincin berlian atau logam mulia, sekedar pijatan lembut saat sang istri merasa lelah dan ucapan terimakasih karena sudah mengurus rumah dan anak-anak dengan sangat baik. 

Saya sempat kepikiran untuk kembali bekerja tetapi langsung terbayang keadaan dirumah yang bakal "berantakan" jika pekerjaan rumah tangga diserahkan kepada suami. Enggak percaya? makanya nonton Film 3 Dara 2 yang ditayangkan serempak di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 25 Oktober 2018. Film yang mengisahkan persahabatan 3 (tiga) orang laki-laki yang bertukar peran menjadi ibu rumah tangga ini menghadirkan Affandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken) dan Richard (Tanta Ginting) sebagai bintang utamanya. Seperti apa ya keseruannya?


Bertepatan dengan hari Blogger di tanggal 27 Oktober 2018 lalu saya dan teman-teman blogger dari Komunitas ISB mendapat undangan nobar alias nonton bareng Film 3 Dara 2 di Studio XXI Blok M Square Jakarta Selatan. Sore itu studio 2 mendadak penuh dengan tawa karena adegan-adegan yang ada di film 3 Dara 2 sukses mengocok perut kami. 

Berawal dari kegagalan dan kebangkrutan ketiga sahabat (Jay, Affandy dan Richard) dalam sebuah investasi yang ditawarkan oleh Bowo (Dwi Sasono), seorang pengusaha Agrobisnis. Mereka harus mengajak para istri untuk angkat kaki dari rumah masing-masing dan menumpang sementara di rumah Eyang Putri (Cut Mini), ibunda dari Anik, istri Affandi.

Nonton Bareng Komunitas ISB
Pic by Andiyani 
Untuk memperbaiki kondisi ekonomi dan membantu para suami mencicil hutang-hutangnya, Anik (Fanny Fabriana) istri dari Affandi, Kasih (Rania Puriasari), istri dari Richard dan Grace (Ovi Dian) istri dari Jay memutuskan untuk bekerja sementara ketiga suami melakukan pekerjaan rumah tangga. Mulai dari mencuci, menjemur pakaian, menyetrika baju, menyapu dan mengepel lantai hingga memasak. Hari demi hari mereka lalui dengan sangat berat sambil berpikir bahwa ternyata pekerjaan seorang ibu rumah tangga tidak semudah yang mereka bayangkan.

Jay (Adipati Dolken), Grace (Ovi Dian), Richard (Tanta Ginting)
Film garapan sutradara Monty Tiwa ini menggugah hati para suami untuk lebih menghargai pekerjaan seorang ibu rumah tangga. Sesekali berilah pujian atas apa yang mereka lakukan, setidaknya menjadi sebuah kebahagiaan dan tentunya sukses membuat mereka berbunga-bunga.

Gimana seru kan ceritanya? belum lagi di akhir tayangan para penonton kedatangan 3 (tiga) pemain film 3 Dara 2 yaitu Jay, Grace dan Richard. Mumpung masih tayang di bioskop yuk ajak suami tercinta nonton bareng Film 3 Dara 2 ini, jangan lupa follow akun sosial medial @Film3Dara2 di twitter dan Instagram. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^