Selasa, 20 November 2018

Corine de Farme Purity Micellar Water, Satu Langkah Mudah Bersihkan Wajah Cantikmu

Saya di Dream Day 2018 

Assalamualaikum sahabat, siapa yang kemarin menghabiskan akhir pekannya di acara Dream Day 2018? Kebetulan saya berkesempatan hadir ke ajang tahunan tersebut pada hari pertama acara digelar meskipun harus menembus kemacetan kota Bekasi. S
elama 3 (tiga) hari berturut-turut mulai hari Jumat 16 November 2018 hingga Minggu 18 November 2018 lalu berbagai keseruan hadir memanjakan para pengunjung Dream Day 2018 tanpa dipungut HTM alias Gratis.

Bertempat di Ouval Atrium Mall Summarecon Bekasi, Dream Day 2018 yang mengambil tema The Unlimited Me menghadirkan line up yang keren abis setiap harinya. Mulai dari Kids Muslim Fashion Competition, Dream Inspiring Woman, Music Performance, Dream Market dan Workshop Inspiring Talkshow yang diisi oleh para influencer dan brand terkemuka selaku sponsor di acara Dream Day 2018.

(Ki-Ka) MC, Alma (Beauty Influencer), Nurhayantini (Product Manager Corine de Farme)

Tentunya saya tak ingin melewatkan setiap sesinya termasuk beauty talkshow yang digelar pada hari Jumat 16 November 2018. Corine de Farme, produk perawatan kulit dari Perancis ini membuka sesi talkshow bersama Irlita Almaida, seorang beauty influencer yang akan berbagi pengalamannya tentang kecantikan termasuk rahasia Alma saat membersihkan wajah setiap hari. 

Sebagai beauty influencer, Alma dituntut untuk menggunakan heavy make up maupun make up ringan setiap hari, untuk itu setelah selesai beraktifitas Alma tak lupa membersihkan wajahnya dengan produk Micellar Water. Saat ini produk micellar water menjadi pilihan para wanita karena praktis dan lebih menghemat waktu saat digunakan. Tidak seperti pembersih muka pada umumnya yang harus melalui beberapa langkah untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Corine de Farme Purity Micellar Water adalah produk pembersih wajah yang sangat diandalkan oleh Alma karena cocok dengan kulitnya yang sensitif, selain itu kandungan wangi bunga yang ada di produk Corine de Farme sangat menenangkan hatinya. Apalagi sih keunggulan produk ini? Product Manager Corine de Farme, Nurhayantini menyampaikan bahwa rangkaian produk Micellar Water dari Corine de Farme terdiri dari 3 (tiga) varian  yaitu Purity Micellar Water (kemasan botol transparan kombinasi pink), Micellar Cleansing Foam dan Micellar Gel Refreshing (kemasan botol transparan motif biru) yang terbuat dari 95% bahan natural yang dapat membersihkan wajah sekaligus melembutkan dan melembabkan kulit wajah.


Purity Micellar Water dan Micellar Gel Refreshing

Selama Dream Day 2018 berlangsung, Corine de Farme juga membuka boothnya dan memberikan berbagai penawaran menarik dari mulai potongan harga sebanyak 20% dan sebuah pouch cantik untuk pengunjung yang melakukan pembelanjaan minimal 300 ribu rupiah. Saking penasarannya saya langsung berkunjung ke booth Corine de Farme karena tidak ingin melewatkan berbagai penawaran menariknya, produk yang saya pilih untuk dibawa pulang adalah purity micellar waternya. Duh jadi enggak sabar pengen bereksperimen dengan produk yang satu ini


Mba Nurul sedang melakukan skin cek

Corine de Farme Purity Micellar Water

Sebelum memilih produk perawatan wajah, penting untuk memperhatikan kandungan dan dampak pemakaiannya hingga jangka panjang termasuk dalam memilih pembersih wajah. Sisa-sisa make up diwajah terkadang sulit dibersihkan sehingga menimbulkan masalah baru, belum lagi tradisi malas membersihkan wajah bagi sebagian wanita karena waktu yang sempit, tentunya selain kulit berutusan, jerawat pun akan mudah datang. Menjawab kebutuhan para wanita itulah yang mendorong Corine de Farme mengeluarkan produk micellar water.

Segar dan harum adalah kesan pertama setelah menggunakan Corine de Farme Purity Micellar Water ini, kandungan 100% ekstrak bunga Peony membuat aromanya sangat menenangkan saat digunakan di pagi dan malam hari. Menurut aku ini All in One Product banget karena selain bisa membersihkan make up diwajah (make up remover), mata dan bibir, bisa juga sebagai toner. 

Teknologi micellar adalah sesuatu yang praktis dan tak perlu dibilas, tinggal tuangkan secukupnya ke kapas lalu usapkan secara merata pada wajah, untuk membersihkan maskara usapkan kapas ke arah bawah dan untuk membersihkan eye shadow usapkan ke arah samping. Berbeda dengan pembersih lainnya, Corine De Farme  Purity Micellar Water diciptakan untuk kulit yang sensitif tetapi bisa juga untuk kulit normal dan cenderung kering, kandungan pelembabnya membantu menutrisi kulit dan tidak menimbulkan rasa perih saat digunakan karena no alkohol. 

Purity Micellar Water by Corine de Farme

Keunggulan lainnya yang harus kalian ketahui dari produk ini adalah :

1. Menggunakan ektrak tumbuhan dan bahan alami serta di proses dengan teknologi otomatis, diproduksi dan dikemas langsung di negara Perancis
2. Tidak mengandung paraben dan alkohol
3. Dermatoligic Tested dan Hypoallergenic
4. Formula dibawah dokter farmasi dan bebas pengawet

Corine de Farme Micellar Water tersedia dalam 2 ukuran yaitu 100ml dan 500ml, saat ini produknya sudah bisa ditemukan di Watsons, GUardian, Century, Boston dan Natural Farm dan beberapa market place. Buat kamu yang memiliki kadar minyak berlebih, Corine de Farme Micellar Gel bisa jadi pilihan tepat karena kandungan ekstrak bunga sepatu mampu mengurangi kadar minyak di wajah, micellar gel juga bisa dipakai sebagai kompres mata  setelah dimasukkan ke dalam lemari pendingin. Jangan lupa follow akun sosial media Corinedefarme_id di Instagram ya...

2 komentar:

  1. Saat pulang dari berpergian, memang suka malas bersihin wajah. Untungnya ada corine de farme cukup usap pakai kapas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali mpok, praktis dan bikin wajah bersih

      Hapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^