Biore GUARD Lawan Daki Dan Gatal Saat Bertualang



Bertualang di alam terbuka adalah aktifitas yang menyenangkan apalagi jika dilakukan bersama keluarga tercinta, Hari Minggu 28 Oktober 2018 lalu untuk pertama kalinya saya dan keluarga bisa merasakan petualangan seru sekaligus bonding time di acara "Bertualang, Tak Khawatir Daki & Gatal Bersama Biore GUARD". Aktifitas seru yang dikemas apik oleh Mommiesdaily ini diikuti 20 keluarga terpilih yang mendaftar melalui sebuah link di akun Instagram @mommiesdailydotcom

The Sasono's Fam

Acara yang digelar di Rumah Perubahan Jatimurni, Bekasi itu sudah dimulai sejak pagi hari. Dibuka dengan sebuah dongeng dari Kak Elis bersama Ceta si boneka yang ceriwis tentang pentingnya mandi setelah beraktifitas dan dilanjutkan dengan lomba estafet air antar keluarga untuk memperebutkan hadiah menarik dari Biore GUARD. Berkat kerjasama yang baik dengan suami dan anak-anak, keluarga kami sukses mengalahkan keluarga lainnya hingga ke babak final. 



Kak Elis dan Ceta

Membuat Tempe

Keseruannya tak sampai disitu, masih banyak kegiatan lain yang bisa dilakukan bersama keluarga, yaitu mengunjungi Rumah Tempe. Di Rumah Perubahan terdapat akifitas membuat tempe embun, para mommies dan papa ikut membuat tempe bersama anak-anak mereka dan bisa membawa pulang hasilnya. Di sebelah Rumah Tempe ada sebuah kebun sayuran organik, disinilah aktifitas kami yang berikutnya, memanen kangkung. Batang dan daun yang besar juga hijau membuat kami semangat untuk mencabut akarnya, mencucinya dan membawanya pulang untuk dimasak.

Yang ditunggu anak-anak dari acara ini adalah sesi memandikan kerbau, semua anak berlomba-lomba ingin menceburkan diri ke air dan menyirami kerbau yang sudah terikat jadi jangan khawatir si kerbau nakal, bahkan ada lho yang naik ke punggung kerbaunya. Wajah mereka sangat bahagia dengan pengalaman baru di hari ini. Enggak cuma basah, tapi badan mereka pun bau, kotor dan berdaki setelah melakukan berbagai aktifitas ini. Untung ada Biore GUARD, body guard baru keluarga yang aman digunakan setiap hari. 

Memanen Sayuran

Menandikan Kerbau

Mommies udah kenalan dong dengan produk body foam keluaran Kao ini? Biore GUARD adalah sabun mandi dengan foam lembut dan keharuman yang luar biasa, ditambah lagi kandungan Deep Pore Cleansing Technology dari Jepang yang mampu membersihkan kotoran dan daki hingga ke pori. Ada 4 (empat) varian Biore GUARD yang dapat kamu pilih yaitu Lively Fresh (kemasan hijau), Active Antibacterial (kemasan merah), Energetic Cool (kemasan biru) dan Comfort Mild Scrub (kemasan merah muda).

Memberi makan ikan

Membuat Kolase

Setelah mandi dengan Biore GUARD, enggak ada lagi deh keluhan gatal-gatal pada kulit. Keluarga Selebriti The Sasono (Dwi Sasono dan Widi Mulia) yang juga hadir dan ikut beraktifitas bersama kami mempercayakan Biore GUARD untuk melindungi keluarga dari daki dan gatal setelah anak-anak mereka beraktifitas di luar. Mereka berbagi cerita dan tips melawan daki dan gatal dengan produk Biore GUARD.

Dulu saya selalu khawatir saat si kecil meminta ijin untuk bermain bersama teman-temannya di taman karena khawatir kuman dan bakteri akan menempel pada tubuhnya. Keringat dan daki yang menempel pada kulit biasanya menimbulkan rasa gatal hingga si kecil tak henti-hentinya menggaruk. Tetapi sebenarnya hal itu tidak akan terjadi jika kita menerapkan kebiasaan cuci tangan dengan sabun dan mandi dua kali sehari dengan Biore GUARD.


Varian Biore GUARD


Photobooth 

Masih ada lagi lho aktifitas memberi makan ikan di kolam dan berkunjung ke kandang rusa dan domba, anak-anak juga dibekali makanan yang akan diberikan kepada binatang tersebut. Mereka langsung rebutan ingin memberikan buah pear kepada rusa dan wortel kepada domba, selesai beraktifitas jangan lupa cuci tangan dengan Biore GUARD Foaming Hand Soap yang membersihkan hingga kuku dan sela jari karena kandungan microfoam dan anti bakteri, melembutkan kulit dan ampuh melawan kuman. 

Kami juga dijamu oleh menu makan siang yang sangat lezat serta goodiebag menarik yang isinya sangat bermanfaat. Semua peserta pulang dengan hati gembira karena moment kebersamaan keluarga di hari ini tak akan pernah terlupakan. Terimakasih Mommiesdaily dan Biore GUARD, ditunggu event seru berikutnya. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^